Jun 15, 2023

Download Kimetsu No Yaiba Mugen Ressha-hen Sub Indo

Kamu sudah nonton anime kimetsu no yaiba season 1? Kalau begitu langsung saja yuk kamu download dan streaming Kimetsu No Yaiba Mugen Ressha-hen yang merupakan kelanjutan dari serial anime ini. Kamu bisa download kimetsu no yaiba the movie infinity train arc dengan kualitas bluray yang sudah memiliki subtitle bahasa indonesia disini.

Melihat anime demon slayer ini memang asik, apalagi kita bisa melihat si Nezuko. Mari kita harap kalau di seri the movie yang bernama kereta tanpa batas ini merupakan serial pengantar untuk season 2. Apalagi manga dari kimetsu no yaiba ini sudah tamat. Sehingga kemungkinan dibuatnya season 2 itu sangat besar. Walau nanti hal ini tergantung oleh keuntungan yang di dapat dari seri the movie-nya.

Kimetsu No Yaiba The Movie Mugen Ressha-hen

Kimetsu No Yaiba Movie Mugen Ressha hen Sub Indo

Makanya sebelum kamu download kimetsu no yaiba the movie subtitle indonesia ini ada baiknya kamu harus nonton dulu seri ini di bioskop. Hal ini agar nanti kita bakalan bisa nonton dan download kimetsu no yaiba s2 sub indo. Mengingat kalau tidak ada keuntungan yang di dapat, maka otomatis kemungkinan dibuatnya season selanjutnya akan musnah.

Baca juga:

Di dalam seri mugen ressha hen ini kita akan melihat trio demon slayer menghadapi salah satu iblis terkuat muzan. Disini kamu akan melihat usaha kamado tanjirou dalam mengalahkan iblis tersebut di dalam sebuah kereta yang sedang berjalan. Bisakah mereka semua berhasil mengalahkan para iblis ini? Jawaban tersebut bisa kamu temukan setelah melihat serinya.

Hal paling mengejutkan dari kimetsu nno yaiba adalah manganya sudah tamat. Padahal seri ini sedang berada di puncak popularitasnya. Apalagi setelah munculnya versi anime, namun si mangaka tidak takut untuk mengakhiri cerita yang ada. Sang mangaka pun juga tidak ingin memanjangkan ceritanya walau hal tersebut sangat mungkin dilakukan.

Jadi yang jelas season kedua nanti kemungkinan besar akan menjadi season terakhir layaknya attack on titan s4 sub indo di tulisan saya kemarin. Itupun kalau pihak ufotable ingin menggarap semua cerita dan arc yang ada pada demon slayer ini. Jadi kita tidak akan bisa melihat lagi tentang perjuangan si tanjirou yang berusaha mengembalikan adiknya menjadi manusia lagi.

Makanya sebelum melihat season 2 dari demon slayer kamu bisa melanjutkan menonton seri the movienya terlebih dahulu. Berhubung ini adalah seri movie maka kemungkinan besar animasinya bakalan cukup bagus. Sebagai gambaran. Kamu bisa melihat trailer kimetsu no yaiba the movie ini terlebih dahulu.

Trailer

Di dalam kimetsu no yaiba the movie sub indo ini kita diperlihatkan tentang salah satu pillar api yang akan menghadapi iblis buatan muzan. Bagi kamu yang pernah membaca manganya pasti tahu bagaimana akhir kisah dari arc ressha hen ini. Yang jelas di arc ini akan ada karakter yang mati karena iblis buatan muzan di kereta tanpa batas ini terlalu kuat.

Karena iblis ini telah meminum banyak sekali darah muzan. Seperti yang kita ketahui, semakin banyak darah yang di minum maka akan semakin kuat pulalah iblis tersebut. Selama iblis itu sanggup menerima semua kekuatan dari darah muzan itu. Kita harap saja di ending kimetsu no yaiba ressha hen subtitle indonesia ini nanti akan ada pemberitahuan soal kapan rilisnya season 2 dari demon slayer.

Meski jadwal tayangnya itu tidak dalam waktu dekat, karena setidaknya butuh waktu sekitar 1 sampai 3 tahun hingga kita bisa menonton petualangan kamado tanjirou di dalam KnY. Kalau begitu yuk tunggu apalagi, silahkan kamu bisa download dan streaming kimetsu no yaiba the movie sub indo dengan kualitas blu ray atau BD dan kamu pun juga bisa memilih ingin download kualitas yang bagaimana.

Baca juga:

Apakah itu yang 240, 360p, 480p, 720p atau 1080p, terserah kamu ingin download yang mana. Hanya saja the movie ini masih belum tayang. Karena rencananya kimetsu no yaiba mugen ressha hen ini akan hadir di bioskop pada bulan Okotober mendatang.

Update Bulan April 2021

Versi bluray akan rilis di bulan mei mendatang, untuk sekarang yang tersedia cuma versi webrip dan untuk versi sub indo masih terpisah dan belum dijadikan satu. Karena masih belum ada fansub yang menggarap sehingga silahkan download kedua file untuk menikmati the movie kimetsu no yaiba sub indo berikut.

Download Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen

Jadi sembari menunggu sampai the movie ini rilis ada baiknya kamu rewatch dulu seri season 1. Atau kamu pun bisa nonton anime lain seperti naruto shipuden sub indo atau one piece sub indo. Selain itu untuk versi BD nya pun rilisnya bakalan setahun lagi, karena paling lambat versi blu ray baru muncul setelah enam bulan versi bioskop rilis.