Aug 4, 2023

Kenapa Bussid Tidak Ada di Play Store?

Game bussid tidak ada di play store karena hp atau perangkat yang digunakan tidak mendukung. Ada beberapa alasan kenapa bussid tidak bisa ditemukan di google play store. Salah satunya adalah karena spesifikasi hp yang kita pakai sangat minim. Yaitu tidak memenuhi minimal standar kriteria yang dibutuhkan.

Sehingga bussid tersebut tidak dapat dicari melalui play store. Alasan lain ialah karena gamenya memang dihapus oleh pihak google karena tidak memenuhi standar peraturan yang diterapkan. Dengan kata lain game atau aplikasi tersebut mengandung kode atau sesuatu yang berbahaya. Tetapi hal ini sangat tidak mungkin mengingat bussid adalah game yang sangat populer.

Alasan Bus Simulator Tidak Ada Di Play Store

Kenapa Bussid tidak ada di Play Store

Hal lain yang menyebabkan game bus simulator tidak ditemukan di google play ialah karena memang saat itu sedang ada pembaruan update. Sehingga pihak pengembang terpaksa menyembunyikan dulu gamenya dari publik. Ketika sudah selesai maka aplikasi tadi akan bisa ditemukan lagi, kalau memang begitu kasusnya kita harus menunggu selama beberapa hari.

Baca juga:

Masih ada alasan lain kenapa aplikasi tidak ada di play store, yaitu bisa jadi aplikasi tersebut memang diatur hanya muncul khusus di negara tertentu saja. Namun sayangnya alasan semacam ini hanya berlaku untuk aplikasi lain dan bukan game bussid. Karena masalah yang paling memungkinkan adalah perangkat android tidak kompatible.

Mengingat game bussid termasuk salah satu game yang termasuk berat dan butuh ruang penyimpanan mencapai 1GB lebih. Selain itu minimal ram untuk bisa memainkan game ini adalah paling tidak harus memiliki ram 3gb. Supaya saat kita memainkan gamenya tidak mengalami masalah, meski ram 2gb bisa saja walau tidak ada jaminan semua hp android bisa memainkannya.

Yup, itu saja sih beberapa penyebab kenapa bussid tidak ada di play store. Pertanyaan lainnya yang sering juga ditanyakan adalah kenapa bussid tidak ada di app store, kalau di ios maka jawabannya beda lagi ialah karena memang game bus simulator indonesia hanya tersedia di android. Bahkan saya sendiri sudah menulis artikel tentang masalah tersebut sebelumnya.