Aug 2, 2023

Berapa MB game Bus Simulator Indonesia?

Berapa MB sih ukuran dari game bus simulator indonesia? Game bus simulator indonesia memiliki ukuran 827 MB. Itu adalah ukuran game bussid versi terbaru 3.7.1 meskipun terkadang ukuran itu bisa saja bertambah beberapa mb tergantung hp android yang digunakan. Karena di hp real me ukuran game bus simulator tersebut mencapai 1,05 GB.

Selain itu ukuran bussid 827mb merupakan ukuran untuk dasar gamenya saja, yaitu file apk dan obb. Tidak termasuk ukuran livery, dan juga file mod bussid. Dimana kalau kamu menggunakan sebuah livery bussid maka ukuran game bus simulator diatas juga akan bertambah. Terutama ketika memakai file mod yang ukurannya bisa mencapai 50mb.

Berapa Mb Main bus simulator?

Berapa MB game Bus Simulator Indonesia

Jadi kalau ingin main bus simulator kamu harus menyiapkan memori bebas sekitar 900 mb. Tetapi sangat disarankan kalau kamu memiliki ruang penyimpanan antara 1.3 GB sampai 1.5 GB. Karena bus simulator indonesia merupakan salah satu game simulasi berkendara dengan ukuran yang cukup besar karena grafisnya yang cukup realistis.

Baca juga:

Selain itu memakai livery juga akan menambah ukuran ruang penyimpanan. Karena ukuran livery bussid format png membutuhkan ruang sekitar 1mb sampai 5mb bahkan ada juga livery dengan ukuran yang mencapai puluhan mb. Meskipun file semacam itu sangat jarang, karena sebagian besar ukurannya ada di bawah 10mb.

Berapa ruang penyimpanan Bus Simulator Indonesia?

Berapa ruang penyimpanan Bus Simulator Indonesia

Silahkan sisakan ruang penyimpanan lebih dari 1GB bila ingin memainkan game bus simulator dengan lancar. Yang paling tepat adalah kosongkan ruang penyimpanan sampai 2GB. Terutama bila kamu suka main game ini menggunakan file mod. Karena setidaknya file mod bussid itu membutuhkan ruang hingga puluhan mb yaitu di kisaran 10mb sampai 50mb.

Ukuran file tersebut tergantung dari file 3d dari file mod tersebut. Tetapi setidaknya file mod dari game bus simulator indonesia tidak akan mencapai 100mb kok. Kecuali kamu menginstall banyak file mod, seperti Mod Bussid Truck Muatan Berat yang jumlahnya lebih dari satu. Kalau cuma satu doang sih tidak akan mencapai 100mb.

Namun sayangnya karena banyak sekali mod game bussid yang menarik seperti misal kalau kamu ingin Download Mod Bussid Bus Termewah dimana banyak sekali model bus yang bisa dipilih. Sehingga menggunakan file mod cuma satu doang akan terasa kurang. Apalagi di game bussid tidak memiliki batasan berapa banyak file mod yang bisa di pasang.

Berapa size Bus Simulator Indonesia?

Size bus simulator indonesia adalah 46.7 MB untuk file apk saja, sedangkan size obb gamenya ialah 849.0 MB pada versi 3.7.1. Jadi bila memiliki pertanyaan Berapa MB game Bussid? Jawabannya adalah 900 MB, itu adalah total ukuran game bussid 2023 dari apk hingga obb. Ukuran tersebut bisa saja bertambah bila pihak maleo melakukan update atau penambahan dan perubahan di bagian map.

Sehingga setidaknya kalau ingin main game bus simulator indonesia 2023 siapkan memori penyimpanan sebanyak 1GB lebih. Supaya kamu bisa main game ini tanpa ada masalah dan bahkan bisa menggunakan versi mod kendaraan lain serta memakai livery yang memiliki ukuran yang sangat bervariasi sekali.

Jadi sudah paham kan tentang jawaban dari soal Berapa MB game Bus Simulator Indonesia? Kalau begitu saya rasa cukup kali ini saja pembahasan kita mengenai game simulasi berkendara bus buatan maleo berikut ini. Jangan lupa nantikan juga pembahasan bussid lainnya disini serta nantikan juga share berbagai macam koleksi livery dari berbagai PO.