Jul 24, 2023

Bus Simulator Indonesia Apakah Ada Di iOS?

Kamu sempat bermain game bussid di android? Lalu ganti hp dan menggunakan iOS. Lantas muncul sebuah pertanyaan Bus Simulator Indonesia apakah ada di IOS? Jawabannya adalah tidak ada, game bussid tidak tersedia di iOS. Memang sih ada game bus simulator tetapi game tersebut bukan permainan yang dibuat oleh maleo.

Sebelumnya saya membuat tulisan tentang pertanyaan kenapa Bussid tidak ada di App Store? dan jawabannya adalah karena memang pihak pengembang merupakan tim kecil dan tidak memiliki sokongan dana investor. Dengan kata lain mereka tidak membuat versi iOS karena terbatas sumber daya, termasuk dana dan juga beberapa hal lainnya.

Kapan Bus Simulator Ada di iOS?

Bus Simulator Indonesia Apakah Ada Di iOS

Dalam beberapa tahun mungkin saja bus simulator ada di ios, meskipun hal ini hampir mustahil. Karena seperti yang diungkapkan di halaman resminya, pihak maleo mengatakan minta maaf karena tidak bisa merilis versi bussid apple. Berikut kutipan yang dilansir dari halaman resminya, "Maaf untuk teman-teman pengguna Apple, mohon bersabar menunggu pengembangan versi iOS di kemudian hari.

Baca juga:

Kami hanyalah tim kecil lokal (Indonesia) dengan anggota yang tersebar di berbagai tempat. Kami tidak punya kantor/studio keren atau investor beken." Sehingga dengan kata lain buat kamu yang ingin main game bus simulator indonesia di ios harus sabar menunggu. Walau sudah bisa dipastikan gamenya tidak akan datang dalam waktu dekat.

Bisa diperkirakan bahkan tidak akan mungkin pernah datang, mengingat biaya membuat game itu tidak sedikit. Banyak faktor yang harus terpenuhi, karena membuat game pun butuh modal yang banyak. Selain itu memakan waktu bisa sampai bertahun-tahun. Belum lagi harus mengelola server karena game bussid termasuk game online.

Bukan hanya itu saja, perbaikan kode bila ada bug dan lain sebagainya. Semua hal tersebut jelas sangat menguras sumber daya. Jadi solusi satu-satunya agar bisa main game bussid di ios adalah ganti hp ke android. Jadi sudah paham kan jawaban dari Bus Simulator Indonesia apakah ada di IOS? Jawabannya adalah tidak ada.