Jun 19, 2023

Download Higehiro Sub Indo Batch

Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou atau disingkat menjadi higehiro sebuah anime yang rilis di musim semi tahun 2021 bersama dengan anime populer lain yang bernama tokyo revengers sub indo. Ketika saya menulis tulisan ini kedua anime ini masih belum selesai tayang. Nah, di tulisan ini saya akan sedikit mengulas mengenai anime higehiro sub indo yang sudah saya tonton sampai eps 8.

Dari judulnya saja kita sudah tahu anime ini memiliki tema yang bagaimana, versi bahasa indonesia dari judul anime ini ialah "Kupotong Jenggot, Kupungut Cewek SMA." Bagi kamu yang sudah sering baca banyak manga dengan berbagai macam genre pasti paham kalau konsep cerita semacam ini sudah sering banget digunakan. Bagi saya anime ini itu mirip dengan "Harapan Sampah" yah walau tidak sepenuhnya.

Higehiro Bahasa Indo

higehiro sub indo

Cerita bermula ketika seorang pekerja kantoran nembak si bossnya sendiri tetapi di tolak, akhirnya dia pergi ke sebuah kafe untuk melampiaskan amarahnya. Sepulang dari tempat tersebut dia bertemu dengan si cewek sama bernama Sayu di tengah jalan. Disinilah kisah higehiro sub indo mulai terjalin yaitu hubungan dua orang yang tepaut usia beberapa tahun. Sebuah kisah cinta orang 'dewasa' dengan gadis SMA yang ampas.

Download juga:

Secara kisah tidak ada yang spesial, anime ini masih menggunakan figur si cowok baik hati yang mampu memikat semua cewek yang di dekatnya. Mulai dari si boss, si kouhai sampai si cewek yang di pungut. Bisa kita tebak kalau nanti alurnya bakalan seputar hal tersebut, di ending kemungkinan besar si cowok Beta ini bakalan memilih salah satu diantara beberapa cewek yang menyukai dia.

Siapakah yang akan dia pilih? Tebak saja! Yang jelas anime ini sebenarnya fokus utamanya ialah tentang mengajari si cewek untuk punya harga diri. Saya sangat yakin kalau cewek semacam sayu ini di dunia nyata tidak ada. Bagaimana bisa? Pertama ialah cewek semacam sayu sebenarnya ada saja sih namun kalau latar belakangnya mirip dia sih saya tidak yakin.

Dari episode yang saya lihat si sayu ini sepertinya berasal dari keluarga yang berada, tidak punya teman, tidak bergaul ke lingkungan yang buruk tetapi bisa melakukan hal tidak bermoral (What??). Bagaimana bisa? Yaa karena plot, buat yang pro FWB pasti suka banget dengan anime berikut. Secara cerita tidak ada yang khusus dan spesial namun lumayan sih kalau cuma untuk menghabiskan waktu.

Saya sendiri tidak terlalu suka dengan anime semacam ini apalagi ceritanya tidak sesuai dengan realita yang ada. Anime ini sebenarnya dibuat supaya memiliki kisah cinta yang rumit dan komplek antara hubungan si cowok dewasa dengan cewek sma, hanya saja fail. Malahan saya tidak akan kaget kalau anime ini mengarah ke romcom harem mengingat sepanjang episode banyak cewek yang suka dengan si MC.

Download juga:

Buat yang penasaran ya sudah, silahkan langsung saja download higehiro sub indo kualitas bluray dengan berbagai ukuran. Secara popularitas anime ini termasuk ke dalam salah satu film yang lumayan dinantikan oleh para vvibu. Meskipun banyak para fansub yang tidak mengerjakan anime ini, walau begitu kamu sebenarnya bisa nonton higehiro sub indonesia berikut di youtube secara legal.

Download Higehiro Subtitle Indonesia

  • Higehiro Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Meski secara cerita bagi saya biasa saja namun ratingnya untuk saat ini lumayan bagus sih karena mendapatkan nilai 7.77. Nilai tersebut saya punya feeling kalau nilainya bakalan turun setidaknya di kisaran 7.2-.7.6. Bagi saya itu adalah rating yang pantas untuk anime bernama higehiro berikut. Yaa kita lihat saja apakah feeling saya benar atau tidak.