Aug 20, 2023

Line Mod Tema!! Cara Mendapatkan Tema Line Gratis Semua

Bosen tidak sih kamu sama tema line kamu yang itu-itu saja? Mau tidak saya kasih tau Cara Mendapatkan Tema Line Gratis semua? Iyaa, tema line yang seharusnya berbayar menjadi gratis lhoo.  Jadi kamu bisa download tema line gratis sepuasnya tanpa harus mengeluarkan koin line sedikitpun. Pihak line sendiri sudah memberi kita 3 tema line official gratis namun tampilan temanya cuman begitu saja.

Yaa namanya juga gratis, lagian bisnis aplikasi line kan memang gitu yaitu dengan cara menjual tema dan sticker yang lucu dan unik-unik. Keunggulan aplikasi line kan disana, dibandingkan dengan aplikasi messenger yang lain di dalam aplikasi line kita pasti bakal menemukan banyak sekali sticker yang lucu, keren dan unik tapi semua stickernya itu dijual. Jadi kamu harus beli tapi tenang saja, saya sudah pernah membagikan trik disana tentang bagaimana Cara Membuat Sticker Line Berbayar Jadi Gratis.

Tema Line Gratis Semua

Tema Line Gratis

Baiklah, sudah dibaca nih mengenai sticker line bayar jadi gratis yang linknya ada diatas tadi? Kalau sudah saya akan mulai membagikan cara bagaimana supaya kita bisa download tema line secara gratis-tis. Cara yang akan saya jabarkan disini sangat mudah kok untuk di ikuti dan bisa digunakan pada hp tanpa root sekalipun. Meskipun cara dapetin tema line gratis ini agak sedikit ribet dibanding yang dulu.

Baca juga: Cheat Mobile Legend Android Tanpa Root

Kalau dulu kita bisa menggunakan aplikasi yang namanya apk mod line premium tapi sekarang sepertinya sudah tidak bisa lagi, kan? Karena waktu download tema line menggunakan apk mod line abis selesai di download selalu muncul tulisan "Tidak dijual" begitu saja terus untuk semua tema. Jadi sepertinya pihak line sudah memperbaiki hal tersebut tapi jangan khawatir saya punya cara bagaimana mengakalinya. Tapi pertama ada hal yang wajib kamu butuhkan.

  1. Mod Line
  2. Internet

Cara Download Tema Line Gratis Tanpa Bayar Terbaru

Sebelum kita mulai ada file wajib yang kamu butuhkan yaitu file apk mod line, dimana file ini akan saya bagikan dibawah nanti. Pertama kamu download terlebih dahulu file Line file mod apknya, abis itu kamu install deh. Kalau sebelumnya kamu sudah memiliki aplikasi line asli dari Google Playstore ada baiknya dihapus dulu aplikasi line tersebut dan silahkan dipasang aplikasi mod line yang sudah di download dari sini.

cara mendapatkan tema line official gratis

Pertama, kamu masuk ke Pengaturan >> Tema >> Tema Saya, lalu silahkan unduh tema yang judulnya Cony. Lhoo, kok unduh tema cony sih?? Bukannya bebas milih tema line secara gratis yaa? Iyaa, bentar dulu. Baca dulu sampai habis nanti pasti ngerti.

cara tema line gratis terbaru

Terus setelah di unduh tema conynya jangan diterapkan terlebih dahulu.

cara download tema line gratis

Sudah di unduh kan tema cony-nya? Sekarang coba masuk memori internal kamu, terus cari folder bernama Android, abis itu masuk lagi ke folder Data, lalu cari folder bernama jp.naver.line.android. Lalu baru deh silahkan cari lagi folder bernama theme.

semua tema line gratis

Setelah folder theme tersebut di klik nanti akan muncul folder dengan tulisan seperti gambar diatas. Yaitu akhiran foldernya angka 58. Terus coba perhatikan dengan folder yang ada di hp kamu, sama tidak?? kalau sama yasudah lanjut tapi kalau tidak sama juga tidak apa-apa, tapi silahkan di ingat foldernya. Harusnya kalau kamu belum pernah download tema line sama sekali maka di dalam folder theme tidak akan ada folder lain dan isinya pasti cuman 1 folder.

cara download tema line gratis android

Silahkan di klik 1 folder tersebut atau folder yang akhirannya angka 58, terus nanti akan ada file bernama themefile.54. Nah, ini dia file yang penting, themefile.54 ini adalah tema line Cony yang sudah kita download tadi. Lalu silahkan kembali lagi ke aplikasi line.

kumpulan tema line gratis

Silahkan cari tema yang kamu sukai, terserah mau pilih tema yang terbaru di bagian tab baru atau tema yang tulisannya peringkat.

tema line keren gratis

Saya coba deh tema yang peringkat, kalau tema line peringkat ini artinya adalah tema yang paling laris kan? Terus saya menemukan tema yang saya suka yaitu one piece. Maka saya pilih deh tema yang One Piece.

cara gratis download theme line

Misalnya nih, saya suka sama one piece maka saya pilih deh tema one piece. Lalu silahkan pilih Unduh (Terbeli) untuk mendownloadnya.

cara mendapatkan tema line secara gratis

Nanti pasti akan muncul tulisan "Tidak Dijual", terus perhatikan di bagian tulisan "mengunduh" apa sudah selesai? kalau sudah berarti kita lanjut ke tahap selanjutnya karena kalau kayak gitu artinya sudah berhasil.

link tema line free

Silahkan keluar dari aplikasi line, atau keluarkan aplikasi line dari aplikasi yang aktif.

cara tema line

Terus kalau sudah silahkan kamu matikan internetnya, INI PENTING!! Kenapa perlu dimatikan internetnya? Karena bisa gagal, saya coba pas internet hidup tema tidak bisa diterapkan. So, matikan saja internetnya sebentar.

cara tema line gratis android terbaru

Terus kita balik lagi ke folder Android/data/jp.naver.line.android/theme, alias ke folder theme yang akhirannya ada angka 58. Nanti foldernya bakalan nambah, selain folder akhiran 58 nanti akan ada folder lain, jumlahnya tergantung kamu download tema berapa tadi, meski gagal download pas tadi tetap saja filenya bakalan masuk ke dalam folder theme.  Terus kita buka nih folder nomer 1, yaitu yang akhirannya tulisannya e0. Kamu buka deh folder tersebut.

kumpulan tema line gratis untuk android

Nah isinya folder tersebut adalah file dengan nama themefile.temp.11, silahkan kamu pindah file ini ke dalam folder yang akhirannya 58 tadi.

kumpulan tema line gratis terbaru

Kan jadinya ada 2 file nih yaitu themefile.54 dan themefile.temp.11. Nah sekarang silahkan dihapus file themefile.54, karena ini adalah file asli dari folder 58. Sudah dihapus file themefile.54 nya?? kalau sudah silahkan ganti nama themefile.temp.11 tersebut menjadi themefile.54.

tema line gratis ios

Paham kan maksud saya? jadi intinya ini kita ngeganti file asli dari folder 58 dengan file dari folder e0 tadi terus nama file dari folder e0 tadi kita samakan dengan nama file dari folder 58. Saya harap kamu paham yang saya maksud. Kalau belum paham, silahkan coba bacanya diulangi lagi.

cara dapat tema line gratis

Setelah itu buka line kamu, terus masuk ke pengaturan, tema, tema saya lalu klik Terapkan tema yang judulnya Cony tadi. Ingat, saat menerapkan tema, internet jangan dihidupkan terlebih dahulu supaya tidak error.

tema line gratis tanpa bayar

Kalau sudah silahkan keluar dari line dan silahkan coba buka linenya lagi.

cara theme line gratis

Taraa!! Tema line kamu sekarang sudah bisa berubah, gimana sudah tau kan caranya mendapatkan tema line gratis ? Harusnya kalau kamu sudah benar melakukan caranya pasti tema kamu bakalan ganti sesuai dengan tema yang kamu download tadi walaupun tema yang kita terapkan itu judulnya cony.

tema line gratis terbaru

Lhaa kok bisa? Iyaa kan themefilenya sudah kita ganti dengan themefile miliknya tema one piece jadi otomatis waktu kita menerapkan tema line Cony tampilan bakalan jadi tema one piece.

cara mendapatkan tema line gratis tanpa bayar

Sekarang kamu boleh menghidupkan internetnya lagi karena temanya sudah berhasil kita terapkan.

link tema line gratis

Lalu bagaimana kalau pengen ganti dengan tema yang lain?? Gampang banget kok.

cara mudah mendapatkan tema line gratis

Pertama, terapkan dahulu tema yang asli alias Orisinil. Setelah itu ulangi lagi cara seperti diatas yaitu.

download tema line gratis

Cari tema yang kamu sukai, terus pilih unduh.

tema line free download

Nanti akan mengalami hal yang sama yaitu tidak dapat mengunduh tema atau tema tidak dijual tapi berhasil di download.

download tema line free

Lalu ke folder tema, cari folder akhirannya angka 58, hapus file yang ada di dalamnya terus...

tema line terbaru gratis

Terus cari folder hasil download dari tema tadi, ganti namanya menjadi themefile.54, pindah file yang namanya sudah kita ganti tadi ke dalam folder yang akhirannya 58 lalu matikan internet terus terapkan deh tema dengan Judul Cony tadi.

theme line gratis

Kalau berhasil temanya nanti pasti bakalan berubah menjadi tema yang kita kehendaki.

download theme line free

Contohnya ini, saya bisa mengganti tema saya menjadi tema line snow white secara gratris dengan cara diatas. masih tidak percaya? Baiklah saya coba dengan teme line lainnya yang berbayar.

cara tema line gratis

Sekarang saya mencoba tema line stitch secara gratis, padahal aslinya bayar kan? tapi saya bisa mengganti temanya dengan tema stitch dengan mudah.

cara mendapatkan tema line gratis

Bagaimana gampang banget kan budat dapetin tema line official secara gratis tanpa perlu bayar? Tetapi saat mencoba trik ini saya sarankan internet dimatikan aja dulu, jangan lupa itu.

Baca juga: Cheat Dream League Soccer 2018 Tanpa Root Terbaru

Download Line Mod Apk Gratis Tema

line mod tema

Tidak lupa hal yang wajib kamu download adalah file apk line modnya, oh ya nanti kalau tulisan tombol unduh tidak ada coba deh aktifkan dulu Download Buttonya di bagian God Mode, lokasi god mode ini berada di bagian "Tentang Line" lalu God Mode.

mod line theme

Ada beberapa keunggulan jika menggunakan line mod ini yaitu kita bisa mengaturnya menjadi No Read, alias pas kamu pesan seseorang meskipun sudah kamu baca tetap saja tidak ada notif sudah dibaca, atau bisa juga notifnya dibaca akan muncul setelah kamu menjawabnya yaitu dengan cara mencentang dibagian Read After Response.

tema line gratis android

Tak hanya itu kamu bisa memperindah tampilan chat kamu dengan mengaktifkan fitur Effect, ada 2 efek disini yaitu bersalju dan juga bunga sakura. Dimana harusnya efek ini cuman aktif di hari-hari tertentu saja tapi dengan fitur ini kamu bakalan bisa membuat efeknya selalu aktif.

  • Line Mod!! Tema Line Gratis Android (Download)

Bagaimana, mudah bukan untuk mendapatkan kumpulan tema line gratis? Sekarang kamu bisa download tema line gratis sepuasnya tanpa bayar sama sekali. Sekian dulu artikel ini, semoga bermanfaat!!