Aug 9, 2023

Shigatsu wa Kimi no Uso Sub Indo Lengkap Batch

Di postingan kali ini saya akan membagikan link download anime romance terbaik vers saya. Yaitu shigatsu wa kimi no uso sub indo, disini sudah saya sediakan versi Bluray HD yang bisa download dengan berbagai macam ukuran. Mulai dari 360p, 480p & 720p, semuanya tersedia di dalam versi batch yang sudah di upload di google drive ataupun zippyshare yang memiliki fitur full speed dan bisa di resume.

Jika saya ditanya, anime romance apa yang terbaik? Maka saya bakalan jawab shigatsu wa kimi no uso, karena jujur saja anime satu ini merupakan anime yang sangat saya sukai banget. Nama jepangnya adalah 四月は君の嘘 dan kalau di bahasa inggriskan artinya your lie in april atau kalau dalam bahasa kita Kebohonganmu di bulan april. Anime ini bercerita tentang seorang pianis jenius yang sudah pensiun.

Anime Your Lie In April

shigatsu wa kimi no uso sub indo

Pianis tersebut bernama Arima Kousei yang dulu ketika kecil sangat populer banget. Karena setiap kompetisi piano yang di ikuti pasti dimenangkan olehnya. Suatu ketika kejadian tak terduga terjadi yang membuat dia untuk berhenti bermain piano. Kisah bermula ketika arima masuk ke sekolah SMP yaitu dua tahun setelah dia pensiun. Dari sinilah nanti cerita shigatsu wa kimi no uso sub indo di mulai.

Baca juga:

Yaitu ketika teman masa kecilnya bernama Tsubaki mengajak Arima untuk bertemu dengan seorang cewek bernama Miyazono Kaori yang merupakan seorang Violinist. Disinilah pertemuan arima dengan kaori yang tak terduga membuat hidupnya mulai berubah. Walau di pertemuan tersebut kaori sendiri ingin mengenal temannya si arima yaitu Watari, Ryouta. Apakah yang bakalan terjadi? Yuk segera deh kamu nonton shigatsu wa kimi no uso sub indo ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Apakah nanti akan ada cinta segitiga? Apa yang akan terjadi pada kousei? Semua hal ini bisa kamu temukan ketika melihat semua episode shigatsu wa kimi no uso sub indo ini. Hal yang paling saya suka dari anime ini adalah karakter, ceritanya dan musiknya. Alasan kenapa anime shigatsu ini menjadi yang terbaik bagi saya ialah karena anime ini cocok banget buat di tonton berulang kali.

Karena ada beberapa adegan di dalam shigatsu wa kimi no uso sub indo ini yang menjadi favorit saya. Yaitu ketika di episode 6 adegan menggendong, episode 10 waktu konser, episode 14 di pantai dan episode 17 duet bareng. Anime inilah yang membuat saya menjadi suka dengan musik klasik, apalagi performanya pun dimainkan dengan sangat bagus di dukung dengan animasi yang pas banget.

Saya kasih contoh di episode 22 dari shigatsu wa kimi no uso sub indo ini terdapat adegan konser dimana si arima nanti memainkan salah satu classical piece bernama Ballade in G minor Op.23. Disitu digambarkan apa yang dilihat arima, yaitu turunnya salju warna putih di langit biru yang cerah. Setelah itu adegan mulai berubah, warna salju yang putih tadi kini memiliki warna yang berwarna-warni di iringin dengan alunan musik Chopin membuat semuanya menjadi jelas.

Salju tersebut menggambarkan perasaan arima yang campur aduk. Sebelum adegan ini sendiri arima sempat bilang kalau di hatinya itu tidak karuan. Dengan dialog monolog yang menurut saya cukup puitis dan mengena banget. Dia ingat tentang orang-orang yang telah membantunya sampai ke tahap tersebut. Itulah salah satu alasan kenapa saya sangat merekomendasikan kamu untuk streaming shigatsu wa kimi no uso sub indo.

Mengingat anime ini sendiri sarat makna, hal yang saya sukai lainnya adalah ketika di episode 17. Sebelum arima duet, kita melihat walau terkenal jenius namun bukan berarti dia jago karena malas-malasan. Kita pun juga tahu hal apa yang dia lakukan supaya bisa mahir main piano. Memfokuskan semua waktu dan pikirannya untuk bermain piano saja. Inilah salah satu poin yang membuat saya suka dengan anime ini.

Karena disini membuat kita merasakan perasaan semangat dan berusaha. Walau kita mengalami hal buruk sekalipun kita tidak boleh menyerah dan melakukannya sepenuh hati. Banyak adegan yang menurut saya bagus banget, sehingga membuat saya menontonnya berulang-ulang di beberapa episode. Namun hal yang perlu saya katakan adalah sebelum kamu download anime shigatsu wa kimi no uso subtitle indonesia ini ada baiknya siapkan tisu.

Karena nanti hati kita akan di bawa naik roller coaster yang akan membuat mata kita menetes. Selain musik dan animas, nilai penting yang bisa dilihat dari anime your lie in april sub indo adalah para karakternnya. Saya suka setiap karakter yang ada disini, seperti arima yang perlahan mulai berubah. Termasuk tsubaki ataupun temannya si ryota yang cukup pengertian.

Selain itu kita pun juga diperlihatkan kilas balik yang akan membuat kita terharu. Kita pun juga tahu alasan apa yang membuat arima pensiun. Anime shigatsu ini sendiri cuma memiliki 22 episode saja dan semua episode tersebut dibuat dengan sangat bagus. Malahan jumlah tersebut terasa kurang apalagi ketika kita sudah terbawa kisah yang ada pada anime your lie in april sub indo.

Hal yang mungkin bagi sebagian orang cukup mengecewakan adalah endingnya yang terkesan open ending. Ada beberapa hal yang mungkin kita tanyakan namun sayang tidak ada jawaban yang pasti. Mengingat tidak adanya shigatsu wa kimi no uso season 2 sub indo. Karena cerita akhirnya sih sudah cukup mencapai pada sebuah kesimpulan. Rating yang bisa aya berikan dari anime ini adalah 10/10 walau di mal sendiri cuma 8.80/10.

Baca juga:

Setidaknya nilai tersebut sangat bagus banget untuk ukuran anime romance. Saya yakin setelah selesai nonton atau streaming shigatsu wa kimi no uso sub indo ini pasti kamu juga ikutan suka dengan musik klasik yang ada disini. Mengingat semua lagu piano yang ada itu enak banget, bahkan kamu pengen mengunduhnya secara terpisah. Itulah sedikit ulasan dari saya tentang anime shigatsu wa kimi no uso sub indo. Kalau begitu langsung saja kamu tonton!

Download Shigatsu wa Kimi no Uso Subtitle Indonesia

  • Shigatsu wa Kimi no Uso Sub Indo Bluray Batch (Download)

Anime shigatsu akan menjadi anime musik terbaik bagi saya dan tidak ada yang bisa mengalahkannya meski ada beberapa anime musik yang lain. Anime inilah yang membuat saya jadi suka dengan musik klasik jaman dulu dan mengenal beberapa pianis terkenal seperti Chopin ataupun Rachmaninoff. Kalau begitu saya ucapkan selamat nonton!