Feb 10, 2024

Download 20+ Livery Bus Simulator Ultimate Jernih

Silahkan download koleksi livery bus simulator ultimate buat yang jenuh dengan tampilan bus yang ada. Setelah banyak sekali saya membagikan livery bussid yang dibuat oleh orang indonesia, sekarang giliran salah satu game berkendara buatan orang turki yang bernama Bus Simulator : Ultimate. Gamenya sendiri mirip dengan bus simulator indonesia walaupun untuk beberapa aspek permainan ini kalah.

Karena berbeda pengembang, jadi jangan heran kalau livery bus simulator untuk game bussid tidak bisa digunakan ke dalam game ini. Soalnya, kedua livery memiliki format template yang sangat berbeda. Meskipun kalau ingin tampilan bus tidak buram harus menggunakan livery format png juga. Berikut di bawah ini adalah beberapa model livery yang bisa dipilih dan digunakan.

Livery Bus Ultimate Indonesia

download livery bus simulator ultimate

Kamu nanti akan menemukan livery bus simulator ultimate dengan berbagai macam model, selain itu silahkan sesuaikan model livery dengan bis yang dimiliki. Soalnya sama halnya dengan game bus simulator indonesia, permainan bus simulator ultimate ini juga memiliki banyak sekali koleksi bus. Mulai dari Volvo 9800, Neoplan Skyliner sampai Tourliner.

Download juga:

Sehingga untuk menggunakan beberapa livery bus ultimate disini, kamu harus membeli atau memiliki jenis bus tersebut. Jenis model bus yang paling banyak disini adalah SETRA TOPCLASS S 413 DT. Selain itu disini juga tersedia livery ultimate model bus pariwisata, yaitu salah satu livery yang paling banyak dicari dan pernah saya bagikan disini.

Permainan berkendara ringan bernama Bus Simulator : Ultimate ini dibuat oleh pengembang bernama Zuuks Games. Total unduhan gamenya sudah mencapai 100 jt+ Download lebih dan telah diulas oleh 2,22 jt orang. Secara rating, nilainya sendiri sudah sangat bagus kok karena mendapatkan 4,2 bintang. Tetapi kalau dibandingkan dengan game mod bussid jelas masih kalah.

Selain kalah populer, fiturnya yang bisa dimodifikasi pun masih lebih banyak game bus simulator buatan maleo. Karena di game bussid indonesia terdapat banyak pilihan untuk melakukan kustomisasi bus yang kita miliki. Di bus simulator ultimate sangat terbatas sekali, bahkan secara ukuran pun jauh lebih besar game ini.

Kualitas grafik pun sebenarnya sebelas dua belas, namun yang paling membuat game bus maleo bagus adalah wilayah map yang ada itu khas indonesia banget. Sedangkan di bus simulatror ultimate wilayah mapnya khas eropa banget. Cocok sih untuk kamu yang sudah bosan narik di wilayah indonesia dan ingin tahu serta merasakan bagaimana nuansa negara eropa.

Download juga:

Kalau begitu tidak perlu lama lagi, berikut ini adalah beberapa livery bus simulator ultimate yang bisa kamu unduh dan langsung gunakan. Credit livery by Salfar Gaming & Mamang Bussid Channel, untuk menghargai karya mereka silahkan subscribe di channel aslinya. Berikut gambar pratinjau dari livery ultimate ini, untuk yang ingin versi jernih silahkan download di halaman terpisah yang sudah disediakan.

Kumpulan Livery Bus Simulator Ultimate

bus simulator ultimate skin tourismo 17 rhd

livery bus simulator ultimate format png

livery bus simulator ultimate indonesia marcopolo

livery bus simulator ultimate indonesia

livery bus simulator ultimate jernih

livery bus simulator ultimate keren

livery bus simulator ultimate opalin hd

livery bus simulator ultimate paradiso g7

livery bus simulator ultimate pariwisata

livery bus simulator ultimate rosalia indah

livery bus simulator ultimate setro

livery bus simulator ultimate skyliner 2020

livery bus simulator ultimate stj

livery bus simulator ultimate travego x

livery bus simulator ultimate volvo 9800

livery bus simulator ultimate

livery bus ultimate

livery bussid ultimate

skin bus simulator ultimate

skin template download

stiker bus simulator ultimate

Download Stiker Bus Simulator Ultimate

  • Koleksi Livery Bussid Ultimate Jernih PNG (Download)

Bagaimana, apakah ada livery bus diatas yang menarik kamu? Kalau begitu jangan lupa cek juga koleksi stiker bus simulator lainnya untuk game bussid indonesia disini. Karena banyak banget model livery dengan desain menarik yang bakalan menarik perhatian kamu. Sekian dulu sharing beberapa koleksi skin bus ultimate berikut dan nantikan juga sharing livery game simulator yang lainnya.