Jun 24, 2023

Download Ijiranaide Nagatoro San Sub Indo

Ijiranaide nagatoro san sub indo merupakan salah satu anime komedi yang rilis di musim semi. Ceritanya ialah tentang siswa sma yang dibuli oleh adik kelasnya sendiri bernama Nagatoro. Makanya judul dari anime ini bernama ijiranaide nagatoro san atau kalau diterjemahkan memiliki arti. Tolong jangan goda aku nagatoro atau jangan bully aku nagatoro.

Kalau kamu menyukai anime yang seputar kehidupan anak sma dengan bumbu komedi dan romance. Film ini mungkin cocok buat kamu, yah selama kamu bisa memaafkan kelakuan si nagatoro. Anime ijiranaide nagatoro sendiri mirip dengan anime uzaki chan wa asobitai atau karakai jouzo no takagi san yang keduanya memiliki konsep yang sama. Yaitu karakter yang suka menggoda atau mempermainkan seseorang.

Ijiranaide Nagatoro San Bahasa Indo

ijiranaide nagatoro san sub indo

Ketiganya sendiri memiliki persamaan yaitu yang menjadi pembuli itu adalah seorang cewek. Di dalam anime ijiranaide nagatoro san sub indo ini nanti ceritanya seputar nagatoro yang mengganggu kehidupan si senpai yang bernama Naoto. Yang mana nanti hubungan mereka berdua akan mengarah ke romance. Bagi saya sendiri yang nonton anime nagatoro bahasa indo, menurut saya anime in cukup OK.

Download juga:

Tidak bagus dan juga tidak terlalu jelek juga sih. Salah satu kekurangan anime ini ialah si karakter cowok yang terlalu menyedihkan banget. Tipikal cowok lemah yang menyedihkan banget atau bisa kamu bilang pengecut. Malahan masih lebih mending si Nishikata di anime takagi san. Itulah salah satu hal yang membuat saya tidak terlalu suka anime ini

Belum lagi si cowok tersebut seolah ikhlas banget di buli dan dipermainkan oleh adik kelasnya si nagatoro bersama temannya. Sebenarnya hal semacam ini tidak terlalu masalah namun kebanyakan anime seperti ini itu sepanjang episode tidak ada perubahan sama sekali. Padahal bagi saya sebuah cerita yang menarik itu adanya perubahan si karakter di akhir episode. Yah, walau tidak terlalu berubah setidaknya sifat dia sedikit berbeda ketika pertama kali muncul.

Anime ijiranaide nagatoro san sub indo ini sendiri memiliki jumlah episode sebanyak 12 doang dimana ceritanya di adaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama. Lalu kalau masalah komedi anime ini sendiri bagi saya tidak terlalu lucu. Yah, masih mending dibandingkan dengan anime isekai maou season 2 si diablo karena secara visual dan animasi film nagatoro ini masih unggul.

Download juga:

Bagi kamu yang tertarik dengan cerita semacam ini silahkan saja langsung di download anime ijiranaide nagatoro san sub indo berikut yang akan saya bagikan versi batch kualitas bluray. Nantinya silahkan dipilih ukuran yang disukai, mulai dari 480p, 720p sampai 1080p yang bisa di download melalui google drive yang memiliki kecepatan penuh.

Download Ijiranaide Nagatoro San Subtitle Indonesia

  • Ijiranaide Nagatoro San Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Selanjutnya kita lihat rating dari anime ini, kalau kamu baca tulisan saya diatas maka nilai dari nagatoro san sub indo berikut tidak terlalu bagus. Karena cuma dapat nilai 7.23 doang dan bagi saya ini adalah rating yang pas karena tidak ada hal yang membuat beda anime ini dengan film anime yang lainnya. Silahkan tonton sendiri sampai habis untuk mengetahui kualitas dari anime berikut.