Jun 20, 2023

Download Kit DLS Persikabo 1973 Musim 2023 - 2024

Jika seandainya kamu tidak puas dengan kit yang kau gunakan di dalam game dls, kamu bisa mencoba mengunjungi daftar kit dls 2023 yang sudah saya kumpulkan sebelumnya. Namun sebelum itu saya bakalan share kepada kalian mengenai kumpulan kit dls persikabo. Iya, kamu akan bisa menemukan semua kit dream league soccer persikabo disini secara gratis. Kit ini pun akan di pakai oleh klub ini dari musim 2022 hingga 2023 dan juga musim 2020 / 2021.

Bagi kamu yang baru saja mengenal dunia sepak bola kemungkinan kamu belum pernah mendengar nama klub satu ini. Karena memang klub ini lebih sering main di ter bawah saja yaitu liga 3. Setelah bergabung dengan klub lain yaitu PS Tira klub ini mengganti namanya menjadi TIRA-Persikabo (TIRA-Kabo). Namun, karena merasa kurang bagus sejak tahun 2020 namanya pun diganti lagi menjadi Persikabo 1973.

Daftar Kit Dream League Soccer Persikabo Bogor

Angka yang ada di belakang nama tersebut merupakan tahun dimana klub ini berdiri. Sama halnya dengan klub persebaya, yang daftar kit dls persebaya 2023 ini sudah pernah saya bagikan. Klub asal surabaya tersebut pun juga sempat menggunakan angka tahun lahirnya tim itu sendiri. Persikabo Bogor ini merger dengan PS Tira sejak tahun 2019 awal, yang kebetulan sekali nama klub tersebut sudah berubah dari yang sebelumnya bernama PS TNI.

Baca juga:

Kedua klub ini bertanding di dua kompetisi yang berbeda karena PS Tira sendiri bermain di liga 1 sedangkan klub persikabo hanya main di liga 3. Berhubung sudah melakukan penggabungan maka persikabo sudah tidak main lagi di liga 3 namun di liga 1. Seperti yang kamu ketahui, kalau persikabo 1973 ini merupakan klub asal jabodetabek tepatnya bogor. Jabodetabek sendiri merupakan sebuah singkatan dari wilayah metropolitan yang ada di jakarta.

Sebelum menulis soal ini, saya sudah membagikan beberapa kit dari wilayah jabodetabek tersebut. Ada 2 wilayah yang kitnya sudah saya bagikan yaitu jakarta dan tangerang. Kalau mau mendapatkannya bisa mengunjungi Kit DLS Persija 2023 dan Kit DLS Persita disini. Nanti di dalam tulisan itu kamu akan mendapatkan kit dari masing-masing klub secara lengkap.

Bahkan wilayah bandung pun kitnya sudah pernah saya bagikan, kamu bisa melihatnya di kit dls persib 2023 untuk mendownloadnya. Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, persikabo ini sudah lahir cukup lama tepatnya di tanggal 23 Desember 1973. Hanya saja nama klub ini baru terkenal ketika laga professional dimulai di tahun 1994/95. Karena waktu itu klub ini pernah berhasil mencapa posisi puncak seperti sekarang.

Yaitu menjadi juara divisi 2 dan dapat promosi ke divisi satu, bahkan sampai juara lagi di divisi tersebut hingga mendapatkan kesempatan untuk bermain di liga teratas yaitu divisi utama. Walau klub persikabo bogor ini hanya bertahan selama dua musim saja. Namun, setidaknya itu bisa menjadi catatan terbaik bagi klub ini. Soalnya peringkat dan performa tim ini selalu menurun sampai turun lagi ke Divisi II.

Yah meski sebelum itu pernah kembali lagi ke divisi utama walau cuma bertahan semusim saja. Yang jelas kompetisi di liga teratas itu lebih berat dibandingkan degan liga tier bawah. Walau keduanya sama-sama tidak mudah, butuh perjuangan yang keras agar bisa naik lagi dan tetap bertahan di divisi liga 1 sekarang. Persikabo sekarang memakai stadion bernama Stadion Persikabo dan Stadion Pakansari.

Kedua stadion tersebut di pakai oleh tim ini, dan masing-masing memiliki kapasitas yang berbeda. Untuk yang persikabo hanya mampu menampung 15 ribu orang saja sedangkan yang kapasari bisa mennampung dua kali lipat dari itu. Totalnya yaitu memiliki kapasitas sebanyak 31 Ribu kursi penonton. Disinilah pada fans yang bernama Kabomania & UPCS (Ultras Persikabo Curva Sud) mendukung penuh klub ini.

Baca juga:

Persikabo sekarang mengenakan warna hijau sebagai warna baju yang di pakai oleh tim ini setiap musim. Warna ini pun juga terdapat di lambang logo klub. Ada 3 warna yang di pakai, hijau untuk home dan putih untuk away lalu untuk kit ketiga klub ini lebih memilih warna hitam. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat kit dls persikabo bogor di bawah ini.

Kit DLS Persikabo Home

kit dls persikabo

Download: https://i.imgur.com/Rsv4Hxr.png

Kit DLS Persikabo 2022 Away

kit dls persikabo 2022


Download: https://i.imgur.com/8yQSBqB.png

Kit DLS Persikabo 2023 Ketiga

kit dls persikabo 2023

Download: https://i.imgur.com/RiCmB1W.png

Kit DLS Persikabo 1973 Kiper

kit dls persikabo 1973

Download: https://i.imgur.com/Tna0bKY.png

Jersey di atas sudah sangat mirip dengan versi aslinya. Kalau ingin tahu bagaimana model seragam yang di pakai oleh tim ini cukup pakai saja kit dls persikabo diatas. Menarik bukan? Sebagai saran, kenapa sih tidak kamu coba sekalian kit dls psis ini. Karena disanna terdapat koleksi jersey yang di pakai timnas indonesia kita mulai dari beberapa puluh tahun yang lalu.