Jun 21, 2023

Download Kit DLS Bhayangkara FC 2023 - 2024

Dapatkan kit dls klub sepak bola yang di miliki oleh kepolisian republik indonesia yaitu kit dls bhayangkara 2022 - 2023 secara lengkap. Bhayangkara FC adalah tim sepak bola yang berada di jakarta dan kamu bisa menemukan kit dream league soccer bhayangkara secara lengkap disini dan gratis pula. Jersey ini akan di pakai oleh tim ini sejak musim 2020 sampai 2021.

Silahkan di pakai ke dalam game dream league soccer mod apk yang ada di hp kamu bagi yang membutuhkannya. Sebelum kelompok sepak bola bernama bhayangkara ini lahir ada beberapa lika-liku yang terjadi. Karena awalnya tim satu ini masih belum menggunakan nama tersebut serta markas dari klub ini pun bukan pula di jakarta. Makanya sebelum kamu bisa memakai baju yang saya bagikan, mari kita bahas sedikit mengenai awal mula klub ini lahir.

Kumpulan Kit Dream League Soccer Bhayangkara FC

Tim sepak bola satu ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2010. Di tahun inilah awal mula klub ini di dirikan. Berdirinya klub ini sendiri di tengarai karena adanya masalah dualisme dari klub persebaya surabaya yang pindah bertanding di liga primer indonesia serta mengganti namanya menjadi persebaya 1927. Saya sendiri sebenarnya sudah membagikan kit dream league soccer persebaya yang asli sebelum saya menulis soal ini.

Baca juga:

Pondasi awal klub Bhayangkara FC ini adalah dari tim yang dulu bernama Persikubar Kutai Barat, klub ini namanya di ubah menjadi persebaya surabaya. Walau klub tersebut bukanlah klub asli dari persebaya itu sendiri. Sampai sinilah polemik dari klub ini di mulai, kalau ditelusuri jejaknya maka sebelum menggunakan nama tim yang sekarang klub ini sudah mengganti namanya sebanyak 5 kali.

Yang pertama adalah ketika tim bhayangkara fc tidak bisa mengikuti piala presiden di musim 2015. Akhirnya klub ini menambahkan kata United di belakangnya menjadi Persebaya United. Lalu tidak lama lagi di tahun tersebut klub ini mendapatkan protes keras dar pihak persebaya yang asli. Karena penggunaan logo dan hak paten tersebut masih di pegang oleh PT. Persebaya Indonesia. Akhirnya terpaksa tim satu ini memakai nama Bonek FC.

Nama tersebut pun juga digunakan tidak lama karena mendapatkan protes keras dari para bonek mania yang tidak terima nama itu di pakai sebagai nama sebuah klub. Karena menurut mereka kata Bonek adalah nama sebuah supporter. Makanya saat Piala Jenderal Sudirman 2015 klub ini ganti nama lagi menjadi Surabaya United. Setelah berganti nama tersebut tim ini melakukan penggabungan dengan klub lain yaitu PS Polri yang ikut di kompetisi Piala Bhayangkara 2016.

Saat merger itulah baru deh tim ini memakai nama Bhayangkara Surabaya United di tanggal 13 april 2016. Beberapa bulan setelahnya barulah memutuskan untuk mengganti namanya lagi menjadi Bhayangkara Football Club di tanggal 8 september pada tahun yang sama. Saat itulah klub satu ini memakai nama tersebut hingga sekarang. Bahkan bhayangkara ini termasuk ke dalam salah satu klub terkuat yang ada di liga 1.

Posisi bhayangkara fc sekarang sudah bisa di sejajarkan dengan klub kota besar seperti persib atau arema. Karena performa klub ini juga tidak kalah dengan klub tersebut. Lihat saja di tabel klasemen akhir di musim 2019 kemarin. Tim sepak bola satu ini berhasil menduduki peringkat nomor 3 di klasemen akhir. Perolehan yang sangat bagus mengingat banyak sekali masalah yang pernah di alami oleh klub ini.

Sebelum pindah ke jakarta dulu bhayangkara ini memakai stadion yang ada di Sidoarjo yaitu Stadion Gelora Delta. Bahkan juga sempat memakai Stadion Gelora Bung Tomo ketika stadionn sebelumnya di pakai oleh klub Deltras Sidoarjo. Lalu saat pindah markas ke jakarta klub satu ini memakai stadion bernama Patriot yang ada di bekasi. Hal ini cuma dilakukan di tahun 2017 saja, ketika musim 2018 datang klub ini pindah lagi dan memakai Stadion PTIK yang ada di jakarta sampai kini.

Stadion tersebut tidak terlalu besar karena hanya mampu menampung 15 ribu orang saja. Meski begitu sudah sangat cukup untuk menampung para Bhara Mania yang merupakan nama dari pendukung klub ini. Selain itu Bhayangkara FC juga memiliki sebuah julukan bernama The Guardian atau Sang Pelindung. Untuk warna jersey yang di pakai oleh klub ini adalah warna yang sama dengan logo klub saat ini.

Baca juga:

Yaitu warna kuning untuk jersey home, sedangkan baju away memakai warna hijau yang mirip dengan warna yang di pakai oleh persebaya. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat kit dls bhayangkara fc di bawah ini. Karena jersey dls di bawah ini sudah sangat mirip dengan baju yang di pakai oleh klub ini sekarang.

Kit DLS Bhayangkara

kit dls bhayangkara

Download: https://i.imgur.com/SVR8PMe.png

Kit DLS Bhayangkara 2022 Away

kit dls bhayangkara 2022

Download: https://i.imgur.com/3Fot8Sh.png

Kit DLS Bhayangkara 2023 Ketiga

kit dls bhayangkara 2023

Download: https://i.imgur.com/oM8V94l.png

Kit DLS Bhayangkara FC Kiper

kit dls bhayangkara fc

Download: https://i.imgur.com/3yhu41H.png

Iyap, itulah dia kumpulan dari kit dls bhayangkara fc yang bisa saya sediakan kepada kamu. Silahkan pakai kit tersebut kalau kamu menyukainya dan jangan lupa baca juga koleksi jersey saya yang bagus lainnya seperti, kit dls persikabo disini atau kit dls pss sleman yang sudah saya posting kapan hari. Kalau masih kurang tenang saja, karena disini masih ada banyak.