Jun 19, 2023

Tim Terbaik Sepakbola Andalan Saat Main Game PES 2017

Setiap dari kita pasti punya tim terbaik pes 2017 andalan yang biasa dipakai ketika bermain game pro evolution soccer bersama teman. Tim ini biasa digunakan ketika kita melawan musuh yang sangat kuat dan cukup sulit dikalahkan. Alasannya adalah tim yang kita sukai dan pilih itu secara komposisi pemain sudah sangat bagus banget. Apalagi saat menggunakan tim tersebut kemungkinan kita menang itu jauh lebih besar.

Seperti yang sudah kita ketahui kalau klub yang ada di dalam game sepak bola semacam pes ini ada banyak banget. Karena tim yang ada disini itu merupakan klub yang memang ada di dunia nyata. Lalu dari sekian banyak klub tersebut mana sih tim yang termasuk terbaik? Lalu apa saja sih tim andalan yang bisa kamu pilih ketika sedang bertanding? Berikut ini akan saya ulas beberapa tim terbaik yang ada di game pes 2017.

Tim Terbaik Pes 2017

tim terbaik pes 2017

Karena saya sendiri sekarang masih bermain dan menggunakan game pes tersebut. Jujur saja sih sebenarnya tim terbaik dan bisa digunakan sebagai andalan ialah klub sepak bola besar yang ada di masing-masing liga. Karena pada dasarnya tim besar semacam ini berisi para pemain-pemain hebat dengan berbagai macam kemampuan yang bagus. 
Baca juga:
Sehingga ketika kita menggunakan tim sepak bola berikut, permainannya jadi lebih enak. Apalagi kalau pemain tersebut jago banget menggiring bola serta memiliki tubuh yang kuat sehingga bola tidak mudah direbut oleh lawan. Karena kedua hal inilah yang punya peranan sangat penting supaya kita bisa menang dengan mudah ketika bermain game pes berikut.

 Meski begitu pastinya dari sekian banyak klub yang ada disini pasti beberapa diantaranya termasuk ke dalam klub terbaik. Berikut adalah daftar klub tersebut.

Barcelona

Di dalam game pes tim andalan saya itu kalau tidak barcelona yaa real madrid. Kenapa? Seperti yang kamu ketahui kedua klub ini termasuk tim terkaya di eropa dan tergolong ke dalam salah satu klub terbaik yng berisi banyak talenta pemain sepak bola berbakat. Apalagi di tahun 2017 tim ini memiliki dua pemain berakat yang disebut sebagai alien. Karena kemampuan mereka sangat berbeda jauh dibandingkan pemain lain.

Baca juga: Logo Barcelona

Tanpa menyebutkan nama saya rasa kamu pasti sudah tahu siapa kedua pemain tersebut? Nah, alasan kenapa barcelona di dalam game pes 2017 merupakan tim andalan ialah karena disini terdapt tiga pemain depan yang hebat. Yaitu Neymar, Suarez dan juga Messi salah satu tombak penting yag bisa mengubah keadaan ketika permainan sedang buntu. Kalau kamu jago dribbling tinggal oper saja bola ke neymar atau messi.

Kemungkinan bola tersebut bakalan sulit direbut oleh lawan, apalagi kalau bola sudah dipegang mereka berdua terasa lengket banget dan sulit untuk lepas. Setelah itu ketika kamu sudah sampai di depan gawang nanti akan ada dua pilihan yakni yang pertama menendang langsung atau kedua memberikan umpan. Kalau memilih melakukan tendangan langsung tinggal tekan saja tombol r2 dan kotak.

Kemungkinan besar bola tesebut akan bersarng di gawang musuh. Soalnya dengan menekan tombol tetrsebut kemungkinan gol yang bisa tercipta itu jauh lebih besar dibandingkan dengan tendangan biasa. Soalnya dengan menekan tombol r2 akan membuat akurasi tendangan menjadi meningkat hanya saja kekuatannya yang berkurang. Saya sendiri biasa menggunakan kedua tombol tersebut terutama ketika saya menyerang melalui pojok lapangan.

Kalau posisinya tepat tendangan tersebut akan berubah menjadi tendangan plesing yang melengkung banget. Sehingga sangat sulit untuk ditangkap oleh kiper lawan. Belum lagi hal yang paling saya suka ketika menggunakan barcelona ialah saat mendapatkan tendangan bebas. Biasany yang saya laukan itu melakukan operan ke pemain terdekat, lalu saya ber umpan terobosan ke salah satu pemain seperti neymar atau suarez. Setelah itu saya langung melakukan plesing.

Ini adalah teknik yang biasa sering saya pakai kalau mendapatkan tendangan bebas di sudut yang tepat. Soalnya sering mencetak gol dengan cara ini. Sehingga tidak heran kalau barcelona sangat tepat digunakan sebagai tim andalan karea komposisi pemain dari depan ke belakang itu sudah bagus banget. Formasi yang umum dipakai ketika menggunakan barca adalah 433.

Reaal Madrid

Tim kedua yang tidak kalah bagus menurut saya adalah real madrid. Di dalam game pes 2017 si Alien kita yaitu Ronaldo masih belum pindah dari sini. Karena game pes 2017 ini menggunakan komposisi pemain musim 2016/2017. Sehingga klub ini termasuk ke dalam salah satu tim berbahaya dan patut diwaspadai. Karena terdapat 3 pemain yang bisa membahayakan gawang musuh.

Merekaitu adalah Ronaldo, Benzema dan juga Bale. Kemampuan mereka ini tidak main-main makanya tidak heran kalau real madrid sendiri merupakan tim yang mampu menyaingi barcelona. Yang paling bikin kesel ketika main melawan real madrid di dalam game pes adalah adanya si Bale. Pemain ini sangat bagus dalam melakukan serangan karena sangat cepat sekaligus jago dribbling.

Baca juga: Logo Real Madrid

Saya sendiri cukup sulit menghalau pergerakan si bale setiap kali bermain melawan real madrid terutama ketika level yang kita mainkan itu superstar. Klub ini sendiri terasa sangat mudah sekali mencetak gol apalagi kalau kita tidak fokus. Belum lai adanya ronaldo, dimana selain juga bisa melakukan dribbling pemain satu ini juga memiliki tendangan yang cepat dan akurat.

Kehebatan ronaldo sudah tidak perlu diragukan lagi. Sehingga pemain ini bisa kita jadikan andalan kalau kita memutuskan untuk menggunaan real madrid. Formasi yang biasa dipakai adalah 433 yang merupakan formasi awal dari klub ini. Silahkan gunakan real madrid ketika kamu menghadapi lawan yang sulit. Karena pemain yang ada disini itu bisa menjadi salah satu pemecah kebuntuan.

Bayern Munich

Salah satu tim eropa yang kehebatannya tidak perlu diragukan lagi adalah bayern munich. Sebuah klub yang selalu menempati posisi pertama di kompetisi bundesliga. Bahkan bisa dibilang klub ini selalu menjadi langganan meang di liga tersebut. Di tahun 2017 sendiri bayern munich merupakan salah satu klub terkuat dari eropa apalagi di tahun itu beberapa pemain hebat masih ada.

Contohnya adalah seperti ribbery dan juga robben yang termasuk menjadi ujung tombak dari bayern. Apalagi di bagian depan di dukung oleh striker maut yang bernama lewandowski serta muller. Klub satu ini bisa kamu jadikan andalan karena terdapat berbagai macam pemain yang punya skill bagus mulai dari depan sampai belakang. Formasi yang biasa dipakai oleh klub ini adalah 442.

Baca juga: Logo Bayern Munchen

Saya sendiri biasa menggunakan tim ini ketika sedang bosan memakai tim lain. Apalagi terdapat salah satu kiper hebat yang tidak mudah ditembus yang bernama Neuer. Kemenangan berturut-turut yang berhasil diraih oleh bayern sendiri bukan cuma omong kosong belaka. Total 28 kemenangan di bundesliga sudah cukup untuk membuktikan kehebatan dari klub satu ini. Sehingga bayern bisa dijadikan sebagai tm andalan ketika kamu bermain game pro evolution soccer 2017.

Selain tiga tim diatas sebenarnya masih ada tim lain yang bisa kamu gunakan. Karena masih ada beberapa klub yang tidak saya sebutkan. Untuk mengetahui tim mana saja yang bisa dijadikan andalan sebenarnya cukup mudah banget kok. Tinggal kamu lihat saja jumlah bintang yang dimiliki masing-masing klub. Yang paling bagus adalah bintang 5 yang menandkan kalau komposisi pemain di klub itu sudah bagus banget mulai dari depan hingga ke belakang.