Jun 30, 2023

Download Meikyuu Black Company Sub Indo Batch

Kali ini saya ingin membahas mengenai anime isekai yang unik yaitu meikyuu black company sub indo. Kenap dibilang unik? Karena karakter utama di dalam film ini beda banget dengan mc isekai pada umumnya. Secara sinopsis sih anime meikyuu black company ialah tentang orang kaya yang ingin jadi neet alias pengangguran premium. Tetapi setelah dia berada di puncak kesuksesan malah di transfer ke dunia lain.

Belum lagi di dunia yang baru isinya para budak korporat semua, yaitu orang-orangnya hobi banget kerja totalitas tanpa batas. Lha cobak deh gimana, bayangin aja kamu ingin mager sama leha-leha setelah punya banyak uang malah kena isekai ke dunia budak para pekerja. Hal lain yang saya sukai dari meikyuu black company subtitle indonesia ini ialah si MC bernama Kinji yang punya sifat arogan tapi lucu.

Meikyuu Black Company Bahasa Indo

meikyuu black company sub indo

Karena apa yang kinji rencanakan semuanya gagal, mulai dari bertemu naga yang hobi makan, terlilit hutang sampai dipukulin para pekerja yang lainnya. Anime dengan bahasa inggris The Dungeon of Black Company ini cerita utamanya ialah tentang seorang yang punya impian jadi pengangguran premium mulai dari bawah lagi. Yaitu jadi kuli yang tugasnya nambang sebuah item di sebuah dungeon.

Baca juga:

Nah, di dalam dungeon tersebut tentu ada berbagai macam makhluk yang cukup berbahaya dan membahayakan nyawa. Lantas, bagaimanakah kinji menyelamatkan nyawanya sendiri serta terbebas dari perusahaan yang di ikutinya? Yuk langsung saja kamu download meikyuu black company sub indo ini dan tonton sampai habis. Si MC di seri film ini mengingatkan saya tentang anime youjo senki sub indo.

Yaitu orang yang sama-sama ingin hidup santai tetapi malah terjebak di situasi yang tidak enak banget. Yang beda cuma di sifat karakternya serta tujuan dari si mc. Kalau di anime black company ini sih kinji yang berusaha membangun perusahaannya sendiri supaya dia jadi bos dan nyuruh orang lain bekerja cari uang untuk dirinya. Tentu keinginannya itu tidak mudah untuk diwujudan.

Maka dari itu dia melakukan berbagai cara licik dan berteman dengan beberapa monster yang ada di dungeon. Yang jelas kelakuan kinji disini kocak banget, seperti melakukan teleport makhluk buas ke markas perusahaannya sendiri atau nyuruh para teman sekerjanya bekerja untuk dia sampai sakit menggunakan sihir. Kalau kamu sedang mencari anime isekai yang unik serta cukup berbeda maka meikyuu black company sub indo ini adalah pilihan yang tepat.

Secara musik saya sih tidak terlalu memperhatikan dan secara animasi visual sih sudah cukup OK. Untuk kisahnya sih sudah saya jelaskan diatas. Selain itu anime ini berbeda dengan isekai sampah yang lain, dimana umumnya melawan raja iblis dengan kekuatan yang overpower banget namun karakternya ngebosenin. Disini tidak kekuatan utama film ini menurut saya karakter.

Download juga:

Kalau begitu langsung saja kamu download meikyuu black company sub indo berikut kualitas bluray versi batch dengan berbagai ukuran yang tersedia. Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas gambar HD. Masing-masing file pun juga sudah di upload ke google drive sehingga kamu bisa download file batch anime ini dengan sangat cepat.

Download Meikyuu Black Company Sub Indo

  • Meikyuu Black Company Subtitle Indonesia Batch (Download)

Hanya saja kekurangan anime ini mungkin terletak di nilai ratingnya yang rendah yaitu cuma dapat nilai 7.10. Sehingga sebagian orang mungkin menganggap meikyuu black company punya cerita yang membosankan. Maka dari itu silahkan kamu nonton semua episode yang ada dan barulah putuskan apakah anime ini punya kisah yang bagus dan cukup menghibur.