Jul 1, 2023

Download To Your Eternity Sub Indo Batch

Sedang mencari anime bagus? Coba deh nonton to your eternity sub indo atau nama jepangnya dari film ini adalah fumetsu no anata e. Anime ini sendiri sedikit berbeda dengan anime lain karena punya cerita yang unik. Episode awal saya akuin bagus hanya saja film ini banyak tapinya. Pertama ialah mengenai konsep cerita, dimana keseluruhan ceritanya itu bertema kesedihan.

Buat kamu yang suka baper sangat tidak disarankan nonton anime ini karena anime ini tidak ada happy ending setahu saya. Ceritanya sih sama kayak mushishi atau violet evergarden sub indo. Dimana sang karakter utama bertemu dengan orang baru dan mengalami sebuah petualangan dan pengalaman baru. Beda dengan musishi dan violet yang ceritanya sedikit sweet. Disini tidak bagi saya mengecewakan banget.

To Your Eternity Bahasa Indo

to your eternity sub indo

Terutama ketika kamu terikat dengan karakter yang ada di film to your eternity sub indo ini. Karena kalau sudah begitu kemungkinan besar kamu akan tahu akhir hidup dari karakter sampingan yang ditemui oleh si mc. Saya sendiri sudah nonton anime ini sebanyak beberapa episode. 3 atau 4 kalau tidak salah tetapi karena menurut saya punya cerita yang asik akhirnya saya lanjut baca manga.

Download juga:

Soalnya ketika tulisan ini dibuat anime to your eternity subtitle indonesia ini masih belum tamat. Lah kamu tahu tidak setelah saya bca manganya? Saya kecewa berat, lha kok endingnya gitu sih? What?? Akhirnya setelah baca ending karakter Gugu tersebut saya berhenti baca manga ini dan bertanya-tanya apakah semua karakte yang ditemui oleh si MC akan mengalami hal yang sama?

Saya belum dapat jawaban dari pertanyaan tersebut. Karena memang males aja ngecek satu persatu lagian anime ini terlalu dibuat bikin baper banget. Bagi yang penasaran ceritanya gimana, jadi karakter utama di film to your eternity bahasa indo ini adalah sesosok makhluk tidak jelas yang bisa berubah bentuk ke apa saja dengan meniru apa yang telah di makannya.

Makhluk ini awalnya adalah sebuah batu lalu berubah jadi lumut, selanjutnya serigala dan sampai akhirnya manusia. Meski bisa mengambil bentuk namun makhluk ini tidak memiliki akal pikiran layaknya manusia atau hewan yang diambil bentuknya. Nah, kisah di anime inilah yang meceritakan tentang perubahan karakter utama bernama Fushi. Seperti di awal yang saya bilang kalau kamu suka nonton violet atau mushishi inti ceritanya mirip banget.

Jujur saja saya tidak benci kok dengan anime yang punya cerita semacam ini. Bukan berarti saya suka dengan kisah yang tema kesedihan namun kalau inti utamanya sedih terus dan tidak punya makna mendalam untuk apa coba? Lagian salah satu anime favorit saya nomor satu sendiri pun punya ending yang menyedihkan yaitu shigatsu wa kimi no uso sub indo. Saya sangat merekomendasikan untuk nonton anime ini.

Download juga:

Sedangkan untuk to your eternity ini sih bukan termasuk film kesukaan saya. Namun pendapat masing-masing orang kan berbeda mungkin saja ini bisa menjadi salah satu film favorit kamu. Makanya silahkan download saja to your eternity sub indo kualitas bluray versi batch berikut untuk mengetahui alur kisah aslinya. Selain itu sudah terseda beberapa ukuran yang bisa di unduh, ada 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan gambar HD.

Download To Your Eternity Subtitle Indonesia

  • Fumetsu No Anata E Sub Indo Batch (Download)

Jika kita membahas masalah rating maka anime to your eternity ini banyak yang suka kok. Hal ini dibuktikan dengan jumlah nilai yang di dapat. Ratingnya adalah 8.58 yang termasuk nilai yang bagus, rating ini menandakan kalau banyak orang tertarik dan terhibur dengan filmnya. Entah karena ceritanya yang bagus, atau musik dan gambarnya. Yang jelas coba saja kamu nonton to your eternity ini sampai habis untuk tahu apa nilai tersebut sudah layak.