Jun 25, 2023

Download Youjo Senki Sub Indo Batch Lengkap

Youjo senki merupakan salah satu anime isekai yang cukup unik karena si karakter utama lahir kembali ke dunia lain di sebuah negara yang penuh konflik. Sebuah wilayah yang kemelut akan peperangan, dan umumnya anime isekai itu biasanya karakter utama tujuannya ialah mengalahkan raja iblis. Disini tidak melainkan merebut atau mempertahankan sebuah wilayah.

Bagi kamu yang penasaran dengan ceritanya, yuk segera download youjo senki sub indo berikut. Nanti akan saya bagikan link download versi batch kualitas bluray. Sebelum itu mari kita bahas lebih lanjut mengenai anime yojo senki ini. Di film ini kita akan mengikuti kisah hidup seorang cewek bernama tanya yang lahir di sebuah panti. Sebelum ke dunia ini tanya adalah seorang pekerja kantoran yang mendedikasikan kehidupannya ke sebuah perusahaan.

Anime Yojo Senki Bahasa Indo

youjo senki sub indo

Kehidupan berubah ketika ada seorang pekerja yang tidak suka dengan kelakuan dia, yaitu dengan mendorongnya ke sebuah rel lintasan kereta api. Awal cerita dari yojo senki sub indo ini mirip banget dengan awal kisah dari anime tokyo revengers sub indo. Keduanya bermula dari sebuah kereta dan sudah bisa ditebak hal selanjutnya itu apa. Bukannya mati si MC diteleportasi dan dilahirkan kembali ke dunia lain.

Download juga:

MC kita ini dilahirkan kembali oleh sesosok bernama keberadaan X yang mengaku dirinya sendiri sebagai tuhan. Karena si pekerja tadi tidak percaya dengan hal tersebut akhirnya kehidupan dia di dunia lain dibuat sulit. Akhirnya bermulalah kisah petualangan si Tanya yang kejam. Bagi saya sendiri yang tidak terlalu suka genre perang, cerita si tanya tergolong lumayan.

Seperti yang kamu harapkan dari anime genre isekai, di dalam youjo senki sub indo juga terdapat elemen sihir. Inti utama dari film ini ialah tentang si tanya yang berusaha kabur dari nasibnya sendiri. Yaitu dia ingin mundur jauh dari medan peperangan apalagi selama ini dia menjadi komandan dan selalu berada di depan memimpin pasukan. Karena ketidakpercayaannya kepada sosok X inilah yang membuat kehidupan si tanya menjadi susah.

Karena sosok inilah yang menjadi penghalang bagi tanya untuk mendapatkan kehidupan damai yang dia inginkan selama ini. Tanya adalah sosok keras kepala yang tidak percaya akan adanya tuhan walau keberadaan tersebut hadir di depan matanya sendiri. Anime yojo senki sub indo ini bisa menjadi pilihan ketika kamu bosan dengan stereotype anime isekai yang lain.

Apalagi anime ini termasuk ke dalam salah satu anime isekai overpower terbaik. Jumlah episodenya tidak terlalu banyak kok karena cuma ada 12 doang. Selain itu anime ini cukup terkenal dan juga laris mengingat selain mendapatkan versi sekuel berupa the movie, youjo senki juga mendapatkan jatah season kedua yang sebentar lagi tayang. Buat yang penasaran silahkan download youjo senki season 2 sub indo disini.

Kamu bisa melihat kelanjutannya ketika telah selesai nonton versi season pertama sampai habis. Aksi si tanya di youjo senki tergolong seru karena dia sendiri maju terdepan di medan perang. Menghadapi berbagai macam hal yang membahayakan nyawanya sendiri. Meskipun saya sendiri tidak bisa menangkap secara penuh alur cerita dari filmnya mengenai konflik yang terjadi.

Download juga:

Setidaknya yojo senki bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa di tonton ketika kamu punya waktu senggang. Kalau begitu langsung saja kamu download filmnya berupa file batch kualitas bluray berikut. Sudah saya sediakan beberapa ukuran yang bisa dipilih, ada ukuran 480p, 720p sampai 1080p dengan gambar hd. Silahkan dipilih versi yang kamu sukai.

Download Youjo Senki Subtitle Indonesia

  • Yojo Senki Sub Indo Batch Bluray (Download)

Selanjutnya kita bicara masalah rating, nilai dari film ini termasuk bagus yaitu dapat rating 7.98. Apalagi vers sekuelnya yang mendapatkan nilai 8. Sehingga secara cerita, youjo senki termasuk menarik dan beda dengan anime dengan genre sama yang lainnya. Silahkan tonton saja sendiri untuk mengetahui hal tersebut.