Aug 14, 2023

Apakah Game Bus Simulator Bisa Mabar?

Game bus simulator indonesia atau bussid bisa mabar dan bisa dimainkan oleh banyak pemain secara bersamaan. Karena memang game simulasi berkendaran bis yang dibuat oleh maleo ini memiliki fitur yang bernama main bareng. Di dalam fitur bus simulator ini kamu bisa mabar (main bareng) secara konvoi multiplayer bersama pemain lain.

Fitur tersebut merupakan salah satu hal yang diunggulkan dari game ini. Sehingga tidak mengagetkan bila game bussid memiliki banyak penggemar karena memang setiap penggemarnya bisa main dan bertemu satu sama lain. Selain fitur mabar, game bussid indonesia juga memiliki fitur lain seperti mengganti livery atau suara klakson.

Apakah Bus Simulator Bisa Mabar?

Apakah Game Bus Simulator Bisa Mabar

Iya, bila memiliki pertanyaan tentang Apakah Bus Simulator Bisa Mabar? jawabannya adalah iya. Sangat seru kok main bareng bersama teman di dalam game bussid, karena kita bisa saling balapan atau siapa yang bisa paling cepat sampai ke tujuan. Atau kita bisa melakukan hal seru lainnya seperti mengunjungi sebuah tempat wisata dan yang lainnya.

Baca juga:

Untuk bisa mabar di dalam game bus simulator kamu harus masuk ke sebuah server sendiri dan ke sebuah room. Selama room tersebut belum penuh kamu bisa ikut bergabung kesana untuk mabar. Nah, saat ingin main bareng sangat disarankan untuk memilih server indonesia. Nah, ada beberapa pilihan mabar yaitu kamu bisa join room orang lain atau buat sendiri.

Untuk membuat room di dalam game bussid caranya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Selain itu jumlah pemain yang bisa main bersama di dalam game ini pun sangat terbatas karena gamenya hanya mengijinkan empat pemain saja dalam satu room atau ruangan mabar. Jadi kalau punya banyak teman sayangnya mereka tidak bisa ikut bergabung.

Meskipun batasan limit room tersebut yang terdiri dari 4 orang bisa diatur agar bisa lebih dari 4. Walaupun caranya cukup ribet karena harus menggunakan aplikasi seperti gameguardian untuk mengubah value angka empat menjadi angka lain yang di inginkan. Jadi, bagaimana? Pertanyaan kamu tentang Apakah Game Bus Simulator Bisa Mabar? Sudah terjawab bukan? Kalau begitu selamat bermain!