Aug 9, 2023

Cheat Kail Pancing Unlimited Money Terbaru

Kalo bermain game kail pancing kamu kesulitan, sebaiknya gunakan cheat kail pancing unlimited money terbaru yang saya berikan ini saja. Kail pancing, dalam bahasa inggrisnya Fishing Hook salah satu game bertema tentang memancing yang lumayan sulit jika kamu tidak menggunakan cheat.

Game kail pancing sendiri merupakan game yang pernah atau bisa dibilang masih menduduki peringkat teratas di dalam google play market sebagai salah satu game terbaik dan paling banyak di download dan dimainkan pastinya. Tentu saja, hal itu tidak mengherankan karena game ini hampir menyerupai permainan tahu bulat yaitu kamu bisa memainkannya hanya menggunakan 1 jari.

Cheat Kail Pancing

cheat kail pancing

Tujuan dari permainan kail pancing adalah sama seperti tujuan dari kamu saat pergi memancing, yaitu untuk bisa mendapatkan ikan besar sebanyak yang kamu bisa. Jenis ikannya pun juga banyak, bukan cuma satu atau dua ikan yang bisa kamu tangkap, malahan kamu pun juga bisa menangkap ikan boss di dalam game ini. Sudah bisa menebak, ikan boss apa itu??

Yap tentu saja ikan terbesar yang ada di lautan, yaitu ikan hiu dan ikan paus. Benar sekali, di dalam game kail pancing kamu bakalan bisa menangkap ikan paus dan kalau kamu menggunakan cheat yang sebelumnya sudah saya bagikan maka kesempatan kamu untuk bisa menangkap paus akan lebih besar. Lho, sudah pernah dibagikan cheat kail pancingnya?? tentu dong, baca juga disana mengenai Cheat Kail Pancing Semua Terbuka dan Cepat Naik Level. Ya, disana merupakan cheat langsung tamat!

Tapi sayang sekali, cheat disana itu perlu hp android yang sudah di root untuk menggunakannya namun kalau disini tidak. Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa saya bilang langsung tamat? karena cheat kail pancing tersebut akan membuat gamenya langsung jadi level 70, yang artinya itu adalah level maksimal dari game kail pancing. asik kan? kalau begitu coba kita lihat fitur cheat kail pancing tanpa root ini apa aja.

Fitur Cheat Kail Pancing Tanpa Root

cheat kail pancing tanpa root

Berhubung ini adalah cheat kail pancing unlimited money maka kamu akan bisa melakukan upgrade pada semua hal yang bisa diupgrade. Sebagai contohnya adalah fishing rod, yaitu gagang pancing atau kalau dalam bahasa indonesia disebut dengan Joran.

Baca juga: Cheat Hungry Shark World Unlimited Money Terbaru

Ini penting sekali supaya saat kamu sudah tau cara mendapatkan ikan boss di game kail pancing maka saat kamu akan menarik ikannya, joran kamu tidak akan patah yang sehingga bisa membuat ikan yang kamu dapatkan bisa lepas. Kan ngeselin kalo sudah dapat ikan besar ehh tapi lepas.

Hal yang tak kalah penting lainnya adalah Fishing Line, atau benang pancingnya. Ini adalah hal terpenting dari game kail pancing itu sendiri karena semakin panjang benang eh maksud saya senar pancingnya maka semakin bagus. Sebagai perbandingan meski saya sudah menggunakan cheat benang di kail pancing yaitu benang saya sudah level maksimal saya tetap saja kesulitan menangkap ikan besar di dalam game ini.

Kenapa? karena benang saya selalu tertarik meskipun saya sudah menggulungnya, jadi tarikan saya tidaklah terlalu berpengaruh. Namun hal ini hanya berlaku di laut-laut besar seperti arabian sea atau mediteranian sea. Percayalah, walaupun kamu mendapatkan ikan paling kecil sekalipun saat berada di laut tersebut kamu tetap akan kesulitan.

Trik Game Kail Pancing

trik game cheat kail pancing

Untuk trik game kail pancing maupun tips kail pancing, saya rasa tidak ada selain menggunakan cheat itu sendiri. Selain kamu bisa melakukan upgrade snar dan joran kail pancing, dengan menggunakan cheat ini kamu juga sudah bisa langsung melakukan upgrade pada fishing lure, alias umpannya. Silahkan kamu upgrade sampai level maksimal.

cara cheat kail pancing

Hal yang tak kalah penting lainnya dari game ini adalah hook. Hook yang dimaksud disini adalah jumlah kamu bisa memancing. Dalam artian kalo kamu punya 40 hook maka kamu hanya bisa melemparkan pancing ke laut selama 40x, tidak lebih. Selebihnya yaa kamu harus beli hook lagi, jadi hook disini adalah jumlah kesempatan kamu bisa memancing. Sudah pasti kalo kamu pakai cheat kail pancing dibawah ini kamu sudah tak perlu khawatir lagi dengan hal itu.

Cara Membuka Lokasi Tempat di Game Kail Pancing

cheat kail pancing terbaru

Di dalam game ini ada 8 lokasi yang tersedia dan hanya ada  yang bisa kamu buka. Buat kamu yang ingin tau cara membuka tempat lokasi di game kail pancing ini caranya cukup mudah. Yaitu kamu hanya tinggal menaikkan level kamu sampai level 70. Paham kan?? Nanti otomatis semua tempatnya bakalan sudah terbuka.

Baca juga: Cheat Zombie Diary 2 Evolution Unlimited Money Terbaru

Selain itu ada 5 akuarium atau tank yang juga bisa kamu buka, sedangkan untuk cara membuka akuariumnya bagaimana? cukup gunakan cheat kail pancing yang sebelumnya sudah pernah tak bagikan. Baiklah, sudah cukup penjelasan mengenai game kail pancing ini, silahkan langsung disikat saja cheatnya.

Download Cheat Kail Pancing APK

Untuk cara cheat kail pancingnya pun cukup mudah, kamu hanya tinggal melakukan install seperti biasa namun dengan syarat game kamu yang lama sudah kamu hapus terlebih dahulu supaya kamu sukses memasang game ini. Yap, itu saja!