Aug 7, 2023

Apa Nama Bus Simulator Indonesia?

Nama bus simulator indonesia adalah bussid, dimana itu merupakan sebuah singkatan untuk menyebut game bus simulator yang dibuat oleh maleo. Karena permainan bergenre simulator bus yang ada di playstore itu jumlahnya lebih dari satu. Salah satu contohnya adalah game bernama Bus Simulator : Ultimate yang sama-sama memiliki livery.

Kedua game ini secara grafis dan gameplay sangat berbeda sekali dan kalau ditanya mana yang lebih populer jelas tentu saja game bus simulator indonesia. Karena game bussid sudah di download dan dimainkan lebih dari ribuan orang. Game ini selalu dikembangkan di update untuk beberap waktu sehingga tidak mengherankan bila banyak sekali fitur yang tersedia.

Bussid Game Seru Asal Indonesia

Apa Nama Bus Simulator Indonesia

Selain itu lokasi dan wilayah yang ada di dalam game ini pun hampir sama persis dengan lokasi yang ada di dunia nyata. Bahkan kita sendiri pun bisa memasukkan mod map yang kita buat sendiri. Dimana di map ini kita bisa mengatur dan membuat model jalanan yang bagaimana yang kita suka. Sehingga terasa keseruan yang ada di game bus simulator indonesia ini tidak ada habisnya.

Baca juga:

Bahkan tidak hanya berhenti sampai disana, kita pun juga bisa menggunakan berbagai macam kendaraan dengan melakukan import file 3d yang bisa kita download secara gratis. Namanya adalah mod bussid, sebagian orang pun bertanya Apakah MOD Bussid Gratis dan hal itupun sempat saya singgung sebelumnya.

Buat yang belum baca, iya mod bussid itu gratis tetapi ada juga yang berbayar. Karena memang membuat mod itu tidak lah mudah. Karena perlu waktu dan keahlian khusus agar file tersebut bisa dipakai dan bebas dimainkan ke dalam gamenya. Jadi jangan kaget kalau ada sebagian orang menjual file mod dengan harga tertentu.


Nama Bus Di Bus Simulator Indonesia

Di dalam game bussid terdapat beberapa bus yang bisa kita pilih, namanyaadalah sebagai berikut:

  • Bus Yudistira HD
  • Bus Srikandi SHD
  • Bus Sadewa SHD
  • Bus Nakula SHD
  • Bus Arjuna XHD
  • Bus Bimasena SDD

Totalnya ada 6 nama bus yang bisa dipakai, tetapi kamu harus membelinya lebih dahulu. Sehingga untuk bisa mendapatkan bus tersebut kamu harus memainkan gamenya selama beberapa saat. Mengingat tidak ada cara instan untuk dapat uang dengan mudah di dalam game simulasi berkendara bis ini. Jadi, bagaimana? Apakah pertanyaan apa nama bus simulator indonesia diatas sudah terjawab?