Oct 8, 2023

Cheat Dream League Soccer 2020 Mod Menu & Unlimited Money

Akhirnya setelah memasuki tahun 2020 pihak first touch games mengeluarkan game terbaru mereka yaitu dls20. Game ini merupakan game lanjutan dari game sebelumnya yaitu dream league soccer 2019. Tidak seperti update biasanya, game dls 20 ini sendiri ini merupakan game yang terpisah dari game sebelumnya.

Dengan kata lain kamu bisa memasang kedua game dls yang berbeda di hp android yang sama. Pada tulisan kali ini saya ingin membagikan cheat dream league soccer 2020 mod menu Sebelum itu saya akan membahas beberapa hal tentang game ini. Apalagi game ini merupakan game yang baru dan memiliki sistem yang cukup berbeda dari game yang sebelumnya.

Mod DLS 20 Terbaru Tanpa Root

download mod menu dls 20

Game dream league soccer 2020 ini sebenarnya masih belum rilis di playstore. Karena masih dalam tahap beta bahkan sekarang saja game ini belum bisa di download. Walaupun kemarin game ini masih tersedia tetapi sekarang statusnya masih dalam tahap pra-pendaftaran. Berhubung saya sudah menemukan versi modnya, maka dari itu saya akan bagikan kepada kalian semua.

Ukuran gamenya pun cukup besar, masih sama dengan game yang sebelumnya walau baik tampilan dan beberapa fitur di dalam game dls ini cukup berbeda. Di dalam dls 20 ini pun kamu masih bisa mengganti logo dan kit dls yang kamu gunakan. Namun yang jadi masalah adalah fitur ganti dan import logo tersebut haruslah dibuka terlebih dahulu menggunakan gems.

Baca juga:

Kalau kamu sudah membuka fitur download kit dan logo dlsnya kamu bisa menggunakan koleksi logo dan kit buatan saya pada link diatas ini. Selain itu game dls 2020 ini pun hanya bisa dimainkan secara online. Untuk pertama kali membuka game ini kamu harus menghidupkan data kamu terlebih dahulu. Setelah itu kamu masih bisa kok memainkannya secara offline, walau saat membeli sesuatu menggunakan gems dan money harus wajib online untuk verifikasi data.

Mod Menu Dream League Soccer 20

mod dream league soccer 2020 menu

Bagi yang belum tahu, mod menu itu apa? Mod menu adalah mod yang bisa dihidupkan dan dimatikan saat kita sedang di dalam gamenya. Cara menghidupkan dan mematikan mod ini cukup mudah karena biasanya ada tombolnya yang berfungsi untuk itu. Cukup tekan tombol tersebut maka nanti akan muncul pilihan yang bisa kamu aktifkan.

mod menu dream league soccer android

Berikut ini adalah tampilan dari mod menu game dream league soccer 2020 ini. Terdapat 3 pilihan mod yang bisa kamu aktifkan. Untuk keterangan modnya sendiri saya kurang tahu apa saja. Yang jelas ini bukan mod buatan saya melainkan mod buatan salah satu modder russia. Jadi credit buat yang bikin mod, androeed.ru.

Mod DLS 20 Stupid Bot

mod dls 2020 terbaru

Yang di mod di dalam game ini apa? Yang di mod dalah bot atau AI di dalam game ini. Bot yang ada disini dibuat menjadi bodoh atau levelnya dibuat menjadi easy alias mudah. Jadi dengan menggunakan mod menu ini kamu bisa mencetak banyak gol, walau kamu mainnya sangat noob sekali.

mod dls 20 android tanpa root

Hal ini dkarenakan saat kamu mengaktifkan mod ini semua pemain lawan kamu cuma diam saja alias tidak melakukan apa-apa walaupun kamu memegang bola sekalipun. Jadi kalau kamu ingin mencari cara cepat untuk mendapatkan uang kamu bisa menggunakan mod ini.

Mod Dream League Soccer Unlimited Money & Unlimited Gems

mod dls 2020 unlimited money

Nah, mungkin mod ini adalah mod yang kamu tunggu-tunggu yaitu mod unlimited money dan gems. Tapi sayagnya harus saya katakan kalau mod ini tidak akan ada. Kenapa? Karena game ini adalah game online, dimana save data dari permainan kita tidaklah disimpan ke dalam hp android kita. Melainkan disimpan ke dalam server game dlsnya.

Baca juga:

Jadi tidak heran kalau mod unlimited money dan gems sangat tidak mungkin untuk dilakukan. Selain itu gambar diatas adalah gambar saya saat mencoba melakukan cheat money dengan menggunakan game guardian. Tetapi sayangnya jumlah tersebut hanyalah sebatas tampilan saja dan tidak bisa digunakan. Selain itu nominalnya juga akan kembali seperti semula setelah beberapa saat.

cheat dream league soccer 2020 unlimited money

Hal lain yang membuat mod dls 20 unlimited money tidak bisa dilakukan adalah setiap kali kita ingin membeli sesuatu menggunakan gold atau gems kita diwajibkan untuk sign in terlebih dahulu. Sehingga setiap kita sudah mengubah jumlah koin kita maka pihak server akan melakukan verifikasi data apakah uang tersebut benar-benar milik kita atau tidak.

Baca juga:

Gambar diatas ini adalah ketika saya ingin mengubah jumlah coin yang ada dengan harapan saya bisa membuka fitur edit kit dan edit logo. Tetapi sayangya hal tersebut tidak bisa dilakukan, jadi sudah tahu kan alasan kenapa game ini tidak bisa di mod? Kalau kamu memang ingin bisa mendownload logo dan kit, beli pemain dan yang lainnya. Yaa terpaksa kamu harus main normal seperti biasa.

Download Mod Menu DLS 20

  • Cheat Dream League Soccer 2020 v7.10 (Download)

Daripada tidak menggunakan mod sama sekali ada baiknya kamu pakai saja mod menu diatas ini. Untuk menggunakan mod cheat ini kamu cukup install seperti biasa dan mengaktifkan ijin floating pada hp kamu. Setelah itu cukup tekan tombol mod menunya dan aktifkan semuanya. Ya, cuma itu saja kok. Kalau begitu sekian dan selamat mendownload.