Jun 25, 2023

Download Kit DLS Badak Lampung FC 2023 - 2024

Temukan kit dls badak lampung terbaru. Kalau kamu sering memantau dunia sepak bola indonesia pasti kamu tahu soal klub bernama perseru serui asal papua. Nah, kali ini akan saya berikan kit dream league soccer dari klub tersebut yaitu kit dls badak lampung karena nama klub itu sudah menjelma menjadi badak lampung football club. Kenapa bisa begitu? Makanya yuk kita bahas asal usul klub ini sebelum kamu pakai kit dream league soccer badak lampung musim 2020-2021 ini.

Awalnya klub ini berdiri di tahun 1970 dengan nama Perseru Serui, saya yakin kemungkinan kamu kenal kok dengan tim sepak bola satu ini. Karena erseru seru ini pernah bermain di kasat tertinggi liga kita yaitu liga 1. Tepatnya kala itu namanya adalah Indonesian Super League atau yang disingkat jadi ISL. Meski hal tersebut merupakan prestasi terbaiknya namun klub ini akhirnya turun lagi jauh ke liga tier 3.

Daftar Kit Dream League Soccer Badak Lampung FC

Setelah itu karena masalah keuangan akhirnya klub asal serui papua ini di beli oleh pengusaha asal lampung. Lalu namanya pun diubah menjadi Badak Lampung FC seperti yang kita kenal sekarang. Klub ini sendiri akan mewakili wilayah lampung karena sudah lebih dari satu dekade tidak ada klub sepak bola yang pernah bertanding di liga 1 yang berasal dari lampung.

Baca juga:

Tim sepak bola satu ini berdiri tidak lama kok karena baru ada di tahun 2019. Soalnya di tahun tersebut klub perseru itu di beli dan di ganti namanya. Nah, saat dibeli inilah klub badak lampung sempat bermain di liga kasta teratas yaitu liga 1 indonesia. Namun sayangnya, klub ini hanya mampu bertahan selama 1 musim saja dan di tahun 2020 klub ini harus memulai lagi dari liga 2.

Maka dari itu agar bisa naik lagi tim sepak bola badak lampung fc ini haruslah berjuang lebih keras lagi. Mengingat di dalam kompetisi liga 1 banyak sekali klub kuat yang mendapatkan promosi seperti Persik Kediri atau Persita Tangerang. Klub itulah yang sekarang menggantikan posisi badak lampung fc karena tidak mampu memperoleh poin yang cukup agar terbebas dari jurang degradasi.

Berhubung namanya telah berganti, jelas saja markas klub ini pun juga ikut ganti dan pindah ke lampung. Soal prestasi sih jangan ditanya, karena klub ini masih seumur jagung jadi masih belum ada gelar yang berhasil di dapatkan. Hanya saja jika melihat prestasi sebelumnya maka, perseru sebenarnya termasuk salah satu klub hebat. Mengingat klub ini adalah salah satu dari dua klub asal papua yang berhasil main di liga 1 selain persipura jayapura.

Prestasi terbaiknya adalah bisa menjadi Juara ke empat di musim 2009-10 pada liga divisi satu. Selain itu adalah dengan menjadi juara kedua di tahun 2013 pada kompetisi liga divisi utama. Yaa, cuma itu saja walau sebenarnya perseru serui ini sudah ada sejak tahun 1970. Karena berpindah kepemilikan maka julukan dari klub ini pun uga ikut berubah yang sebelumnya adalah The Orange Cendrawasih menjadi Laskar Saburai (Saburai Warriors) dan Badak Perkasa.

Tim badak lampung fc ini punya stadion dengan kapasitas sekitar 15.000 orang yang di namakan dengan Stadion Sumpah Pemuda. Tempat itulah yang di pakai oleh klub ini hingga sekarang dan menjadi tempat bertemunya para Blaster Saburai yang merupakan sebutan bagi para pendukung klub ini. Untuk sekarang baju yang di pakai oleh badak lampung ini berwarna merah untuk versi home sedangkan yang away memakai warna putih.

Baca juga:

Jadi warna tersebutlah yang akan digunakan pada kit dls badak lampung fc ini. Karena warna itu adalah warna jersey asli yang sekarang di pakai bertanding klub ini saat liga dua berlangsung. Akankah klub ini berhasil kembali lagi ke liga 1 atau malah masih terus bertanding di liga 2? Kita lihat saja sampai musim ini berakhir.

Kit DLS Badak Lampung

kit dls badak lampung

Download: https://i.imgur.com/NagHUV9.png

Kit DLS Badak Lampung 2022 Away

kit dls badak lampung 2022

Download: https://i.imgur.com/cOx0Gim.png

Kit DLS Badak Lampung 2023 Ketiga

kit dls badak lampung 2023

Download: https://i.imgur.com/qCEzDUJ.png

Kit DLS Badak Lampung 2022 Kiper

kit dls badak lampung fc 2023

Download: https://i.imgur.com/6BIkDUS.png

Kurang puas dengan kit dls badak lampung fc di atas? Kalau beggitu kenapa tidak coba kit dls Nike ini saja. Malah banyak baju yang punya desain bagus, selain itu kamu pun bisa pakai juga kit dls jdt fc yang baru kemarin tak bagikan kitnya secara lengkap.