Jul 14, 2023

(Langsung Tamat) God Eater Burst Save Data

Main game tanpa capek? ya beginilah kalo kamu menggunakan God Eater Burst Save Data yang langsung tamat, yang artinya kamu hanya perlu mengulangi lagi aja permainan tanpa harus banyak usaha untuk menyelesaikan semua misi yang ada karena memang gamenya sudah 100% Complete.

Berhubung web ini betemakan soal cheat game maka pastinya hal seperti save game ini juga termasuk ke dalam ngecheat karena kita memang tidak perlu repot* lagi supaya bisa ngelawan musuh bos terakhir. Kalo kamu memang berusaha mencari save file game god eater burst maka kamu harus baca artikel ini.

God Eater Burst Save Data Tamat

God Eater Burst Save Data Tamat
Permainan god eater ini berasal dari jepang yang bercerita tentang makhluk yang bernama aragami dan bersetting pada dunia pasca kiamat. Aragami sendiri adalah makhluk pemakan segala, bukan omnivora lhoo ya melainkan SEGALA. jadi apapun baik itu besi, metal, emas dan semuanya dimakan sama dia entah itu organik atau anorganik.

Karena itulah makanya makhluk aragami ini tidak bisa dibunuh dengan senjata biasa, melainkan hanya bisa dibunuh oleh mereka para God Eater yaitu para manusia yang tubuhnya sudah disuntik file oracle cell. Jika kamu penasaran soal kelanjutan ceritanya kamu bisa langsung aja memainkan gamenya. karena story di gamenya lebih lengkap.
Baca juga: Save data Naruto Ultimate Ninja Impact TAMAT
Sedangkan untuk seri GE sendiri sudah keluar beberapa versi, dan konsol. Yaitu GE 2, GE Ressurection, dan GE Rage Burst.

Apa aja isi save data ppsspp ini?
Untuk mengenai isi save data ini kamu bisa menyimak semua penjelasannya yang ada di bawah ini.

GE Female Character

God Eater Burst Save Data Female Character
Dalam save data ini  kamu akan memainkan karakter female (wanita) yang sudah memiliki Rank 10 alias Scout Corporal. Jika kamu tidak suka karakternya kamu bisa menggantinya dengan cara melalui import gamenya lalu ubah avatarnya sesuka kamu. Semuanya bisa diganti dan yang tak bisa diganti disini hanyalah namanya aja atau usernamenya.

All Items

God Eater Burst Save Data All items
Selain itu kamu juga sudah dilengkapi dengan All items yang semuanya sudah unlocked, yaa tinggal kamunya aja dan kamu bebas menggunakannya semau kamu sebagai bantuan untuk menyelesaikan misi nanti.

All weapon

God Eater Burst Save Data All Weapon
Tak hanya itu yang sudah terbuka namun begitu juga dengan senjata, semua senjata sudah terbuka dan bisa di upgrade. Namun beberapa diantaranya memang harus kamu beli dulu, tapi dengan senjata yang ada kini harusnya kamu ga perlu beli lagi weapon lainnya.
Baca juga: Cara memakai Cw Cheat Game PPSSPP
Kamu bebas menggunakannya dan tinggal kamu sesuaikan aja pemakaian senjata kamu dengan tipe aragami yang ada karena dengan senjata yang sesuai kamu bisa dengan mudah dan dengan cepat bisa mengalahkan aragami yang jadi musuhmu nanti.

All Story Completed (Save data langsung tamat)

God Eater Burst Save Data All Story Completed
Seperti judul artikel ini kalo save data god eater burst ini langsung tamat dan tentu saja tamat itu artinya semua story sudah 100% complete, baik itu yang challenge. Dan juga semua rank yang di dapat adalah SSS+. Jadi kamu bebas memilih misi manapun nantinya jika kamu menggunakan save file ini.

Oh ya, story atau cerita disini tidak termasuk yang versi DLC. Untuk DLC sendiri kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu dan jika nanti kamu kesulitan kamu juga bisa menggunakan bantuan cheat, yaitu cw cheat god eater yang telah saya bagikan.
Baca juga: Cw Cheat God Eater Burst
Gimana apa kamu tertarik menggunakan save data game ini? Jika iya kamu tinggal download aja datanya di bawah ini.
  • GEB Save Data (Download)
  • GEB PPSSPP_STATE Save Data (Download)
Data diatas ada 2, yaitu versi save data dari gamenya dan versi save dari ppssppnya. Cara penggunaannya cukup mudah untuk yang versi save data game kamu cukup letakkan di folder di savedata lalu buka game dan pilih continue. Untuk yang versi ppsspp_state kamu hanya perlu meletakkan ke dalam folder ppsspp_state lalu buka game, klik back dan pilih load state. Sudah deh dan silahkan dimainkan sepuasnya.