Aug 5, 2023

Apakah Bus Simulator Indonesia gratis?

Iya, bus simulator indonesia itu gratis untuk dimainkan dan bisa di download di play store. Tetapi meski begitu ada beberapa hal yang berbayar, seperti ketika kamu hendak ingin membeli salah satu bus namun kamu tidak punya uang di game yang cukup maka kamu bisa mencari dulu uang tersebut. Uang di game ini tidak bisa dibeli menggunakan uang asli.

Kamu masih bisa kok dapat uang di game dengan cara narik. Yaitu antar jemput penumpang dari satu daerah dan mengantarkannya ke daerah lain, usahakan memilih rute terjauh. Sama halnya seperti kamu menjadi supir bis beneran, dimana kamu akan dibayar dan digaji bila biasa mengantarkan mereka dengan selamat.

Apakah Game Bus Simulator Bayar?

Apakah Bus Simulator Indonesia gratis

Game bus simulator tidak berbayar alias gratis tetapi ada beberapa hal yang berbayar seperti bila ingin menggunakan bus yang berbeda. Selain itu uang di dalam game juga bisa digunakan untuk membeli supir, eksterior ataupun interior di dalam bus. Di awal permainan kamu akan mendapatkan bus yudistira hd yang bisa digunakan untuk mencari uang.

Baca juga:

Satu-satunya cara dapat uang di dalam game ini adalah dengan narik serta nonton video, dimana nanti kita akan dapat uang ceperan tanpa harus narik dan memainkan gamenya. Memiliki banyak uang di game bussid sangat berguna karena kamu dapat beli bus lain, melakukan modifikasi pada bus tersebut atau melakukan upgrade bus yang ada.

Game bus simulator indonesia ini tidak menerapkan yang namanya IAP atau I App Purchase yaitu gamenya itu gratis tetapi kita bisa membeli sesuatu dengan uang asli untuk mempercepat proses. Sehingga tidak ada cara instan untuk mendapatkan uang dengan mudah di dalam game bussid. Selain itu game ini pun merupakan game online dengan ukuran mb yang besar.

Sehingga tidak ada aplikasi mod bussid yang memberikan kita unlimited money, untuk saat ini masih belum ada. Jadi, bagaimana? Sudah terjawab kan informasi yang ingin kamu dapatkan? Kalau begitu buruan deh kamu download gamenya dan segera mainkan. Selain itu game ini memiliki fitur dimana kita bisa ganti livery dan menggunakan kendaraan mod secara gratis.