Jun 23, 2023

Download Youjo Senki Season 2 Sub Indo Batch

Apa jadinya kalau kamu kena isekai dan terlempar ke dunia lain di sebuah negara yang terlibat peperangan? Pasti kalau laki-laki kamu bakaln otomatis jadi ikut wajib militer. Itulah hal yang di alami oleh seorang pekerja kantoran jepang yang tiba-tiba mati karena tertabrak kereta. Di kedihupan keduanya, si pekerja ini bereinkarnasi sebagai anak kecil di sebuah negara yang sedang mengalami konflik.

Karena suatu keadaan yang di akibatkan oleh 'keberadaan X' si anak ini menjadi seorang komandan sebuah pasukan peleton perang. Itulah awal mula cerita dari youjo senki sub indo. Yaitu sebuah film anime yang memiliki kisah tentang kekejaman si Tanya. Di kehidupan sebelumnya tanya sendiri merupakan seorang pekerja biasa yang menikmati hidupnya dengan tenang.

Anime Yojo Senki S2 Bahasa Indo

youjo senki season 2 sub indo

Namun semua berubah ketika keberadaan X yang mengaku dirinya sebagai tuhan membuat tanya pindah dunia dan terlahir kembali di dunia lain. Sebuah dunia penuh konflik dengan berbagai macam sihir yang ada. Nah, buat yang suka sekali dengan anime yojo senki ini maka kamu boleh berbahagia. Kenapa? Karena anime ini akan mendapatkan jatah season 2. Kamu bisa nonton youjo senki season 2 sub indo sampai habis ketika filmny rilis.

Download juga:

Bagi yang sudah selesai nonton season pertama alangkah baiknya nonton versi the movie dulu karena itu ceritanya sangat nyambung sekali. Soalnya the movie dari yojo senki tersebut merupakan versi sekuel yang wajib di tonton sebelum nonton yojo senki season 2 sub indo supaya paham ceritanya. Yah, walaupun kalau boleh jujur meski sudah nonton versi season satu saya masih kurang paham.

Banyak dialog yang saya sendiri tidak terlalu mengerti, namun setidaknya aksi yang dilakukan tanya cukup menghibur apalagi rencana dia hidup damai selalu di ganggu oleh si keberadaan x. Seingat saya si keberadaan ini cuma ingin membuat si tanya percaya dengan adanya tuhan. Apalagi mr X ini lah yang mengendalikan jalan hidup tanya, yaitu membuat dia selalu berada di garis depan medan perang.

Buat yang belum tahu, anime youjo senki sendiri diadaptasi dari sebuah light novel yang sampai sekarang masih belum tamat. LN tersebut rilis sejak tahun 2013 dan baru mendapatkan adaptasi anime di tahun 2017. Secara kisah, yojo senki s2 sub indo ini saya kurang tahu mengingat saya sama sekali belum membaca versi LN. Jadi tidak banyak informasi yang bisa saya sampaikan.

Setidaknya buat yang suka dengan season sebelumnya pasti akan sangat menantikan rilisanya youjo senki s2 sub indo berikut. Maka dari itu akan saya bagikan link download anime ini buat yang penasaran dengan ceritanya. Link akan aktif ketika animenya selesai tayang. Saat itulah kamu baru bisa download anime bahasa indo ini. Nanti akan saya sediakan ukuran seperti biasa yaitu 360p, 480p, 720p dan 1080p kualitas bluray hd versi batch.

Baca juga:

Sebagai perkiraan saya rasa anime youjo senki season kedua ini akan tayang di tahun 2022 mendatang tepatnya sekitar 1 tahun lagi atau di bulan juli tahun 2022. Itupun kalau perkiraan saya tepat, yang jelas anime ini layak dinantikan sama halnya dengan rilisnya versi terbaru dari overlord season 4 sub indo. Yang juga sama-sama belum ada kabar kepastian mengenai tanggal tayangnya.

Download Yojo Senki Se3ason 2 Sub Indo

  • Youjo Senki S2 Sub Indo Batch (Download)

Karena waktu tulisan ini dibuat anime yojo senki season dua masih belum tayang sehingga untuk masalah rating masih belum ada. Namun setidaknya saya bisa memperkirakan berapa sih nilainya nanti. Kalau apa yang saya katakan benar maka nanti rating dari anime tanya ini adalah antara 7.7 sampai 8.4. Nilai tersebut bisa saja lebih tinggi atau lebih rendah namun saya yakin nanti anime ini bakalan dapat rating di angka 8.