Oct 8, 2023

100% Work! Cara Menggunakan Kuota Tik Tok Tri Untuk Akses Semua Situs Terbaru

Ingin tau cara menggunakan kuota tik tok pada kartu tri kamu untuk mengakses segala situs? Atau bahkan kamu ingin menggunakan kuota tersebut untuk download film, games atau apapun itu. Kalau iya maka disini saya akan menjelaskan tentang cara bagaimana mengubah kuota tik tok pada kartu three kamu menjadi kuota reguler.

Sayang sekali kan kalau kamu punya banyak kuota tetapi malah kuota tersebut hanya bisa digunakan untuk mengakses situs tik tok menggunakan aplikasi. Apalagi kalau kamu bukanlah seseorang yang alay yang suka main tik tok. Makanya, disini saya akan kasih solusi tersebut karena saya sendiri memiliki kuota tiktok yang cukup banyak.

Cara Pakai Kuota Tik Tok Kartu 3

Cara Menggunakan Kuota Tik Tok Tri

Fungsi dan arti kuota tik tok tri ini adalah untuk akses aplikasi tik tok kamu tanpa perlu mengurangi kuota reguler biasa. Jadi kalau kamu memiliki pertanyaan kuota tiktok ini untuk apa dan buat apa maka jawabannya yaa buat main tiktok. Kalau kamu suka main tik tok dan waktu itu kamu memiliki 2 jenis kuota yaitu reguler dan kuota tik tok.
Baca juga:
Maka saat akses aplikasi ataupun situs tiktok maka yang terpakai sih seharusnya kuota tik tok tersebut bukan malah kuota reguler kamu. Sesuai namanya kuota tiktok maka kegunaan kuota ini terbatas pada aplikasi tiktok saja. Oleh karena itu dengan trik yang saya bagikan ini maka kamu bisa mengubah dan memakai kuota tiktok kamu meski kuota biasa kamu sudah habis.

Cara merubah kuota tiktok 3 menjadi kuota reguler ini saya bikin sendiri dengan sedikit bantuan dari google. Karena di google sendiri rata-rata trik tersebut sudah tidak bisa digunakan, makanya saya buat saja sendiri. Pada dasarnya trik ini sama dengan trik yang kamu baca di google, yaitu menggunakan aplikasi bantuan pihak ketiga yaitu popon pro. Maksud dari kata popon buat yang tidak tau itu adalah aplikasi Psiphon.

Jadi disini kamu akan menggunakan aplikasi Pshiphon Pro yang bisa kamu dapatkan dari google. Disini saya tidak menyediakan versi pronya karena pada dasarnya sama saja. Walau saya sediakan aplikasi versi pro tetap saja nanti aplikasi tersebut bakalan berubah sendiri menjadi psiphon biasa. Alat tempur yang kamu butuhkan supaya trik ini work 100% adalah:

  • Aplikasi Tiktok (Opsional)
  • Aplikasi Psiphon Pro
  • Kuota Tiktok

Aplikasi Tiktok

Lha, kenapa perlu aplikasi tik tok segala sih? Begini, ini kan kuota tik tok? Jadi aplikasi tiktok ini ada gunanya, yaitu berfungsi untuk mengetes apakah kuota tiktok kamu bisa beneran buat akses tiktok atau tidak. Trik yang saya gunakan ini kadang tidak work, lha kok tidak work? Yaa soalnya meski tanpa pakai trik pun saya sendiri tidak bisa akses walau menggunakan aplikasi tiktok.

Lha kalau akses tiktok saja tidak bisa tanpa pakai trik apapun lalu bagaimana triknya bisa bekerja? Jadi masalahnya ini ada pada kartu tri itu sendiri. Oleh karena itu aplikasi tiktok ini dibutuhkan untuk melakukan tes apakah walau tanpa trik kita bisa akses aplikasi tiktok atau tidak? 

Soal ini sih opsional, terserah kamu mau install aplikasi tiktok atau tidak. Kalau saya sih install tapi pakai versi lite karena ukurannya lebih kecil. Kalau kamu tidak ingin install aplikasi tiktok solusi lainnya adalah dengan mengunjungi situs tiktoknya secara langsung di https://tiktok.com. Coba deh kamu akses, kalau bisa berarti lanjut ke tahap berikutnya.

Aplikasi Psiphon Pro

Aplikasi yang dibutuhkan supaya trik ubah kuota tiktok jadi kuota reguler ini bisa bekerja dengan baik adalah aplikasi Psiphon Pro. Walaupun kamu bisa menggunakan aplikasi lain seperti Http Injector atau yang lainnya. Yah, selama kamu tau apa bugnya dan bisa mengubah bug tersebut bisa bekerja menggunakan aplikasi lain sih tidak masalah.

Nanti setelah kamu mencoba menggunakan aplikasi psiphon dan bisa maka kamu bisa mencoba berkreasi dengan menggunakan aplikasi selain psiphon. Karena app ini sendiri kecepatannya sangat dibatasi.

Kuota Tiktok

Tentu saja ini adalah hal yang sangat wajib tetapi hal wajib yang lainnya adalah pastikan kamu hanya memiliki kuota tiktok saja. Dengan kata lain kuota reguler dan kuota biasa kamu sudah habis. Karena aturan pertama dalam dunia gratisan adalah selalu pastikan kita tidak memiliki pulsa dan kuota reguler biasa.
Baca juga:
Karena kalau kita memilikinya nanti yang akan tersedot antara lain adalah pulsa kamu atau kuota reguler kamu. Berhubung kartu tri tidak menyedot pulsa kita jadi saya rasa aman trik ini kita gunakan kalau kita memiliki pulsa. Namun, sebagai jaga-jaga pastikan pulsa kamu tidak terlalu banyak.

Cara Merubah Kuota Tiktok 3

Baiklah tanpa basa-basi lagi berikut ini adalah cara mengubah kuota tiktok kamu menjadi kuota biasa. Untuk bisa melakukannya, sekarang kita hanya perlu membuka aplikasi tiktok atau mengunjungi situs tiktoknya secara langsung. Setelah dibuka, apakah kamu bisa mengakses aplikasi tiktok atau situs tersebut secara langsung?

Arti Kuota Tik Tok Tri

Gambar diatas ini menunjukkan kalau saya bisa mengakses situs tiktoknya menggunakan aplikasi tiktok. Kalau sudah seperti ini berarti saya tinggal menggunakan triknya saja. Terus kalau kamu sampai tahap ini tidak bisa membuka atau mengakses aplikasi tiktok maka percuma juga kamu menggunakan cara dibawah ini.

Kalau sudah dan jawabannya adalah iya, maka sekarang kita tinggal buka psiphon pro kita. Disini supaya triknya bisa bekerja, maka kita harus menyettingnya atau mengaturnya terlebih dahulu. Pertama kamu buka psiphon kamu lalu klik tab Opsi. Selanjutnya klik lagi di bagian Opsi Lanjutan lalu centang Sambungkan Lewat HTTP Proksi

Setelah itu pilih yang Gunakan setelan jaringan sistem dan kalau sudah klik Custom HTTP Headers. Kalau sudah centang Add custom HTTP headers, lalu isi seperti gambar dibawah ini. Header 1 kamu isi X-Online-Host dan dibawahnya adalah bug kuota tiktok kita. Disini bug ini saya sensor jadi kalau kamu ingin tau bisa download bugnya pada link dibawah nanti.

Alasan saya sensor adalah supaya trik ini tidak cepat co.id dan juga supaya tidak di copas orang lain. Karena trik ini bugnya saya temukan sendiri. Lalu pada Header 2 kamu isi connection dan dibawahnya isi Namatin.com.

Kuota Tik Tok Tri Jadi Reguler

Setelah itu kamu tinggal tekan tombol back atau tombol kembali. Nanti aplikasi psiphon ini akan menghubungkan sendiri secara otomatis. Setelah sampai disini kamu tinggal tunggu saja psiphon bekerja.

Merubah Kuota Tik Tok 3

Ciri aplikasi ini bekerja adalah nanti aplikasi ini bakalan membuka alamat web sendiri atau bisa di cek di bagian statistik kalau aplikasinya sudah tersambung.

Cara Pakai Kuota Tiktok

Selain itu kamu juga bisa cek langsung dengan melihat notifikasi bar hp kamu. Kalau sudah muncul tulisan Beroperasi dalam modus seluruh perangkat artinya psipon kamu sudah tersambung dengan baik. Kalau sudah seperti ini kamu bisa menggunakan surfing dan berselancar di internet. Atau bisa juga untuk download kit dls di web saya ini buat kamu yang suka main game dream league soccer. Bisa juga untuk download beberapa game dibawah ini:
Baca juga:
Berikut ini tampilan informasi sisa paket data saya saat menggunakan trik ini. Bisa kamu lihat yang berkurang adalah kuota tiktok saya, ini adalah perbandungan sesudah dan sebelum saya menggunakan trik ubah kuota tiktok.

Cara Memakai Kuota Tik Tok 3

Pada gambar diatas ini juga menunjukkan kalau saya juga memiliki kuota lokal tetapi kuota tersebut entah kenapa tidak bisa saya gunakan. Selain itu kuota tersebut tidak berkurang sama sekali. Saat saya mengambil screenshoot diatas trik ini masih bekerja dengan lancar. Namun untuk saat ini masih belum saya test lagi karena simcard diatas bukan simcard saya.

Selain itu saya pun masih memiliki paket yang lain yaitu paket 2.5gb per hari dengan harga 3rb rupiah. Ini adalah paket langka, padahal saya ingin dapat paketan 2.5gb seharga 2ribu rupiah,. Yaa, apa boleh buat karena paket ini adalah paket yang hanya bisa di dapatkan melalui sms promo.

Cara Mengubah Kuota Tik Tok Menjadi Kuota Reguler

Ini adalah gambar ss saat saya ingin menggunakan kuota tiktok ini untuk download. Niat saya waktu menggunakan trik ini adalah sangat sayang kalau kuota saya yang tiktok sebanyak 10gb tidak bisa digunakan sama sekali. Jadinyaa yaa gitu deh saya oprek dikit dan ketemulah cara ini. Namun sayangnya berhubung speed yang saya dapatkan cuma 100kb+- maka saya urungkan.

Karena trik ini tidak fullspeed, entah karena psiphonnya atau triknya yang membuat tidak fullspeed. Setidaknya kalau speednya 500kb atau 1mb sih pasti saya pakai. Karena tri saya biasa dapat speed segitu, makanya speed segini sih terbilang lemor. Kecuali dulu beberapa tahun yang lalu waktu lagi maraknya injek dan ssh, speed segini sudah mantap.

Download Trik Ubah Kuota Tiktok Three

  • Trik Pakai Kuota Tiktok Tri (Download)
Tanpa perlu basa-basi lagi, silahkan download trik cara memakai kuota tiktok diatas. Untuk caranya sendiri sama seperti yang sudah saya terangkan tetapi bedanya kamu tinggal isi bagian header 1 saja dengan bug kuota tiktoknya. Sekian dulu dan semoga berhasil !!