Jun 17, 2023

Download Tokyo Revengers Sub Indo Batch

Tokyo卍Revengers adalah sebuah anime yang menceritakan tentang berandalan sekolah. Salah satu anime yang wajib banget untuk dilihat buat yang suka cerita aksi pertarungan tangan kosong seperti film crows zero. Hanya saja anime ini sedikit berbeda dengan film tersebut, mengingat cerita tokyo revengers ini sedikit memiliki twist. Yaitu sang karakter utama bisa pergi ke masa lalu, lebih tepatnya pikirannya dia doang.

Secara sinopsis cerita dari tokyo revengers ialah tentang seorang pemuda bernama Hanagaki Takemichi yang berada di titik rendah hidupnya mengalami sebuah kejadian. Yaitu ketika dia tidak merasa hidupnya jauh lebih buruk, malah sebuah hal tak terduga terjadi yaitu satu-satunya mantan pacar yang dia miliki ternyata dibunuh oleh sekelompok geng terkenal bernama Tokyo Manji Gang.

Tokyo Revengers Bahasa Indo

tokyo revengers sub indo

Meratapi nasibnya sambil melamun, tiba-tiba dia suatu hal tak terduga terjadi. Yaitu ketika dia di dorong oleh seseorang ketika berada di sebuah pinggiran rel kereta. Merasa hidupnya akan berakhir, dia cuma kepikiran 1 orang yitu mantannya dia dulu. Dari sinilah kisah tokyo revengers sub indo dimulai yaitu ketika si takemichi kembali ke masa lalu saat dia masih smp.

Download juga:

Dari sinilah dia mencoba merubah nasibnya sendiri sambil bertanya-tanya, dimana sih dia membuat sebuah kesalahan? Sampai-sampai dia mengalami kehidupan seperti itu. Jujur saja sebelum saya nonton anime ini dan baca versi manga dari tokyo revenger saya sempat ingin memasukkan film ini ke dalam artikel saya yang berjudul anime mirip film crows zero. Namun ketika saya membaca versi manga sampai chapter 190 lebih, pikiran saya sedikit berubah.

Kenapa? Pada dasarnya anime tokyo revengers sub indo ini jauh lebih mirip dengan anime re zero sub indo dan juga erased sub indo. Yaitu tentang seseorang yang berusaha menyelamatkan seorang cewek. Pertama hal yang mirip dengan anime erased ialah si karakter utama bisa kembali ke masa lalu. Terus tujuan utamanya pun sama, yaitu menyelamatkan seorang cewek dari kematian.

Lalu yang kedua, anime tokyo ravengers mirip re zero ialah karena si karakter utama kita itu mirip subaru. Ga guna banget dalam hal gelut satu lawan satu. Kalau kamu mau mencari anime berandalah sekolah yang keren dengan adegan pertarungan mirip si Genji atau Serizawa. Maka semua hal tersebut tidak sepenuhnya bisa kamu temukan disini.

Si mc di dalam tokyo revengers ini tidak kuat seperti genji melainka banyak bacot mirip barusu di re zero. Di suatu ketika dia tidak mengandalkan kepalan tangannya untuk menyadarkan musuh melainkan cuma memakai kekuatan bacot no jutsu untuk membuat musuh berubah. Walau tidak sepenuhnya, sehingga kamu mungkin sedikit kesel banget sama si takemichi karena dia lemah banget.

Download juga:

Dia ini cuma bocil smp yang sok-sokan jadi preman, jadi sepanjang cerita kamu bakalan puas melihat si takemichi jadi sandbag atau sarung tinju yang tujuannya cuma buat dipukulin doang. Saat satu lawan satu pun si takemichi seingat saya tidak bisa membalas satu pukulan pun menggunakan tangannya. Satu-satunya hal yang saya ingat dimana si takemichi berhasil mendaratkan tinjunya ialah saat lawan pimpinan black dragon.

Di anime tokyo revengers sub indo kamu tidak akan bertemu dengan pimpinan tersebut mengingat karakter ini baru muncul di manga di chapter 100 keatas. Meski begitu yang jadi sorotan utama adalah si karakter ketua geng bernama Sano Manjiro, dia inilah si Genji bila di dalam film crows zero sampai dapat sebutan si tak terkalahkan. Hal lain yang membuat tokyo revengers bahasa indo ini mirip dengan re zero ialah bisa ngulangin kejadian sebelumnya.

Gimana yaa jelsinnya, kalau di re zero kan si barusu itu bisa balik dari kematian melalui sace checkpoin sebelumnya? Nah di takemichi ini bisa balik ke cekpoin sebelumnya tetapi cekpoin dia itu autosave. Jadi misal hari ini hari senin, terus takemichi balik ke masa depan di hari rabu. Terus di masa depan dia habisin 2 hari sampai hari jumat.

Terus di hari itu takemichi balik ke masa lalu, maka waktu di masa lalu itu berjala searah sehingga di masa lalu itu hari jumat. Tujuan takemichi itu sama dengan si barusu yaitu bagaimana caranya masa depan bisa berubah dengan menyelesaikan beberapa misi khusus. Apakah bakalan berhasil? Yaa kamu nonton saja tokyo revengers subtitle indonesia ini sampai habis nanti bakalan tahu kok.

Maka dari itulah saya membagikan link download tokyo revengers sub indo batch kualitas bluray kepada kamu. Setia link yang ada bisa di download melalui google drive dengan berbagai macam ukuran resolusi. Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas HD. Sayangnya anime yang menggarap tokyo revenger ini sedikit banget cuma ada 1 doang. Namun kabar baiknya kamu bisa nonton anime tokyo revengers berikut secara legal di muse indonesia. Buat yang penasaran mending nonton saja dulu 3 episode yang ada di youtube.

Download juga:

Secara kisah sih menurut saya standar banget, sudah lumayan kok. Hanya saja kekurangannya cuma di bagian karakter doang sih, yaitu si mc itu sendiri. Saya sendiri sekarang sudah bosan nonton anime yang karakternya tidak ada perkembangan. Di Tokyo Revengers ini ada kok tetapi sedikit banget, perkembangannya bukan masalah kekuatan sih cuma keberanian si MC doang sekaligus peringkat dia yang bakalan naik.

Download Tokyo Revengers Subtitle Indonesia

  • Tokyo Revengers Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Secara rating, anime yang judul bahasa jepangnya 東京リベンジャーズ ini termasuk bagus sih. Soalnya dapat nilai 8.00 dan kemungkinan bakalan naik seiring bertambahnya episode. Di filmnya kamu tidak akan tahu siapa musuh sebenarnya tetapi perlahan kamu bisa menebaknya. Selain itu saya sendiri sudah bisa menebak motif musuh utama (hints: Motifya adalah cinta) saat diperlihatkan kaitannya si musuh utama tersebut dengan si mc.