Jul 14, 2023

Download Jujutsu Kaisen The Movie 0 Sub Indo

Bagi kamu yang tidak sabar menunggu sekuel dari anime jujutsu kaisen sub indo alangkah baiknya menunggu saja rilisnya versi prequel film tersebut. Yaitu jujutsu kaisen movie sub indo, ceritanya adalah sebelum itadori yuuji bergabung dan memakan jari si sukuna. Saya yakin setelah the movie jjk bahasa indo ini selesai tayang kita bakalan bisa menikmati versi lanjutan dari anime jjk.

Yaitu rilisnya anime jujutsu kaisen season 2 sub indo yang pernah saya bahas kemaren. Secara cerita di dalam versi the movie ini, fokusnya ialah karakter baru yang kemungkinan bakalan muncul di season 2. Yaitu karakter itu bernama Okkotsu Yuuta selain itu akan ada karakter juga yang akan menjadi musuh utama di s2 nanti yaitu si Getou suguru. Itu lhoo orang yang kumpul di resto yang terbakar.

Jujutsu Kaisen Movie Bahasa Indo

jujutsu kaisen movie 0 sub indo

Secara cerita sepertinya lumayan seru karena memang kita akan tahu bagaimana masa lalu beberapa karakter dan apa saja yang mereka lakukan. Karakter utama di dalam the movie jujutsu kaisen 0 subtitle indonesa ini ialah mereka para kelas 2 yang sudah muncul di season pertama. Yaitu golongan si Panda, Inumaki dan juga maki si cewek pengguna tombak.

Download juga:

Kalau kita baca sinopsis the movie 0 anime jjk, ceritanya ialah tentang si Yuuta yang tiba-tiba melihat sosok aneh setelah kematian temannya. Yaitu dia melihat sosok hantu temannya itu dan sejak kejadin kecelakaan itu hantu tersebut selalu bersamanya. Hanya saja kini yang dia lihat bukanlah gadis canti melainkan makhluk yang seram. Sosoknya sendiri tidak berbahaya bagi yuuta malah sering melindunginya.

Hanya saja kelakuan yang disebabkannya lah yang membuat yuuta sedikit putus asa. Disini dia nanti dapat pertolongan dari sekolah Jujutsu. Dia nanti akan bertemu si Gojou Satoru dimana si Satoru ini meminta dia untuk mengontrol hantu yang bernama Rika tersebut. Selain itu si satoru sendiri punya rencana agar si Yuuta masuk ke sekolahan jujutsu untuk mempelajari semua hal tentang kutukan.

Disinilah kehidupan kelas satu si Yuuta dimulai, bersama dengan si panda, maki dan inumaki mereka semua melakukan banyak hal. Dari sini juga si Yuuta belajar kalau dunia jujutsu sangat berbahaya banget dan bukan hanya masalah arwah penasaran saja. Film Jujutsu kaisen the movie sub indo ini sebenarnya diadaptasi dari manga dengan judul Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Toritsu Jujutsu Koutou Senmon Gakkou.

Download juga:

Saya sendiri sebenarnya belum baca manga itu, jadi secara cerita kurang tahu banyak. Entah di dalam the movie 0 ini bakalan ada banyak aksi atau tidak. Tetapi saya rasa bakalan ada banyak apalagi disini nanti kemungkinan kita akan diperlihatkan tentang si Yuuta yang mengendalikan arwah yang mengantuinya selama ini. Secara rating manga jujutsu kaisen 0 ini sangat bagus sekali yaitu dapat nilai 8.01.

Jadi kalau sudah rilis tidak perlu ragu lagi untuk nonton jujutsu kaisen movie 0 sub indo berikut. Selain itu saya juga sudah menyediakan link download versi batch kualitas bluray dari the movie ini di bawah. Ada ukuran 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas hd dan dengan gambar bening. Kita lihat saja jjk the movie bahasa indo ini akan sebagus dan semenarik apa.

Mengingat film ini di jadwalkan akan rilis di bulan desember tahun 2021 mendatang. Hanya saja karena animenya dalam bentuk the movie kemungkinan besar kita bisa nonton versi subtitle indonesia akan cukup lama. Setidaknya kita harus menunggu sekitar minimal 6 bulan atau paling lama setahun sampai muncul versi bluray. Jadi yang sabar yaa menantikan perilisan versi sub indo dari jujutsu kaisen 0 berikut.

Download juga:

Link di bawah nanti akan saya update apabila filmnya sudah tayang. Untuk saat ini karena belum tayang dan bila kamu penasaran dengan ceritanya ada baiknya baca saja langsung versi manga yang ada. Walau nanti ketika filmnya sudah rilis kamu sudah tidak terlalu terkejut lagi dengan ceritanya. Karena memang sudah tahu alurnya dari awal soalnya sudah baca sumber aslinya.

Download Jujutsu Kaisen Movie 0 Subtitle Indonesia

  • Jujutsu Kaisen The Movie 0 Sub Indo Bluray (Download)

Coba deh mari kita tebak berapa sih rating yang akan di dapat dari film the movie jjk ini? Saya yakin nilainya akan beraada diatas angka 8 dan mungkin saja bisa menyentuh angka 8.5. Dimana hal ini menandakan kalau filmnya itu sangat bagus sekali. Kualitasnya mungkin akan sama dengan the movie kimetsu no yaiba mugen ressha hen sub indo. Jadi sabar saja menunggu sampai filmnya tayang.