Feb 17, 2024

Dapat Diskon 72% Dengan Kupon Niagahoster Terbaru Ini

Bagi kamu yang ingin membeli hosting dan sedang mencari kupon niagahoster maka disinilah tempatnya. Kamu bisa memakai kupon yang saya bagikan untuk mendapatkan harga diskon di semua produk niagahoster, mulai dari domain sampai hosting. Lagian siapa sih yang tidak ingin mendapatkan potongan harga? Apalagi hal tersebut bisa menghemat pengeluaran uang kita.

Untuk yang tidak suka membaca artikel yang panjang hanya karena ingin dapat harga diskon, langsung saja saya sebutkan kode promo niagahoster tersebut. Untuk mendapatkan harga promo gunakan kupon ausparty waktu checkout, masukkan kode itu ke dalam kolom yang tersedia nanti harga asli akan terpotong. Bagaimana pengalaman menggunakan hosting niagahoster ini? Sejauh ini cukup puas kok!

Promo Niagahoster

kupon niagahoster

Jujur saja harga hosting disini bagi saya terasa mahal terutama untuk pemula yang belum tahu sama sekali main blog. Paket paling rendah yang dimiliki oleh niagahoster ialah paket Bayi, disini kita akan mendapatkan jatah diskspace 500mb dengan harga 10 ribuan per bulan kalau kita sewa selama tiga tahun. Kalau cuma satu tahun malah kita rugi meskipun menggunakan kupon diskon niagahoster yang saya bagikan. Karena harganya jadi 20 ribuan sebulan atau sekitar 260 ribuan satu tahun.

Klaim segera dan dapatkan diskon dengan kode AUSPARTY

Lebih baik cari hosting lain dengan harga murah seperti yang sudah saya bahas di tulisan saya sebelumnya ini: Hosting murah 100 ribuan, disana kamu akan dapat diskspace yang jauh lebih banyak. Untuk kecepatannya sih standar saja, namun hal tersebut sudah sangat cocok bagi pemula yang ingin memulai ngeblog. Makanya kalau beli paket shared hosting di niagahoster saya sarankan langsung beli paket yang tiga tahun karena dapat diskon hampir setengah harga.

Belum lagi kalau ditambah dengan kode kupon niagahoster ausparty kamu akan dapat potongan harga sebesar 72% khusus paket bayi, kalau paket pelajar potongan setelah memakai kupon diskon harganya jadi berkurang sebanyak 39%. Kode promosi niagahoster ini berlaku sampai kapanpun, mulai dari tahun 2020, 2021 sampai 2022 sekalipun. Selain itu kupon tersebut bisa digunakan di paket apapun.

Promo yang lain:

Bagi yang pemula lebih baik beli paket yang mana? Kalau menurut saya sih lebih baik yang paket Bayi, karena ini adalah pilihan yang tepat untuk yang baru memulai dan ingin belajar. Apalagi di awal kita buat blog atau toko online, kita tidak akan mendapatkan banyak pengunjung sehingga spesifikasi rendah semacam ini tidak masalah. Hanya kekurangannya ialah saat beli paket ini kita harus benar-benar memaksimalkan diskspace yang ada.

Soalnya 500mb itu tergolong sedikit sekali, namun semua itu terbayar dengan kualitasnya yang cepat. Kalau punya dana lebih alangkah baiknya membeli paket pelajar, karena paket ini sudah tidak ada batasan diskpace. Selama penggunaan kita normal sih tidak akan ada masalah. Selin itu di paket ini kita bisa mendapatkan add on domain sebanyak 10 buah.

Mau diskon? KLIK DISINI atau masukkan kode ausparty

Sehingga dengan kata lain kita bisa membangung blog atau website sebanyak 10 lagi menggunakan hosting yang sama. Nah, paket populer yang selanjutnya ialah personal yang sangat cocok dipakai oleh para pemain seo yang sudah ahli karena bisa dipakai membangun blog secara unlimited. Di paket ini kita bisa menambahkan banyak sekali domain dan ini adalah pilihan yang tepat buat yang punya banyak sekali expired domain untuk kepentingan SEO.

Mau apapun paket yang dipilih, jangan lupa untuk menggunakan kupon niagahoster yang saya berikan yaitu ausparty agar dapat diskon potongan harga.

Keunggulan Niagahoster

Harga Yang Beragam

Banyaknya pilihan paket bisa membuat kita dengan bebas memilih mana yang sesuai dengan budget yang kita miliki. Sehingga kita bisa menghemat pengeluaran tanpa harus membeli paket yang nantinya nanti penggunaannya tidak maksimal. Percuma juga kita membeli paket yang mahal namun tidak memkai semua fitur gratis yang diberikan.

Banyak Bonus

Untuk pilihan hosting selain paket bayi, kita akan mendapatkan gratis domain dengan berbagai macam ekstensi yang populer. Domain ini akan selalu aktif selama kita masih terus menggunakan jasa hosting dari niaghoster tersebut. Selain itu adanya fitur autobackup membuat kita tidak perlu khawatir kehilangan data bila terjadi hal yang tidak di inginkan. Bukan cuma itu saja, adanya fitur free ssl membuat website yang kita miliki menjadi terpercaya.

Diskon Besar

Tanpa memakai kode promo niagahoster yang saya kasih sebenarnya kita sudah mendapatkan diskon yang cukup besar. Nominal diskon niagahoster yang kita dapat sendiri tergantung dari pilihan paket yang kita pilih. Diskon paling besar bisa kita dapat saat membeli paket personal selama tiga tahun. Kita akan dapat harga promo sebesar 80% kalau digabungkan dengan kode kupon niagahoster berikut: ausparty.

Klik dulu disini lalu buruan masukkan kode: ausparty sebelum habis

Promo niagahoster ini sangat membantu bagi siapapun yang ingin memulai bisnis membuat website untuk UMKM ataupun toko online. Sehingga selama tiga tahun kedepan kita sudah tidak perlu pusing lagi untuk memikirkan biaya hosting yang ada.

Gratis Transfer

Kalau kamu sudah punya blog atau website pribadi di tempat lain dan ingin melakukan pindahan karena tertarik dengan kupon diskon niagahoster. Maka semua layanan paket yang tersedia menawarkan jasa fitur migrasi secara gratis. Sehingga kamu sudah tidak perlu repot lagi melakukan setup pindahan website kamu. Jadi serahkan saja kepada pihak niagahoster dan tunggu sampai semuanya beres.

Garansi Uang Kembali

Selama pemakaian kamu tidak puas dengan layanan niagahoster, kamu bisa melakukan klaim refund supaya uang kamu kembai. Karena pihak hosting ini menyediakan garansi uang kembali selama 30 hari. Jadi kalau penggunaan belum sampai satu bulan kamu masih bisa meminta refund.

Cara Menggunakan Kupon Niagahoster

Berikut ini adalah cara menggunakan kode kupon niagahoster yang ada.

  • Klik disini lalu pilih paket hosting yang ingin dibeli
  • Masukkan domain yang dimiliki
  • Kalau belum punya bisa beli langsung disana dan lakukan cek lebih dulu
  • Lalu klik lanjutkan sebanyak 2x
  • Nanti akan muncul pilihan kolom kode kupon
  • Masukkan kode kupon ausparty agar dapat diskon
  • Lalu pilih Opsi pembayaran
  • Dibagian Informasi pilih masuk untuk yang sudah punya akun
  • Pilih daftar kalau belum punya dan isi data yang ada
  • Setelah itu klik daftar dan checkout

Kalau sudah selesaikan transaksi yang ada dengan membayar paket kita tersebut. Setelah sukses dibaya silahkan tunggu konfirmasi melalui email mengenai detail dari hosting yang kita beli. Kalau sudah silahkan di setup, mudah banget kok apalagi kalau kamu cuma menggunakan wordpress. Yap, itulah dia sedikit pembahasan saya mengenai kupon niagahoster. Buruan dipakai sebelum kodenya kadaluarsa.