Jun 18, 2023

Download Coco Sub Indo Bluray HD

Bingung mau nonton apa? Coba deh download coco sub indo yang akan saya bagikan. Coco adalah salah satu film animasi buatan Pixar yang rilis di tahun 2017. Ceritanya tentang apa? Yaitu tentang seorang anak yang terjebak di alam baka. Disini saya akan mencoba membahas mengenai film animasi berikut sejauh dari apa yang saya ingat. Mengingat saya dulu nonton coco sudah cukup lama sekali.

Meski cerita dari film coco itu tentang kematian namun film ini sangat cocok sekali dilihat bersama keluarga apalagi terdapat beberapa pesan yang cukup mendalam. Cerita coco bermula ketika seorang anak bernama Miguel memiliki cita-cita untuk menjadi musisi. Namun impiannya tersebut terhenti karena mitos leluhur yang melarangnya untuk berhubungan dengan sesuatu berbau musik.

Coco Bahasa Indo

coco sub indo

Padahal sang leluhurnya sendiri termasuk ke dalam salah satu pemusik yang legendaris. Karena hal inilah si Miguel memiliki niat untuk menemui sang kakek buyut mempertanyakan hal tersebut. Dari sinilah petualangan si miguel bermula, yaitu ketika apa yang diharapkannya terwujud. Yaitu di sebuah hari peringatan kematian, si miguel memiliki kesempatan untuk bertemu para orang mati termasuk sang leluhurnya.

Download juga:

Cerita coco sub indonesia ini sendiri di dasarkan pada hari besar orang mati di meksiko. Sehingga ceritanya akan sangat berkaitan erat dengan hal tersebut. Kalau di kebudayaan kita hal ini sangat mirip dengan peringatan tujuh hari atau empat puluh hari kematian anggota keluarga. Namun lebih tepatnya hari besar ini dilakukan serentak di seluruh wilayah meksiko. Yaitu para orang-orang merayakan kematian para anggota keluarganya.

Cerita yang ada di coco sub indo ini memiliki fokus tentang petualangan miguel di alam baka menemui berbagai macam orang yang telah mati. Disini kita akan dibawa berpetualang di dunia yang unik dan penuh warna. Sebuah dunia yang cukup berbeda dengan dunia kita, yaitu dunia yang berisi paa orang mati. Dunia yang ada di film animasi Coco sendiri mirip banget dengan dunia manusia walau dunia tersebut sedikit penuh dengan keajaiban.

Hal lain yang membuat kamu agar segera nonton film ini sampai habis ialah beberapa karakter yang ada di film ini didasarkan pada orang yang ada di dunia nyata. Film coco sub indonesia sendiri cukup menarik dan asik untuk di ikuti apalagi disini kita akan mengenal beberapa budaya yang ada di meksiko. Kisah utama dari film coco ialah tentang miguel yang mengungkap cerita apa yang ada di masa lalu.

Download juga:

Sebuah kisah kenapa sih sesuatu hal berbau musik itu di larang di keluarganya? Pertanyaan itu akan terjawab seiring dengan kamu terbawa ke dalam suasana film yang ada. Durasinya sendiri cukup lama sih yaitu sekitar 1 jam 45 menit. Nah, buat yang sudah tidak sabar yuk segera download film coco sub indo kualitas bluray yang sudah saya sediakan. Sudah ada ukuran 480p, 720p dan 1080p yang bisa di download melalui google drive.

Download Coco Subtitle Indonesia

Secara rating nilai film coco bahasa indonesia ini sangat bagus banget karena memiliki nilai 8.4. Sebuah nilai yang jauh lebih bagus dibandingkan nilai film frozen 2 sub indo yang cuma dapat 6.8 doang. Film ini sangat cocok di tonton bersama keluarga dan hampir keseluruhan adegan cukup aman kok dilihat oleh anak-anak. Walau saat nonton film coco sendiri dibutuhkan bimbingan orang tua.