Apr 27, 2023

30 Logo & Kit DLS Barcelona 2023 - 2024 Terbaru UPDATE!!

Suka barcelona, download deh kit dls barcelona 2023 paling lengkap. Disini saya kasih kamu kit dream league soccer barcelona terbaru untuk musim 2022 sampai 2023. Barcelona atau disingkat menjadi barca merupakan sebuah klub papan atas yang ada di La Liga, salah satu klub raksasa yang telah banyak menjuarai sebuah kejuaraan termasuk Liga Champion, namun sayagnya barrcelona ini kemarin gagal melaju ke babak final karena kalah oleh liverpool.

Klub Barcelona ini berada di spanyol yaitu negara dimana klub madrid berasal, klub ini memiliki stadion bernama Camp Nou yang berkapasitas hingga 99 Ribu orang. Untuk julukan untuk para fans barca ini adalah barcelonista, namun ada juga sebutan lain seperti cules atau blaugranes tapi yang lebih umum tetap barcelonista. Nah sekarang saya akan membagikan kit jersey barcelona buat kamu para barcelonista.

Kit DLS Barcelona 2023

Kit Dream League Soccer Barcelona 2019-2020

Sudah menjadi rahasia umum jika suatu klub pasti akan mengganti kit kostum yang mereka kenakan setiap pergantian musim. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak penjualan atau setidaknya untuk mengalirkan cash flow biar orang yang sebelumnya beli baju jerseynya barca maka dia bakalan beli lagu. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengeruk keuntungan karena harga satu buah jersey asli harganya sangat mahal.

Baca juga: 

Tetapi dengan membeli jersey aslinya kamu setidaknya sudah memberi dukungan kepada klub ini karena nantinya uang yang didapatkan oleh barcelona dari penjualan jersey ini akan digunakan untuk membeli pemain baru. Salah satu contohnya adalah barcelona sudah melakukan regenerasi pemainnya yaitu dengen membeli pemain tengahnya ajax yang bernama frankie de jong.

Lalu barca juga berusaha menggaet temannya si frankie yaitu de light tapi masih belum berhasil. Ya itulah sepakbola karena akan selalu ada sesuatu yang baru, buat kamu yang ingin sekali menggunakan kit dream league soccer barcelona yang paling baru sendiri yaitu jersey barca yang memiliki motif kotak-kotak maka kamu berada di tempat yang tepat soalnya saya sudah membuat jersey terbaru barca ini.

Daftar Isi

Jersey Barcelona Dream League Soccer Home 2020

Kostum Dream League Soccer Barcelona 2019 Home

Berikut ini adalah jersey milik barca yang terbaru dengan motif kotak-kotak yang dibalut warna merah dan biru yang merupakan warna ciri khas dari barcelona itu sendiri. Jersey home original milik barca ini sendiri saya usahakan saya buat semirip mungkin dengan versi aslinya walaupun tidak 100% mirip karena keterbatasan template yang ada dengan versi yang asli.

Jersey Dream League Soccer Barcelona

Berikut ini adalah tampilan jersey barca yang akan digunakan pada musim depan, kamu bisa download kit dream league soccer barca ini langsung. Sebenarnya ketika membuat jersey barca ini saya lupa memberi logo rakuten dan baru ingat ketika bajunya sudah jadi saya desain, jadi akhirnya saya buat 2 versi deh yaitu versi tanpa logo rakuten dengan logo pakai rakuten.

Baca juga: Daftar Logo Dream League Soccer Keren 2019

Silahkan kamu pilih baju versi mana yang akan kamu gunakan pada tim dream league soccer kamu yang jelas keduanya sih sama-sama keren untuk dipakai apalagi jika melihat di dalam baju tersebut ada logo barcelonanya. Belum lagi meski tidak ada logo rakuten tetap saja orang-orang akan mengenali kalau ini adalah jersey miliknya barca.

Kit DLS Barca 2020

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixwGm7F5fOwzPxgugZe0lFWoJZE-uf9tz34NTe9Fk3L-0mQ2ah2yS6dIOgTNiRwLrLKP58d7hcVsHuV26TrblIcmBUuTyxUqYKmJa6ZScZ71pDJYrSy2z_8pCraUq0IaNxvWcwcMGjGWc/s320/Kit+DLS+Barca+2020.png

Kit Barcelona Dream League Soccer Home

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghDEqNit7_NCb9u1w2TSigl_yptWM2Z3fNH_eTVTjeMD01OMkcn95C0jTMBIM9D9tkGCzNzEHbL54fTD3lVm-vZA_zuLi_i3hzYoGOuKW0p41ufO1qoAH2yaXkxAqX9Lho7bjKmMU2dbc/s320/Kit+Barcelona+Dream+League+Soccer+Home.png

Kostum Barca Away

Kit DLS Barcelona 2019

Sebenarnya saya kurang yakin apakah benar kostum ini merupakan kostum barcelona saat away karena saya mengambil desain ini dari rumor saja dan masih belum ada konfirmasi dari pihak official itu sendiri bagaimana bentuk model kostum barca saat away nanti.

Baca juga: Kit DLS Juventus

Berhubung belum ada kepastian soal kostum away yang digunakan maka saya putuskan untuk membuat saja kostum ini daripada saya kasih ke kamu cuma 1 kostum aja. Toh, desainnya juga lumayan bagus dan kostum ini pun mirip dengan kostum barca dulu banget sebelum tahun 2000 atau sekitar tahun 80 an atau berapa gitu.

Kit Dream League Soccer Barcelona Away

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLy4ULIgUGpqzjaJU2200c9474RZXi2GQ8cEPO773zGSyxc4PWwNctnqkOQI7cyuTrP3hdU51bwsMmKJQkN_HOEWFwxm5tqKyOZSPIitUBcRffYXPvpXZvCgjWjxPaP7rUtu3DogaWgiQ/s320/Kit+Dream+League+Soccer+Barcelona+Away.png

Download Kit Dream League Soccer Barcelona 2020

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAUTsrfDS0uE8HoR4bOsH_IOnQwQMnASUfTCpDwvNUUueZwRWAkFFKHqlQM4bbB8w7UTDXJ3WwraM9y2vB6uPlSKuueCuvTKhDqbGqjVY1fT4bonycFtpuCw_ZrurBCi4Q_OIXyqc8K-8/s320/Download+Kit+Dream+League+Soccer+Barcelona+2020.png

Kostum barca ini saya buat menjadi dua versi, versi pertama menggunakan koas kaki dari kostum awal dan versi kedua saya buatkan kaos kaki sendiri karena untuk kostum ini belum ada bocoran kaos kakinya modelnya akan bagaimana.

Download Baju Dream League Soccer Barcelona Ketiga

Baju Dream League Soccer Barcelona

Selanjutnya adalah baju dls barca yang ketiga walau sebenarnya ini bukanlah baju yang ketiga melainkan kalau tidak salah yaitu baju yang digunakan ketika training. Untuk modelnya sih bagus dan warna bajunya mirip dengan warna baju miliknya manchester city.

Baca juga: Kumpulan Kit Dream League Soccer Ojek Online Lengkap

Daripada tidak sama sekali maka sekalian saya bikinkan aja versi baju barca kit dream league soccernya. Toh desain versi ini lebih bagus untuk dipakai apalagi warnannya yang ngepas banget tapi yaa terserah kamu sih mau menggunakan kit dls barca yang mana.

Jersey Dream League Soccer Barcelona Terbaru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSixJhyphenhyphen-iOzj9FdqPu9xuwRnhgkanGEDKgBVRgK4YcUStdhVSaCpFqW16ThEF1mpfTjtvDg77zviYWjbzguv_7sFTcON7220wGbvCNe6Xm6DQKrUV3GO6TyX9cX4I9ycriTO3Uc8D-VjY/s320/Jersey+Dream+League+Soccer+Barcelona+Terbaru.png

Download Kit DLS Barca

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyv_NhLif9mScIyBOpbcNS_Z4C9Jmq7jvM6YmKTWgBMfngw4laDgRLjpRkasdwmW6lF4cZ99xHwfLS0ewUo0aTeWqb6Z8fEsvwyGee7OcqL_rJkRwbROTCahCLPCA-ZEhi-wNqnvAv4hM/s320/Download+Kit+DLS+Barca.png

Masih sama dengan yang sebelumnya, disini saya buat 2 versi juga dan yang membedakan yaa tetap di kaos kaki saja. Soalnya biasanya ketika baju itu rilis tentu yang muncul terlebih dahulu yaa bajunya dengan celananya, toh untuk kaos kaki pakai apa saja masih tetap cocok kok.

Itu dia beberapa kit dream league soccer yang bisa kamu download dan gunakan pada game dream league soccer kamu, silahkan pilih model kostum yang kamu sukai dan untuk url link download gambar kostumnya sudah saya sediakan tapi kalau masih bingung bisa baca disana tentang Cara Mengganti Kit Dream League Soccer.

Logo Dream League Soccer Barcelona

Berikut ini sekalian saja deh saya bagikan ke kamu logo barca buat kamu yang ingin menggunakan emblem barca ini sebagai logo utama tim kamu di game dls. Seperti yang kita tahu kalau di dalam game ini sendiri semua logo klubnya tidak menggunakan logo asli melainkan logo buatan dari tim kreatif game dls.

Alasan mereka tidak menggunakan logo asli dari tiap klub yang ada adalah karena hal ini menyangkut masalah lisensi. Makanya mereka membuat sendiri gambar logo timnya, namun mereka pun mengatasi hal ini dengan cara membuat fitur untuk mengganti logo tim kita, jadi buat kita yang ngefans sama salah satu klub dan ingin menggunakan logonya maka kita tinggal mencari saja file gambarnya. Berikut oini file gambar beserta url dan link download logo dls barcelona 2019.

dream league soccer barcelona logo

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBi1q2ZV07nYasMXT7lE4pTZG96ZHugvs5DfzeZmHjP9Q-Rnj4NAXS2Ut25wTm4MaiNxL1zE12tWf3knqQPD-yTjefMlg-2MiQRU6ltJ5tOWUccew11FOpe2UYv3E95_VhfvctZe919_8/s1600/dream+league+soccer+barcelona+logo.png

Url Logo DLS Barcelona

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3mhvtjwYs95gJ1LB1bTtiIw-ia7TOGJcoWUfs3_dPTq2YKEg-3PcMgnsFl3jZx39DKwFUEib_nkQqt8BdwTlbREUYB-WMjtLHTJqAIgZj2lAchSWcf-fHRLJAj1_gOMPc4qDwHtWiu7g/s1600/Url+Logo+DLS+Barcelona.png

Download Logo Barcelona Dream League Soccer 2019

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbtsmd2MCREnOmNCIuVUNB5rTS7rLl8yNzdJe-vqhYc9lAp_SXRlryb8Mjd3JLfN8kwskmLskgEvD-QWrRvk9_7xIRslt1YXgC485HZWeu0bX51Ht_MjNds2PFOAM2hRvRkZFHWaYwSsc/s1600/Download+Logo+Barcelona+Dream+League+Soccer+2019.png

Yap, itu dia logo barcelona yang bisa saya berikan. Buat kamu yang tidak tau cara mengganti logo pada game dls, baca juga: Cara Import Logo DLS 2019 Terbaru. Yang sudah saya buat sebelumnya dan bisa kamu baca agar kamu paham, selain itu logo barca disini tidak terlalu banyak saya kasih variasinya karena memang dari dulu logo miliknya barca memang begitu.

Kit DLS Barcelona Terbaru

Musim telah berganti, kit dls barcelona diatas sudah tidak terpakai lagi. Maka dari itu saya berikan nih model dls kit terbaru milik barca yang akan digunakan dari musim 2022 sampai 2023. Tentunya kit klub sepak bola barcelona ini hanya bisa digunakan untuk game dls versi terbaru yaitu dls22. Total kit yang bisa di download ada 4 buah.

Kamu bisa memilih salah satu dls kit barcelona ini atau menggunakan semua kit yang ada pun tidak ada masalah. Untuk warna dari kit dls barcelona 2022 ini masih sama dengan sebelumnya yaitu untuk kit utama yang di pakai saat pertandingan home warna biru tua. Untuk away warnanya itu kuning dan yang ketiga memakai warna putih. 

Kit DLS Barcelona 2023

kit dls barcelona
https://i.imgur.com/keFgazh.png


kit dls barcelona 2022
https://i.imgur.com/PR9UDZX.png


kit dls barcelona 2023
https://i.imgur.com/5y9f8hb.png


kit dls barca
https://i.imgur.com/keIoHXO.png

Yup itulah dia untuk update kali ini, kit milik klub sepak bola barcelona diatas bisa digunakan sampai tahun 2024 hingga 2025 sekalipun. Asal model template game dls yang ada tidak pernah dirubah atau di update seperti yang sebelumnya. Kalau begitu saya akhiri tulisan ini dan selamat mencoba.

Kit DLS Barcelona 2023

Tahun 2022 telah berlalu, sekarang akhirnya saya akan share beberapa kit dls barcelona 2023 yang bisa digunakan secara gratis dengan model yang sangat berbeda dari sebelumnya. Ini adalah versi update yang bisa kamu pakai untuk membuat tim bola dls22 kamu berbeda dengan yang lainnya walau sama-sama menggunakan baju bola milik barca.

Yang perlu diketahui adalah kit dls barcelona 2023 di bawah ini merupakan kit fantasy, ada sebagian modelnya buatan dan mirip dengan kit jadul. Kalau mau kit yang official digunakan oleh barca, silahkan gunakan dls kit barcelona yang ada diatas. Karena itu adalah jersey bola yang sudah dibuat semirip mungkin dengan versi aslinya.

Downlod Kit DLS Barcelona 2023 Terbaru

kit dls barca 2023
https://i.imgur.com/MaclQMP.png


kit dls barcelona 2023 spotify
https://i.imgur.com/wAaPzmf.png


kit dls barcelona 2023 ucl
https://i.imgur.com/XLYvPJv.png


kit dls barcelona 2023
https://i.imgur.com/VAZLLUG.png


Versi kit dls barcelona 2023 ini totalnya ada 4 buah dengan model yang berbeda, kamu bisa menggunakan jersey ini sebagai kit home, away atau kiper sekalipun. Baju ini sendiri sangat cocok dipakai oleh kamu yang sudah sangat bosan dengan model sebelumnya. Di tahun 2022 kemarin klub barcelona ini harus puas duduk di peringkat dua ketika musim 2020 sampai 2021 dimulai.

Setiap tahun jersey klub bola pasti selalu berganti hal ini berlaku untuk semua klub bola di dunia begitupun dengan barca. Makanya saya sudah melakukan update kit klub ini dan membuat kit dls barcelona 2022 yang bisa di pakai berulang kali. Sudah saya siapkan juga link download dari masing-masing kit yang ada di setiap bawah gambar.

Kit DLS Barcelona 2022

kit dls barcelona 2022
https://i.imgur.com/7BDshvP.png


kit dls barcelona 2022 spotify
https://i.imgur.com/UFjwnkQ.png


kit dls barcelona 2022 ucl
https://i.imgur.com/fNo3aaj.png


Untuk kit dls barcelona 2022 ini sponsornya telah berganti menjadi Spotify dan ini adalah kit yang di pakai di liga UCL. Beberapa waktu lalu sponsornya menggunakan UNICEF yang logonya biasa muncul di bagian belakang baju. Kit dls barcelona 2022 terbaru ini bisa di pakai sebagai kit traing ataupun kit utama di tim sepak bola kamu.

Logo Barcelona DLS

logo barcelona dls

Masih belum puas dengan logo barcelona dls diatas? Kalau begitu yuk silahkan download koleksi logo barcelona berupa file png lengkap ukuran 512x512 dengan gambar transparan yang sudah di edit. Dimana disini saya akan membagikan semua logo barca mulai dari fc barcelona logo yang pertama sampai yang paling baru dan digunakan pada tahun 2022.

Karena tujuan saya membagikan logo barcelona ini adalah untuk game dls, sehingga semua ukuran logonya cukup kecil tidak ada yang HD. Apalagi kalau kamu mencari versi file vector seperti svg, eps, ai ataupun CDR. Nah, barcelona sendiri merupakan klub asal spanyol dan termasuk ke dalam salah satu klub raksasa di dunia.

Klub ini sendiri di dirikan pada 29 November 1899 di kota Barcelona, Catalonia, negara Spanyol. Tahukah kamu kalau logo barcelona yang pertama di pakai itu logonya mirip banget dengan logo kelelawar layaknya tim valencia fc? Nah, logo barcelona dls yang kamu lihat sekarang itu sebenarnya logo yang sudah digunakan sejak tahun 1910 namun mengalami banyak beberapa perubahan hingga akhirnya menjadi seperti logo barca yang kita lihat sekarang.

Sejarah Logo Barcelona

sejarah logo barcelona

Coba deh kamu lihat gambar fc barcelona logo diatas, kamu akan tahu kalau ternyata klub sepak bola bernama barcelona ini sudah mengalami 9x pergantian logo. Kalau diperhatikan logo barcelona dls yang kedua hingga yang terakhir memiliki konesep yang kurang lebih sama namun adanya sedikit penyesuaian. Yang tidak pernah berubah dari logo barcelona selama ini adalah di bagian warnanya.

Meski warna yang digunakan pada logo barca sekarang itu berada di tengah-tengah yaitu tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang juga. Warna yang pas dan masih dipakai hingga sekarang, karena logo barcelona dls ini di pakai sejak tahun 2002 sampai 2022 sekarang bahkan di tahun 2023, 2024 hingga 2025 atau 2026 sekalipun fc barcelona logo yang ada kemungkinan masih tetap sama.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memakai dan menggunakan logo dls barcelona versi terbaru atau terlama? Kalau iya langsung saja deh kamu pilih salah satu logo dari barca berikut dan gunakan sebagai ikon simbol tim sepak bola yang kamu buat di dalam game dream league soccer 2022 versi terbaru. Disini sudah saya berikan lengkap dengan link downloadnya.

Logo DLS Barcelona Lengkap

fc barcelona logo
https://i.imgur.com/j9ikrQl.png


logo barca dls
https://i.imgur.com/8AOIXJU.png


logo barca
https://i.imgur.com/mpckdXU.png


logo barcelona 2023
https://i.imgur.com/hpwvj46.png


logo barcelona dls 2019
https://i.imgur.com/qN0OCOk.png


logo barcelona dls 2021
https://i.imgur.com/sQKDanJ.png


logo barcelona dls 2022
https://i.imgur.com/2zmngUx.png


logo barcelona dls 2023
https://i.imgur.com/LjjabAx.png


logo barcelona
https://i.imgur.com/nBbYZj5.png


logo dls barcelona
https://i.imgur.com/cINEu8h.png


Yap, saya rasa itu dulu koleksi dari logo barcelona dls yang bisa saya bagikan. Jumlahnya ada cukup banyak banget karena ada 10 logo barcelona yang bisa kamu gunakan. Mungkin saja logo sekarang akan diganti di beberapa tahun ke depan namun untuk saat ini kamu bisa memakai logo barca diatas. Kalau begitu selamat mencoba!