Jun 18, 2023

Download Chainsaw Man Sub Indo Batch

Salah satu adaptasi anime yang paling ditunggu-tunggu adalah chainsaw man sub indo? Kenapa karena serial ini cukup populer dan sekarang ceritanya sendiri pun sudah tamat, Nah, disini saya akan membagikan versi batch yang nantinya bisa kamu download sekaligus sedikit membahas cerita yang ada di film chainsaw man sub indo berikut. Ceritanya tentang apa sih? Penasaran yuk simak penjelasan lengkapnya.

Dari judulnya saja kita bisa menebak kalau film ini sedikit aneh yaitu chaisaw man alias manusia gergaji. Secara harfiah memang ceritanya seperti itu, mirip dengan film batman atau spiderman. Disini karakter utama kita adalah seseorang yang terpaksa menjadi Manusia gergaji mesin hanya karena berurusan dengan sesosok iblis. Kehidupan karakter utama kita bernama denji sudah berubah 180 derajat hanya karena hal tersebut.

Anime Chainsaw Man

chainsaw man sub indo

Berdasarkan sinopsi cerita anime chainsaw man sub indo, denji adalah sosok orang yang ingin sekali hidup sederhana. Yaitu ingin hidup bahagia serta menjalani kehidupan yang damai, beserta menghabiskan sebagian besar waktunya dengan orang yang dia suka. Hanya saja hal tersebut sangat jauh dari kenyataan karena dia di paksa membunuh sesosok iblis untuk melunasi hutang yang dimilikinya.

Download juga:

Menggunakan senjata iblis bernama Pochita sebagai senjata dia sangat siap melakukan apapun hanya untuk mendapatkan uang. Sayangnya ketika si Denji dirasa tidak bermanfaat lagi akhirnya dia dibunuh oleh si iblis karna kontrak dengan Yakuza tadi. Namun sebuah hal mengejutkan terjadi yaitu senjata Pochita tadi bersatu dengan tubuh Denji yang telah mati dan memberi dia kekuatan iblis.

Sekarang si denji di dalam film chainsaw man subtitle indonesia ini si Karakter utama kita bisa berubah menjadi gergaji mesin. Si denji yang baru saja hidup kembali menggunakan kekuatan barunya untuk menghabisi musuh. Lalu berhubung ada pihak pemburu iblis resmi yang tahu. Kini si denji ditawari untuk bekerja dan menjadi salah satu bagian mereka.

Sekarang si denji bekerja menjadi salah satu anggota keamanan publik yang nantinya akan menghadapi musuh jauh lebih kuat dan cukup berbahaya. Denji tidak akan berhenti sampai impian sederhananya menjalani kehidupan tercapai. Kalau boleh jujur saya sendiri belum membaa versi manga dari chainsaw man sub indo ini. Selain itu ketika saya nulis tulisan ini filmnya pun belum tayang.

Namun, ada satu hal yang saya yakini kalau kualitas anime chainsaw man bahasa indo berikut akan bagus banget. Kenapa? Soalnya film ini di adaptasi oleh pihak studio mappa yang merupakan studio yang mengadaptasi film jujutsu kaisen sub indo. Setidaknya nanti kualitas animasinya akan kurang lebih sama dengan serial jjk tersebut. Apalagi rating manga dari chainsaw man sendiri sangat bagus sekali.

Download juga:

Kalau sudah rilis nanti kamu bisa download versi batch dari chainsaw man sub indo yang sudah saya sediakan di bawah ini. Ada beberapa pilihan resolusi yang bisa dipilih ada 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas gambar bluray hd. Masing-masing filenya sendiri telah di upload ke google drive yang punya kecepatan penuh saat download selain itu pun juga bisa di resume di IDM.

Download Chainsaw Man Subtitle Indonesia

  • Chainsaw Man Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Kalau kita membahas masalah rating yang akan di dapat dari film chainsaw man ini. Saya yakin nilainya nanti akan diatas 8, setidaknya sama bagusnya dengan film jujutsu kaisen atau mungkin saja lebih bagus nilainya. Selain itu manganya sendiri sudah tamat dan manga dari chainsaw man sendiri cukup populer kok. Bukan hanya itu saja yang mengadaptasinya adalah studio Mappa dan kita bisa berharap banyak dari studio tersebut.