Apr 30, 2023

Download Toy Story 4 Sub Indo Bluray Full Movie

Toy story adalah film animasi buatan pixar yang kini telah mencapai 4 seri. Kali ini saya akan memberikan secara gratis link download toy story 4 sub indo bagi kamu yang penasaran dengan kisah Buzz, Woody dan kawan-kawan. Kamu bisa streaming atau nonton film toy story 4 ini dengan kualitas Bluray HD dengan berbagai macam pilihan resolusi. Mulai dari 480p, 720p sampai 1080p.

The Movie Toy Story 4 ini merupakan sekuel dari fim toy story 3 yang rilis di tahun 2010. Membutuhkan waktu selama kurang lebih 9 tahun sampai pihak pixar memutuskan untuk melanjutkan kisah tentang mainan yang hidup. Bagi kamu yang sudah nonton semua seri dari film ini pasti tahu kalau sekarang sang pemilik mainan ini bukanlah si Andy. Karena andy sekarang sudah besar dan para mainan tersebut pindah ke pemilik baru bernama Bonnie.

Film Toy Story 4 Sub Indo

toy story 4 sub indo

Petualangan yang ada di toy story 4 ini masih sama saja dengan grup mainan yang lama. Namun kali ini nanti akan fokus ke dalam karakter baru dan musuh baru. Kini cerita yang ada disini akan fokus terhadap petualangan si Woody yang akan menyelamatkan mainan baru. Yaitu mainan yang telah dibuat oleh si Bonnie ketika masih berada di sekolah TK.

Baca juga:

Kini kita akan tahu bagaimana mainan tersebut bisa hidup. Film toy story 4 subtitle indonesia ini sangat cocok di tonton untuk semua umur karena memang termasuk ke dalam film keluarga. Film ini cocok banget untuk ditonton oleh anak-anak karena ratingnya itu G yang berarti aman dilihat untuk semua umur. NIlai dari filmnya pun cukup bagus yaitu 7.9. Bahkan film ini pun meraup keuntungan yang sangat besar ketika selesai tayang di bioskop.

Yaitu Box Office dari toy story 4 ini mendapatkan keuntungan sebanyak 1 Milliar dollar. Sehingga saya yakin suatu saat pasti akan ada kelanjutan dari film ini yaitu toy story 5. Rasanya membahas film toy story 4 tanpa spoiler ini agak sedikit sulit mengingat saya sendiri sudah sangat lama tidak melihat film toy story 3. Yang jelas konflik film ini dimulai ketika si Woody sudah tidak menjadi pilihan utama lagi untuk dimainkan oleh si Bonnie.

Padahal menjadi barang yang dimainkan oleh anak-anak adalah impian dari setiap mainan yang ada disini. Untuk itulah saat Bonnie mulai masuk ke sekolah membuat si Woody khawatir dan membuat dia untuk menyelinap ke dalam tas si Bonnie dan ikut mengawasi bagaimana Bonnie di sekolah. Disinilah nanti si woody akan bertemu mainan baru bernama Forky.

Yang merupakan mainan yang baru saja dibuat oleh si Bonnie ketika ada tugas kerajinan tangan di sekolah tersebut. Woody pun sedikit kaget ternyata mainan tersebut hidup. Meskipun tingkah forky yang cukup aneh, karena dia sendiri dibuat oleh sekumpulan barang bekas. Sehingga membuat dirinya cuma memiliki tujuan utuk masuk ke dalam tong sampah.

Disinilah tugas woody dimulai untuk menjaga forky yang selalu ingin pergi ke tempat sampah di dalam toy story 4 sub indo. Karena forky inilah yang akan menjadi mainan kesayangan terbaru dari Bonnie. Kisah petualangan yang ada di film animasi Toy Story 4 ini tidak akan di mulai sampai keluarga si Bonnie memutuskan untuk melakukan wisata. Saat mereka berangkat inilah semuanya menjadi seru.

Karena woody harus beberapa kali menyelamatkan si forky yang selalu pergi dan mencari tempat sampah. Film ini sangat bagus karena menunjukkan bagaimana para mainan yang telah dibuang dan harapan mereka yang belum pernah memiliki seorang tuan. Di akhir film dari toy story 4 ini kita akan tahu hal yang cukup mengejutkan sehingga nanti kita akan bertanya-tanya mengenai bakalan bagaimanakah kisah kelanjutan di dalam toy story 5 jika ada?

Baca juga:

Untuk cerita lebih lanjut kamu bisa nonton toy story 4 sub indo ini dan segera mendownloadnya. Durasi film ini cukup lama yaitu sekitar 1 jam 40 menit jadi siapkan makanan ringan saat menonton film ini bersama keluarga. Kalau begitu silahkan download atau streaming toy story 4 sub indo ini di bawah. Ada berbagai macam pilihan server yang bisa digunakan untuk bisa menikmati nonton film toy story 4 tanpa buffering.

Download Toy Story 4 Sub Indo Bluray HD

  • Toy Story 4 Subtitle Indonesia (Download)

The movie Toy story 4 adalah film yang akan membuat kita merasakan nostalgia bagaimana saat kita masih kecil yang isinya cuma bermain dan bersenang-senang. Film ini sangat cocok ditonton dan bisa menjadi pilihan ketika sedang bosan. Kalau begitu silahkan di download filmnya dan selamat menikmati.