Aug 23, 2023

Bussid Termasuk Game Apa? Simak Penjelasannya!

Bussid adalah sebuah game yang dibuat oleh pengembang asal indonesia, game bussid ini termasuk game simulasi berkendara bis. Dimana kita bisa merasakan serunya bagaimana menjadi seorang supir bus yang menjelajah jalanan yang ada di indonesia. Bus simulator sendiri pertama kali hadir pada tahun 2017.

Dimana kala itu game ini menjadi salah satu game bus simulator terbaik. Meskipun saat itu game bussid masih dalam keadaan beta sehingga belum banyak fitur yang tersedia. Namun setidaknya ada salah satu fitur yang paling disukai dari game ini, yaitu adanya mod bussid dan bisanya kita untuk mengganti livery.

Jenis Game Bussid

bussid termasuk game apa

Kalau berdasarkan genre atau jenis game itu termasuk ke dalam permainan simulasi berkendara. Dimana kita beneran berasa menjadi seroang supir yang sedang narik untuk mengantarkan penumpang ke beberapa wilayah. Hanya saja game bussid ini termasuk ke online sehingga butuh koneksi internet untuk memainkannya.

Download juga:

Bisa saja game bussid dimainkan tanpa koneksi internet hanya saja kita tidak akan dapat uang yang bisa digunakan untuk membeli sesuatu yang ada di dalam game bus simulator indonesia buatan maleo berikut. Karena di game bussid kita bisa melakukan upgrade bus atau membeli bus baru untuk bisa digunakan.

Bussid termasuk game yang seru dan sangat asik dimainkan. Game ini pun memiliki beberapa fitur menyenangkan dan salah satunya adalah main bareng bersama teman. Bussid pun memungkinkan kita untuk mendengarkan radio. Meskipun banyak fitur game bussid memiliki ukuran yang cukup besar sehingga kita harus menyiapkan memori bebas yang banyak.

Banyak sekali game bergenre simulasi di playstore dan yang paling populer salah satunya adalah bussid. Namun untuk game yang memiliki jalanan khas indonesia hanya bussid. Game bussid pun gratis dimainkan tanpa ada biaya sama sekali dan gamenya juga tidak mendukung fitur top up seperti game kebanyakan lainnya.