Jun 16, 2023

Download Detective Conan Movie 20 Sub Indo BD

Detective conan adalah anime detektif yang punya episode sangat panjang, jumlahnya sekarang ada sekitar 900 eps lebih. Lagian siapa sih yang tidak tahu mengenai anime satu ini? Apalagi serial detektive conan sendiri pernah tayang di televisi indonesia. Selain versi anime, film ini juga mendapatkan adaptasi lain berupa ova dan juga the movie.

Nah, di dalam tulisan ini saya akan membagikan salah satu the movie dari film detective conan tersebut. Total the movie yang dimiliki film ini ada sekitar 24. Dan tiap tahun makin bertambah apalagi anime conan sendiri sampai sekarang belum ada tanda-tanda akan tamat. The movie yang akan saya bagikan disini ialah detective conan movie 20 sub indo yang baru saja selesai saya tonton kemarin.

The Movie Conan 20 Bahasa Indo

detective conan movie 20 sub indo

Namun sebelum kamu bisa download detective conan movie 20 sub indo ini ada baiknya saya akan sedikit mengulas mengenai cerita yang ada di dalam the movie berikut. Secara rating conan movie 20 sub indo ini mendapatkan nilai yang cukup bagus. Itulah alasan kenapa saya untuk nonton the movie ini sampai habis. Apalagi rating film conan lainnya memiliki nilai yang cukup jelek.

Download juga:

Sebelum kamu nonton detective conan movie 20 sub indo ini ada baiknya kamu melihat dulu vesi seri televisi yang ada. Apalagi buat yang baru pertama kali mengenal film conan pasti bingung karena ada beberapa karakter yang tidak kita kenali. Setidaknya kamu kenal beberapa karakter yang ada supaya tidak bingung. Cerita utama yang ada di dalam film detektif conan movie 20 sub indo ini ialah tentang organisasi hitam.

Yang merupakan musuh utama di dalam cerita detective conan itu sendiri. Sepanjang episode keberadaan organisasi ini sampai sekarang masih misteri dan hanya beberapa anggotanya saja yang ditampilkan. Di dalam conan movie 20 bahasa indo ini nanti kamu akan melihat para anggota organisasi hitam tersebut beraksi. Tujuan utamanya ialah menghilangkan si pengkhianat.

Karena film ini fokus utamanya adalah si organisasi hitam nanti kita bakalan sedikit disuguhi dengan beberapa adegan aksi. Apalagi anggota organisasi hitam ini punya kemampuan yang melebihi manusia normal. Terutama sang anggota bernam Curacao. Di awal episode nanti kita akan disuguhi adegan seperti di dalam film mission imposible sampai adegan selanjutnya beralih ke kejar-kejaran memakai mobil layaknya di film fast furious.

Download juga:

Di awal mungkin kita akan sedikit bingung mengingat adegan tersebut terasa tiba-tiba. Kita pun tidak tahu apa maksud dan tujuan dari adegan tersebut sampai akhirnya di pertengahan cerita nanti akan dijelaskan. Sayangnya film the movie conan 20 bernama the darkest nightmare ini tidak seperti film series conan yang lainnya. Yaitu banyak analisis keren untuk menguak sebuah misteri.

Disini adegan semacam itu cuma sedikit bahkan bisa dibilang tidak ada. Padahal menurut saya itulah yang membuat film detektif conan itu unik. Kalau boleh jujur bagi saya detective conan movie 20 sub indo ini ceritanya standar banget sih. Malahan menurut saya masih bagus film movie conan yang terdahulu. Tetapi setidaknya cerita yang ada di film ini lumayan menghibur.

Nah, buat yang penasaran dan ingin segera nonton yuk langsung saja download detective conan movie 20 sub indo kualitas bluray ukuran 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas hd. Film Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare ini rili di tahun 2016 dengan total durasi 1 jam 52 menit. Ceritanya sendiri tidak ada hubungannya dengan cerita asli mengingat the movie 20 ini kisahnya termasuk ke dalam spin off.

Download juga:

Tetapi meski begitu film detective conan movie 20 subtitle indonesia ini punya versi sekuelnya. Buat yang penasaran ingin tahu kelanjutan ceritanyas silahkan nonton the movie conan 22 bernama zero enforcer yang merupakan sekuel langsung dari the movie conan 20 berikut. Berhubung saya belum nonton versi the movie 22 jadi secara cerita kurang tahu. Namun kalau masalah rating, nilainya masih lebih bagus movie 20.

Download Detective Conan Movie 20 Subtitle Indonesia

  • Detective Conan Movie 20 Sub Indo Bluray (Download)

Itulah dia sedikit pembahasan saya mengenai the movie detektif conan 20 ini. Tidak terlalu banyak yang bisa saya sampaikan mengingat di film ini tidak terlalu ada adegan yang berkesan. Saya sendiri adalah penggemar film conan dan bahkan sangat suka sekali dengan salah satu the movie yang ada. Tepatnya the movie 3 yang ceritanya tentang sebuah telur rahasia yang penuh dengan misteri.