Jun 26, 2023

Download Film Animasi Luca Sub Indo Bluray

Bila sedang mencari hiburan nonton film yang pas banget ditonton oleh semua umur, maka luca sub indo ini adalah pilihan yang tepat. Ceritanya sendiri cukup aman dilihat oleh anak-anak walau tanpa bimbingan oleh orang tua. Fokus utama yang ada di film ini ialah tentang persahabatan sosok yang berbeda dunia. Inti utama dari the movie ini adalah tentang makhluk air yang berusaha pindah ke darat.

Cerita bermula di sebuah pedalaman laut yang terdapat kehidupan manusia air, disini mereka hidup layaknya manusia biasa. Mereka ini punya pantangan agar tidak pergi ke daratan mengingat kalau pergi ke darat nasib yang menghampiri adalah diburu. Namun suatu ketika seorang bocah air bernama luca bertemu dengan teman pertamanya bernama Alberto.

Luca Bahasa Indo

luca sub indo

Dari sinilah kehidupan si luca makhluk air mulai berubah, si alberto inilah yang mengenalkan luca tentang dunia darat yang sangt berbeda sekali dengan dunia air. Petualangan mereka bermula saat si luca ketahuan pergi ke darat oleh orang tuanya. Tidak mau diasingkan ke laut dalam akhirnya si luca dan alberto memulai petualangan dalam mencari vespa.

Download juga:

Sebuah kendaraan yang dianggap sangat menyenangkan oleh mereka berdua. Di awal film luca sub indo ini, kita akan diperlihatkan mengenai motivasi masing-masing karakter kenapa harus pergi ke dunia darat. Selain itu disinilah juga kita akan melihat hubungan persahabatan si luca dan alberto mulai terbentuk. Bagaimana jadinya sih ketika makhluk air yang dianggap berbahaya oleh manusia pergi ke darat?

Berhasilkan mereka mendapatkan vespa impian yang di idam-idamkan sepanjang film? Temukan jawabannya dengan download luca sub indo berikut kualitas web dl mengingat versi bluray masih belum keluar. Disinilah saya akan membagikan link download secara lengkap melalui google drive dan file hosting yang lainnya. Durasi dari film luca sendiri sekitar 1 jam 45 menit.

Dengan total waktu tersebut kita akan kagum dengan kisah si luca dan alberto dan bahkan masih menganggapnya kurang. Apalagi the movie luca ini di akhiri dengan cukup menggantung. Film ini sendiri digarap dan dikerjakan oleh pixar dengan bekerjasama bersama disney. Secara kisah film ini terasa seperi film buatan pixar sebelumnya yaitu coco sub indo.

Poin utama dari film ini ialah animasi yang cukup mengagumkan serta musik yang bisa membuat kita terbawa suasana. Sama halnya dengan film pixar yang lain, di dalam luca subtitle indonesia ini nanti juga akan terdapat sedikit bumbu drama yang akan membuat kisah penasaran dengan akhir ceritanya bagaimana. Selain itu juga terdapat pesan moral yang cukup bagus yaitu tentang apa yang kamu ucapkan bisa saja menyakiti perasaan orang lain.

Download juga:

Ini adalah salah satu film yang pas banget dan cocok di tonton bersama keluarga. Bagaimana, apakah tertarik ingin download secara langsung? Kalau iya, silahkan saja karena sudah saya sediakan beberapa ukuran yang bisa dipilih. Mulai dari 480p, 720p sampai 1080p dengan gambar hd dan bening bila diputar di layar televisi ataupun laptop.

Download Luca Sub Indo

  • Luca Subtitle Indonesia Bluray (Download)

Secara rating film ini tergolong bagus karena punya nilai 7,6 yang termasuk ke dalam nilai rata-rata. Apalagi biasanya kebanyakan film semacam ini cuma dapat nilai 5.0 sampai 6.9 saja. Ini adalah nilai yang wajar sekali di dapat bila film tersebut memiliki cerita yang cukup membosankan dan tidak terlalu menarik. Bahkan film frozen 2 sub indo yang punya efek bagus saja cuma dapat nilai 6.8 doang.