Feb 22, 2024

Daftar Kupon Aliexpress Lengkap Siap Pakai

Bagi kamu yang hobi banget beli barang maka pas banget karena tulisan ini akan membagikan segala macam kode promo dari salah satu marketplace asal china yaitu aliexpress. Di negaranya sendiri marketplace tersebut sudah cukup terkenal karena memang dimiliki oleh alibaba. Salah satu perusahaan ritel terbesar di dunia yang menjual berbagai macam barang dengan harga murah.

Karena aliexpress sendiri sudah masuk di indonesia maka disini saya secara khusus ingin membagikan kumpulan kupon aliexpress khusus kepada kamu. Terutama untuk yang ingin membeli barang dengan harga promo atau harga diskon. Setidaknya kamu akan mendapatkan potongan harga saat beli barang disini. Jenis barang yang dijual di aliexpress itu ada banyak banget bahkan beberapa barang hanya bisa ditemukan disini.

Kumpulan Kupon Aliexpress

kupon aliexpress
Beli barang di aliexpress bisa menjadi salah satu pilihan untuk mereka yang sedang mencari barang murah asal china. Karena sebagian besar barang yang dijual di aliexpress itu memang berasal dari sana. Sehingga secara pengiriman nanti akan memakan waktu yang cukup lama. Bila dibandingkan dengan marketplace yang lain aliexpress menurut saya keunggulannya ialah terletak di harga.
Baca juga:

Banyak barang yang bisa kita dapatkan dengan harga jauh lebih murah bila beli di aliexpress dibandingkan di tempat lain seperti tokopedia ataupun lazada. Nah, keunggulan yang lainnya lagi adalah tersedianya berbagai macam pilihan kupon aliexpress yang siap dipakai. Apalagi khusus untuk pengguna baru kita bisa mendapatkan promo aliexpress yang menarik.

Berikut adalah daftar kupon aliexpress yang siap digunakan

Kode Kupon
$6 OFF $50: SBGAE6, SBEAE6
$11 OFF $100: SBGAE11
$14 OFF $100 with Code: SBEAE14
$21 OFF $150 with Code: SBEAE21
€ 1 OFF € 5 with Code: JULIO1
€ 45 OFF € 299 with Code: JTOPATI45
€ 7 OFF € 50 with Code: 712gen7

Cara Menggunakan Kupon Aliexpress

Untuk menggunakannya sih cukup mudah sekali, berikut adalah caranya

  • Pertama klik disini dulu supaya kupon bisa aktif
  • Lalu silahkan cari barang yang ingin dibeli
  • Masukkan barang tersebut ke dalam keranjang
  • Jika sudah silahkan klik Beli
  • Nanti akan ada pilihan login atau daftar
  • Silahkan daftar bila belum punya akun kalau sudah tinggal login saja
  • Setelah itu silahkan cari kolom untuk memasukkan kode kupon
  • Masukkan kode kupon aliexpress di kolom itu
  • Lalu klik OK maka nanti harganya akan berubah dan terpotong
  • Kalau sudah tinggal di bayar saja deh.

Keunggulan Aliexpress

Dibandingkan online shop yang lain tentunya marketplace milik alibaba ini punya keunggulan tersendiri. Yaitu barang yang kita beli itu bisa berjumlah banyak, jadi tempat ini sangat cocok untuk yang ingin mencoba membuka bisnis jualan barang. Yaitu dengan membeli barang dari aliexpress lalu dijual lagi di tempat lain. Selain itu karena harganya yang murah kita bahkan bisa mendapatkan keuntungan sebanyak 1 sampai 2 kali lipat.

Adanya kode promo aliexpress yang bisa membuat kita bisa dapat potongan harga. Walau promo ini tidak berlaku setiap hari, serta barang yang di promosikan pun juga bervariasi. Jadi kalau misal kebetulan kamu menemukan sebuah barang dengan harga promo langsung saja dibeli mengingat promo semacam ini tidak akan berlangsung lama. Selain itu diskon aliexpress semacam ini bisa dicari lhoo.

Karena situs ini sendiri sering banget melakukan potongan harga khusus untuk beberapa barang tertentu. Jadi tinggal tunggu saja barangkali barang yang kamu cari masuk ke dalam promo aliexpress berikutnya yang mendapatkan potongan harga. Hanya saja satu-satunya kekurangan beli disini ialah harganya yang bisa fluktuatif tergantung nilai tukar rupiah dan dollar.

Sehingga sewaktu-waktu barang yang dijual di aliexpress itu bisa naik kapan saja. Selain itu masalah lain yang kita hadapi saat beli barang disini ialah durasi pengiriman yang tergolong lama. Karena barang yang dikirimkan nanti berasal dari china, dan pengiriman dari china ke indonesia itu bisa memakan waktu berminggu-minggu. Sehingga kalau kita beli barang sedikit terkesan rugi banget nunggu.

Namun meski lama enaknya adalah selain kita bisa menggunakan kupon aliexpress kita pun juga bisa dapat fitur gratis ongkir. Jadi sebelum beli barang disini selalu pastikan apakah ada fitur gratis ongkir atau tidak untuk menghindari biaya ongkir yang cukup mahal.

Yap, itulah dia beberapa keunggulan saat beli barang di aliexpress. Selain itu saya pun juga sudah membagikan beberapa kupon aliexpress yang siap pakai. Kalau beitu saya akhiri tulisan ini dan selamat shopping nanti kalau ada kode promo aliexpress lain yang menarik akan saya bagikan disini. Untuk sekarang itu dulu dan selamat mencoba!

Masa Aktif Kupon

Kupon aliexpress diatas tentunya memiliki masa aktif, jadi kalau tidak segera di klaim maka kuponnya bisa kadaluarsa. Jadi buruan klaim segera untuk mendapatkan promo dengan harga menarik. Selain itu tidak semua kupon bisa digunakan karena ada beberapa syarat dan ketentuan khusus supaya kupon bisa aktif. Jadi coba saja dulu, kalau tidak bisa berarti sudah terlambat.