Jan 27, 2024

Promo Namecheap Dengan Diskon Menarik

Namecheap adalah situs favorit para blogger buat yang ingin beli domain ataupun hosting. Karena situs ini sendiri suka sekali membagikan diskon. Nah, disini saya akan membagikan beberapa promo namecheap yang bisa kamu gunakan. Baik itu menggunakan kupon atau tidak, entah itu untuk beli hosting ataupun domain. Karena biasanya promo di namecheap sendiri cukup random.

Jadi akan saya share promo kode kupon namecheap yang menurut saya menarik. Secara pribadi saya sendiri sudah pernah kok mencoba beli disini. Makanya akan saya coba review sedikit mengenai kualitas dari namecheap itu sendiri. Produk yang dijual disini itu ada cukup banyak, mulai dari SSL sampai VPN namun yang paling populer adalah produk domain dan juga hosting.

Kupon Namecheap

promo namecheap

Terkenal karena kualitas supportnya yang cepat tanggap serta harganya yang cukup murah. Apalagi kadang kalau hari besar seperti blackfriday akan selalu ada promo namecheap yang menarik. Yaitu beberapa produk terdapat diskon yang cukup besar. Dulu saya malah pernah dapat promo hosting namecheap dengan harga yang murah banget cuma dibawah $5 dengan kapasitas spesifikasi yang cukup besar.

Baca juga:

Saya lupa harga tepatnya berapa yang jelas kalau ada blackfriday, name cheap kalau memberikan diskon itu cukup besar banget sampai 99%. Namun sayangnya promo namecheap semacam ini tidak berlaku setiap tahun. Malah tahun kemarin sepi banget produk yang ada diskonnya. Padahal secara kualitas, situs ini cukup bagus kok dengan pelayanan yang cepat dan ramah.

Untuk beli domain namecheap termasuk situs yang murah. Belum lagi kalau kita beli domain TLD, kita akan dapat free whois privacy. Padahal di beberapa situs whois privacy ini dibuat berbayar. Saya sendiri punya dua akun di namecheap dimana keduanya dulu saya pakai untuk melakukan klaim kode namecheap kalau ada. Sebagian saya gunakan untuk beli produk yang sedang ada promo.

Karena umumnya promo namecheap itu biasanya cuma bisa digunakan untuk satu akun doang. Nah, untuk mengakali hal tersebut saya buat dua akun dengan menggunakan satu alamat paypal yang sama. Apakah aman? Cukup aman kok karena akun saya belum pernah kena ban, selain itu selama kita tidak memanfaatkan produk tersebut secara berlebihan sih tidak masalah.

Selanjutnya masalah kualitas hosting, apakah hosting namecheap itu bagus? Bagi saya lumayan, karena uptimenya sekitar 99.8%. Masalah kecepatan dari hosting itu sih standar saja namun tidak terlalu lemot juga. Untuk kualitas diskspace pun juga cukup banyak dan cocok banget buat pemula yang baru saja ingin bangun sebuah website. Paket hosting namecheap yang cukup terkenal adalah paket stellar.

Paket ini memiliki diskspace 20GB SSD dan bisa host 3 domain, selain itu bonus lainnya adalah kita bisa dapat gratis domain. Namun kalau merasa kurang dengan paket itu kita bisa melakukan upgrade ke stellar plus dimana kita bisa host unlimited domain serta ukuran diskspace tidak dibatasi alias unmetered. Di versi plus ini terdapat fitur autobackup yang akan sangat membantu untuk mengamankan data website yang kita miliki.

Keunggulan dari namecheap ialah selalu memberikan diskon bagi pengguna baru. Misalnya saja di paket stellar kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 59% untuk tahun pertama. Sangat pas banget buat mereka yang punya modal minim. Buat yang penasaran apa saja promo yang ada di namechap berikut daftarnya. Akan saya share secara lengkap dibawah, karena diskon dan promo bisa berubah sewaktu-waktu jadi buruan segera di klaim.

Promo Hosting Namecheap

Berikut ini adalah daftar promo hosting yang ada di namecheap.

Hosting Stellar Diskon 50% (Order Sekarang)

Spek Shared Hosting

Stellar
Diskon 59%
Gratis Domain
Host 3 Website
20 GB SSD
Gratis CDN
ORDER SEKARANG

Promo Domain Namecheap

Inilah daftar promo domain di namecheap yang lengkap.

Domain .com cuma $3.98 Klik Disini

 

Karena ketersediaan diskon namecheap yang terbatas jadi jangan kaget kalau kadang ada kupon namecheap yang tidak bisa digunakan. Entah itu karena sudah expired atau memang sudah habis karena banyak orang yang mengklaim kode yang ada. Oleh karena itu kalau memang ada promo produk yang kamu minati, buruan deh segera dibeli sebelum benar-benar kehabisan.