Jun 12, 2023

Cheat Plants vs Zombie Android No Delay, Unlimited Sun, Coin, Dll (Mega Mod)

Hayoo, siapa nih kemarin yang sedang mencari cheat plants vs zombie android no delay?? Itu lhoo cheat plants vs zombie tanpa recharging jadi kamu bisa langsung menanam tanaman di pvz tanpa nunggu lagi. Terus kamu tinggal pilih aja tanaman mana yang mau kamu gunakan. Cheat plant vs zombie tanpa recharge itu sebenarnya jarang kalo di android.

Karena kebanyakan cheat game android itu yang di cheat hanyalah di bagian money alias uang namun berhubung saya dapat versi mega modnya maka saya berpikiran untuk membagikan cheat pvz ini kepada kalian semua. Hitung-hitung untuk melengkapi postingan saya yang sebelumnya mengenai Cheat Plants Vs Zombie Android Semua Terbuka.

Cheat Plants vs Zombie Android No Delay

cheat plants vs zombie no delay android

Tidak percaya kalo yang saya bagikan bentar lagi ini adalah cheat plants vs zombie tanpa delay?? Yaa coba lihat gambar preview diatas. Coba perhatikan di bagian Zombie Barnya, itu lhoo yang menandakan kalo zombienya sudah berdatangan dan yang ada gambar bendera yang gambarnya otak warna merah muda. Tau kan maksudnya?? Baru mulai main tapi semua tempat sudah penuh sama tanaman??

Hal seperti itu tidak akan terjadi jika saya tidak menggunakan cheat plants vs zombie no cooldown. Belum lagi cheatnya bukan cuma tanpa delay aja melainkan ada beberapa cheat yang lain lagi. Terutama yang tak kalah penting adalah cheat pvz unlimited sun. Karena untuk apa cheat pvznya sudah tanpa delay namun mataharinya tidak unlimited? Kan sama aja sia-sia.

Baca juga: Cheat Plants vs Zombie Unlimited Sun

Baiklah saya akan jelaskan beberapa cheat yang ada di dalam cheat plants vs zombie no delay ini.

  1. Unlimited Sun
  2. Unlimited Coin
  3. Unlock Shop
  4. Unlock Zen Garden
  5. Unlock Almanac

Makanya kenapa saya namakan cheat ini mega mod berikut ini tampilan gamenya, supaya kamu tidak ragu lagi untuk download.

Preview Cheat Plants vs Zombie No Delay

cheat plants vs zombie android tanpa delay

Di awal permainan kamu sudah langsung bisa menggunakan cheat plants vs zombie no recharging ini dengan cara mengumpulkan sun 1 kali aja. Karena supaya cheat unlimited sun bisa aktif kamu paling tidak harus mengambil sun sekali saja.

cheat plants vs zombie android no recharge

Itulah kenapa saya hanya menanam bunga mataharinya cuman satu, namun berhubung saya salah pencet maka dengan tidak sengaja saya menanam 3 bunga matahari. Nah berhubung saya masih belum mendapatkan sekop maka mau tidak mau saya harus membiarkannya seperti itu.

cheat plants vs zombie android no recharging

Selanjutnya kamu sudah tidak perlu lagi menanam bunga matahari, jadi kamu bisa langsung menanam tanaman yang lainnya.

cheat plants vs zombie android no cooldown

Dengan menggunakan cheat plants vs zombie no cooldown maka setidaknya permainan akan bertambah menjadi lebih mudah, bahkan saya sudah menamatkan game ini hanya dalam waktu 1 hari saja. Yaa meskipun tanpa cheat menamatkan game plants vs zombie dalam sehari tentu membutuhkan usaha yang keras juga.

cheat plants vs zombie android tanpa recharge

Berikut ini adalah saya ketika sedikit bermain-main menggunakan cheat plants vs zombie no recharge. Tau kan gambar diatas itu membentuk simbol apa?? Selanjutnya gambar dengan simbol yang sama namun dengan tanaman yang berbeda.

cheat plants vs zombie android tanpa recharging

Asik kan kalo kayak gini, karena sekarang kamu sudah bisa melakukan hal sesuka kamu yang tidak bisa kamu lakukan ketika kamu memainkan game pvz tanpa menggunakan cheat.

Cheat Plants vs Zombie Mega Mod No BUG

cheat plants vs zombie android tanpa root

Tau ga sih kamu, sebenarnya ini bukan saya yang cheat tapi orang lain. Namun saya hanya memperbaikinya. Jadi cheat plants vs zombie mega mod ini sudah tanpa bug. So, bisa dibilang ini adalah cheat pvz eksklusif dan hanya ada di blog namatin. Kenapa saya bilang begitu?? Karena jika kamu menemukan cheat plants vs zombie no recharging seperti ini di internet bisa dipastikan kemungkinan besar di saat kamu sudah mencapai level 2-1. Gamenya bakalan macet.

Baca juga: Cheat Zombie Tsunami Banyak Uang dan Diamond Tanpa Root

Kenapa game pvz mega modnya kok macet? Karena menurut saya ketika mendekati level akhir kan harusnya zombie yang ada di dalam kuburan itu keluar kan? Nah di plants vz zombie mega mod hal itu tidak terjadi. Zombienya kelihatan tangannya sedikit habis itu zombienya tidak jadi keluar.

Jadi walau musuh sudah habis kamu sudah tidak bisa menamatkan gamenya. Karena menurut saya zombie yang harus kamu bunuh itu kurang makanya tidak bisa lanjut ke level selanjutnya.

cheat plants vs zombie android tanpa root no delay

Kalau diteliti lebih jauh lagi, hal tersebut terjadi karena cheat plants vs zombie mega mod versi asli itu cheatnya terlalu imba (imbalance) alias terlalu 'kuat' karena adanya cheat seperti 1 hit kill, trus zombienya menjadi lambat semua dan lain-lain.

cheat plants vs zombie no delay

Jadi menurut saya karena kebanyakan cheat itulah yang membuat gamenya menjadi stuck saat di level 2-1. Makanya saya hilangkan deh cheat yang menurut saya kurang penting. Sekarang coba lihat deh gambar diatas kalo cheat ini bekerja dengan baik melewati level 2-1. Tampilan level yang lainnya!

cheat plants vs zombie tanpa delay

Coba deh lihat dibagian levelnya, saya sudah sampai level 3-7.  BUkan hanya itu, gambar diatas ini menunjukkan beberapa hal yaitu kalo game ini sudah unlimited koin, unlimited sun dan tentunya no delay.

Cara Cheat Plants vs Zombie No Delay Tanpa Root

cheat plants vs zombie tanpa delay

Untuk cara cheat plants vs zombie no delay ini cukup mudah kok karena kamu hanya tinggal install aplikasinya seperti biasa dan langsung mainkan deh. Sebagai contoh, gambar diatas saya mencoba memainkan game ini di mode last stand.

cheat plants vs zombie android no delay mega mod

Dan saya bisa melewati flag 1 dengan mudah, di dalam mode last stand ini kamu harus bisa melewati sampai 5 flag. Jadi artinya kamu harus melewati 5 pleton zombie yang menyerbu rumah kamu.

cheat plants vs zombie android tanpa delay gratis

Hal tersebut bukanlah masalah kalau kamu menggunakan cheat plants vs zombie no recharge ini soalnya kamu sudah bisa dengan cepat membentuk pertahanan yang tak tertembus. Baiklah kalau begitu langsung saja disikat cheatnya.

Mana yang harus di download ? tentu saja yang mega mod apk sama data plants vs zombienya. Cuman 2 aja kok, sedangkan untuk yang versi asli itu adalah mod versi aslinya. Dimana sudah saya katakan diatas kalo mod aslinya itu ada bugnya namun khusus yang versi FULL karena di dalam file versi asli ada 2 versi mod, yaitu full sama lite.

Baca juga: Cheat Zombie Diary 2 Unlimited Money Tanpa Root

Untuk versi lite sendiri itu hanyalah cheat plants vs zombie unlimited koin dan unlimited sun saja. Kalo versi lite tentu saja tidak ada bugnya dong, hanya yang versi FULL saja. Terus datanya juga pakai data yang sama dengan yang mega mod.

Update Cheat Plant vs Zombie 2 No Delay

mod plants vs zombie 2 android

Buat yang suka sama game plant vs zombie ini jangan lupa mainkan juga game plant vs zombie 2 dimana saya sudah bikin modnya, silahkan baca disana: Cheat Plant vs Zombie 2 No Delay Unlimited Sun Tanpa Root. Modnya sama dengan di artikel ini dengan tambahan mod lain yang lengkap seperti unlimited sun, money, coin, plantfood dan masih banyak lagi.

Download Cheat Plants vs Zombie No Delay Tanpa Root

  • Mega Mod Apk Plants vs Zombie No Delay (Download)
  • Data Plants vs Zombie No Delay (Download)
  • Versi Asli Mega Mod Plants vs Zombie No Delay (Download)

Yaa sekian dulu cheat plants vs zombie nod delay mega mod ini. Silahkan kamu download cheatnya dan mainkan gamenya sepuas kamu sampai kamu bosan karena kamu sudah tidak akan kesulitan lagi untuk menamatkan game ini.

Plants Vs Zombie Mod Apk No Cooldown

Tahukan makna plants vs zombie mod apk no cooldown? Istilah sebelumnya saya menyebutnya no delay, istilah ini di dalam sebuah game itu sama saja dengan istilah no cooldown. Dimana artinya menunjukkan kalau tidak ada jeda dan umumnya kata no cooldown biasa ditemukan di sebuah game mod apk yang memiliki jeda waktu dan biasanya yang punya jeda waktu adalah skill. 

Jadi secara umum hal apa saja yang di dalam sebuah game yang awalnya ada jeda waktu lalu tidak ada di namakan no cooldown. Dengan memakai plants vs zombie mod apk no cooldown ini maka semua tanaman sudah tidak ada jeda waktunya. Sehingga kamu bisa dengan bebas menanam tanaman apa saja, mengatur strategi tanaman mana yang bagus.

Aplikasi ini sendiri tidak bisa ditemukan dimanapun karena ini adalah game plants vs zombie mod apk no cooldown yang saya buat sendiri. Lebih tepatnya cuma meniru mod yang sudah ada, saya hanya memperbaikinya dengan mengurangi beberapa fitur mod apk yang membuat gamenya jadi memiliki bug. Versi asli dari apk plants vz zombie ini sendiri sudah punya fitur no cooldown.

Namun, karena kebanyakan fitur mod sehingga game ini tidak bisa dilanjut sampai level selanjutnya. Yaitu ketika malam. Game plants vs zombie kan punya tiga waktu, yaitu siang dan malam. Lalu untuk lokasinya ada tiga yakni depan rumah, belakang rumah dan yang terakhir atap rumah. Level terakhir adalah di atap dengan berbagai macam zombie yang unik yang harus di basmi dengan tanaman.

Tips Main Setelah Download Plant Vs Zombie Mod Apk No Cooldown And Unlimited Sun Ini

Saran saya matikan internet saat menggunakan aplikasi ini, karena apk plant vs zombie no cooldown berikut ada iklannya. Saya sekarang sudah tidak mendapatkan profit sama sekali. Sebenarnya iklan tersebut niat saya hilangkan tapi yaa sudah deh. Saya baru tahu ketika ada salah satu pengunjung yang download plant vs zombie mod apk no cooldown and unlimited sun dari sini dan memberi tahu saya.

Saya rasa itu saja, salah satu fitur paling asik di dalam game plants vs zombie adalah cuma ada dua bagi saya yaitu no cooldown dan juga unlimited sun. Kalau aplikasinya punya dua mod ini, gamenya jadi lebih seru dan menyenangkan walau sudah tidak menantang lagi. Jadi silahkan di download.