Aug 4, 2023

Download Kimi No Nawa Sub Indo Bluray

Kalau kamu belum pernah nonton atau streaming kimi no nawa sub indo, yuk download disini secara gratis. Sudah saya sediakan linknya dengan berbagai ukuran resolusi mulai dari 480p, 720p & 1080p yang di upload ke google drive dan mega. Kedua file hosting tersebut memiliki layanan full speed yang bisa di resume. Semua filennya sudah berkualitas Bluray yang punya gambar bening dan HD.

Kimi no Nawa atau bahasa inggrisnya adalah your name, merupakan salah satu anime yang dulu booming banget. Anime ini sendiri dibuat oleh Makoto Shinkai, yaitu penulis yang terkenal dengan karyanya yang punya cerita yang bagus. Salah satu alasan kenapa kamu harus nonton kimi no nawa sub indo adalah karena anime ini punya nilai rating yang bagus banget.

Anime Kimi no Nawa

kimi no nawa sub indo

Nilai dari kimi no nawa sendiri adalah 9.04/10 di mal, lalu di imdb pun juga tidak terlalu beda jauh yakni 8.4/10. Sehingga anime ini termasuk ke dalam the movie anime terbaik, bahkan di mal saja kimi no nawa menempati nomor 9 di kategori top anime atau anime terbaik. Selain itu untuk popularitasnya berada di urutan ketiga belas.

Baca juga:

Makanya kalau belum pernah nonton anime ini silahkan download kimi no nawa sub indo yang bakalan saya bagikan sebentar lagi. Sebelum itu yuk kita bahas lebih dulu soal anime satu ini. Nama jepangnya adalah 君の名は yang kalau diterjemahkan artinya adalah Namamu atau Nama kamu. Mungkin terdengar aneh? Kok judulnya begitu sih? Padahal judulnya menggambarkan banget keseluruhan cerita yang ada disini.

Bagi kamu yang belum pernah nonton your name sub indo, akan saya kasih review sedikit soal film satu ini. Kisahnya sendiri kalau dibilang unik sih tidak juga, cuma yang bikin bagus adalah cara mengemas cerita tersebut. Inti utama dari film ini ialah tentang pertukaran tubuh, atau body swap. Sebenarnya kurang tepat sih menyebut hal tersebut mengingat yang tertukar itu kesadaran atau roh orangnya.

Jadi intinya adalah ada seorang cowok yang tubuhnya (rohnya) tertukar ke dalam tubuh seorang cewek. Lalu tubuh cewek tersebut pun juga tertukar ke dalam tubuh cowok tadi. Entah apa yang menyebabkan hal tersebut yang jelas hal ini nantinya akan berkaitan dengan sebuah peristiwa besar. Karena nyawa ribuan orang tergantung dari kedua main karakter tersebut. Apakah itu? Silahkan kamu nonton your name sub indo ini untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Saya yakin bagi kamu yang sudah sering nonton anime pasti tau banget kalau cerita body swap ini sudah sering digunakan. Contohnya adalah pada anime Kokoro Connect dan Yamada-kun, namun di dalam anime kimi no nawa, ada sedikit twist yang membedakan anime ini dengan kedua anime tersebut. Itulah salah satu poin plus yang ada di dalam the movie your name ini.

Jika kamu mencari anime romance dengan cerita yang bagus maka kimi no nawa sub indo adalah pilihan yang tepat. Karena disini pada dasarnya adalah cerita tentang Boy meets girl dengan kondisi yang berbau supernatural dan berbeda. Baik karakter dan animasi serta suara termasuk ost sama musiknya semuanya cukup bagus.

Beberapa musik ada yang enak untuk di dengar dan cukup cocok untuk menggambarkan suasana yang ada. Kimi no nawa sub indo ini merupakan salah satu anime the movie yang tidak boleh kamu lewatkan. Apalagi buat yang sedang mencari hiburan untuk menghabiskan waktu. Kalau kamu suka dengan your name sub indo ini setelah nonton keseluruhan filmnya, maka kamu tidak boleh melewatkan anime yang dibuat oleh orang yang sama.

Baca juga:

Judulnya adalah Tenki no Ko alias Weathering with you, mengingat baik kimi no nawa dan tenki no ko berada di satu dunia yang sama. Selain itu karakter utama dari kimi no nawa juga sempat muncul di dalam the movie tenki no ko sub indo tersebut. Kalau begitu yuk segera kamu download your name sub indo ini dan rasakan petualangan kedua main karakter kita.

Download kimi no nawa subtitle indonesia

Itulah sedikit review yang bisa saya sampaikan, semoga informasi ini tidak membuat kamu kehilangan sensasi saat nonton kimi no nawa sub indo tersebut. Mengingat film ini menjadi anime the movie terbaik sepanjang masa berdasarkan myanimelist. Kalau begitu saya akhiri tulisan ini dan selamat mononton.