Jun 4, 2023

Logo & Kit DLS Bayern Munchen 2023 - 2024 UPDATE!!

Silahkan download logo dan kit dream league soccer bayern munchen musim 2022 sampai 2023 dan 2019/2020 di bawah ini karena sekarang saya akan membagikan url dan link downloadnya secara lengkap. FC Bayern Munich atau lebih familiar disebut Bayern Munchen atau FC Bayern merupakan salah satu klub sepak bola asal jerman yang bermain di bundesliga yang merupakan liga papan atas di negara tersebut.

Bayern Munchen sendiri merupakan klub sepakbola paling sukses di dalam sejarah jerman karena klub ini sudah memenangkan 29 gelar nasional di bundesliga dan 19 piala nasional. Klub ini sudah memiliki stadion sendiri bernama Allianz Arena dengan kapasitas sebanyak 75 ribu kursi. Selain gelar diatas tadi bayern munchen sendiri merupakan klub eropa paling sukses secara internasional.

Download Kit DLS Bayern Munchen 2020 Lengkap

Kit Dream League Soccer Bayern Munchen

Selain itu bayern munich ini merupakan satu-satunya klub asal jerman yang memenangkan 2 gelar kejuaraan internasional. Bayern sendiri merupakan klub yang paling dominan di bundesliga, jika di ligue 1 ada PSG maka di bundesliga ini ada bayern. Selain itu klub ini pun sudah mencapai final sebanyak 10 kali di dalam kompetisi UEFA, yang merupakan kompetisi paling bergengsi di dalam dunia sepakbola.

Baca juga: Kit Dream League Soccer Persebaya Lengkap 2020

Kemenangan Bayern Munchen yang terakhir di UEFA Champion League adalah di tahun 2013 kemarin, kemenangan di tahun ini pun termasuk ke dalam kemenangan treble mereka. Selain kemenangan tersebut Bayern juga memenangi 1 Piala Uefa Eropa, Piala Eropa, Piala UEFA Super Cup, Klub Fifa World Cup dan 2 Piala antar benua.

Sudah banyak gelar yang di raih klub ini makanya tidak heran jika sudah banyak orang di negara kita mengenal dan ngefans dengan klub satu ini. Oleh karena itu buat kamu para fansnya bayern munchen berikut ini saya kasih ke kamu kit dls fc bayern ini secara lengkap yang bisa kamu gunakan pada game dream league soccer kamu.

Url Kit Dream League Soccer Bayern Munich 2019

Kit Dream League Soccer FC bayern

Kit yang pertama yang saya bagikan sudah pasti kit utama yang mereka gunakan ketika bertanding di stadion sendiri yaitu kit home. Kitnya sih lebih dominan berwarna merah dengan sedikit variasi desain di bagian depan, berhubung desainnya berwarna merah jadi kamu tidak bisa melihat tampilan desain tersebut di gambar pratinjau diatas.

Kit DLS FC Bayern Munchen Home

Berikut ini adalah tampilan kit yang digunakan bayern ketika di import ke dalam gamenya. Kamu sudah tau kan bagaimana cara import kit dls ini? Kalau masih belum tau bisa coba baca tulisan saya disana: Cara Import Kit Dream League Soccer Yang Baru. Nah, jersey inilah yang akan digunakan oleh para pemain bayern yang kita kenal seperti Thomas Muller, Lewandowski, Arjen Robben yang kini sudah pensiun dan Frank Ribbery yang sudah pindah klub.

Link Kit Bayern Home 512x512 PNG

Kit DLS Bayern Muncih Terbaru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6PEdxqssPJ1JrDQkEIpgf0Mbz4pG7omtZ2CMWRhIEFgbUE-TKjwzA40LHDOf0ZnXT_hIZZol0xRTA4qRdXD4OrkpC3hAZOcosrPuj6XxIv4fKbbLh_l7AFeV84L3lMEXk1lQkZXDanLs/s320/Kit+DLS+Bayern+Muncih+Terbaru.png

Jersey DLS FC Bayern Munchen Away

Jersey Dream League Soccer Bayern Munchen

Jersey dream league soccer bayern yang satu ini adalah jersey yang bakalan digunakan saat klub ini bertanding di kandang musuh. Dengan warna putih sebagai warna utama dan sedikit pola desain di bagian depan sudah membuat jersey ini terlihat keren kalau digunakan.

Baca juga: Jersey Dream League Soccer Persib 2020 Lengkap

Berikut ini link kostumnya buat kamu yang ingin menggunakan kostum ini sebagai kostum utama kamu.

Link Kostum Bayern Munchen Tandang

Link Kostum Dream League Soccer Bayern Munchen

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHeZaynj2HQhiUpnpRMtIL3zI-A9zFAUzzMAXTtOnn6BYVzZXElTXy3fdC65D_Kce-J8OYb2gYxlTQnjU64UviVikKRxbj2nlN58ZiJKP8mj2OP7KEtJj8ctmOeqyEDFI7ybKRRY0Vmvk/s320/Link+Kostum+Dream+League+Soccer+Bayern+Munchen.png

Kaos DLS Bayern Ketiga

Url Kaos Dream League Soccer Bayern Munchen

Kaos dream league soccer yang berikutnya adalah kaos ketiga yang akan digunakan ketika mereka bertemu dengan tim yang menggunakan kaos yang sama. Kaos ketiga ini memiliki warna biru kehitam-hitaman dengan desain polka dot di bagian depan.

Kalau kamu mau menggunakan skin ketiga ini silahkan, linknya ada dibawah.

Skin DLS Bayern Ketiga

Skin Dream League Soccer Bayern Munchen 2019

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDMVUdbyFQqia83eRe9x6FVNAmwJjWHe0fzrPrpWrkMaN03ndtAP1jGM_YicMgK2vLPhXZ-1lnXZylXmFYej6cyy1Tl_D7zxrtmhZJof-h8JMLxhTPL1zZqdkE63TUUvt0d5XyawWkzY8/s320/Skin+Dream+League+Soccer+Bayern+Munchen+2019.png

Baju DLS Kiper Bayern Munchen

Download Baju Dream League Soccer Bayern Munchen

Setelah saya sudah membagikan semua baju yang digunakan bertanding maka sekarang tinggal baju milik kipernya bayern saja yang belum. Seperti yang kalian ketahui, kalau kalian sering melihat koleksi baju dream league soccer milik saya kalian pasti tahu kalau baju kiper jika sponsornya adidas maka desainnya bakalan sama.

Baca juga: Baju Dream League Soccer Persija 2020 Terbaru

Yang berbeda dari baju tersebut adalah warna baju atau seragammnya saja. Berikut ini kalau kamu mau menggunakan seragam kiper milik bayern ini sebagai seragam kiper kamu di game dls.

Seragam GK Bayern Munchen

Seragam Dream League Soccer Bayern Munchen 2020

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg48OSKmGROhb585s_3A_gmzrK2-heLeU4MBEDkmwGbXz4P6rHR5t41rfKVU-pgI9VX2L7f5am2pvkE8r4Ejn-iQ3JdsOGVCiJjUb2LAhpjWS8n6d1fjn51G454OO6I8gNYYsJUy12Pcuk/s1600/Seragam+Dream+League+Soccer+Bayern+Munchen+2020.png

Bagaimana, apakah kalian sudah puas dengan semua kit dls yang saya bagikan diatas? Kalau belum bisa coba download kumpulan baju kit dls saya yang lain disana: Download Koleksi Baju Dream League Soccer Terbaru. Kalau begitu sekarang kita lanjut lagi ke bagian logonya.

Logo Dream League Soccer Bayern Munchen

Logo Dream League Soccer Bayern Munchen

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi752_4rjJdX_rgDUwXmwpTMrzjIJ9RiUNOmyzJaE-e1psW0M14JZKgt5wU_VJAUFfyTPMhcKCGxPxtujIF4TOqXUw3yLci2XadyZzA25SWg0lYGxZkhAqNcN3j75TJNj-RSgeQ-VlB0xI/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+Bayern+Munchen.png

Gunakanlah logo diatas jika kamu sedang mencari logo klub ini namun tidak menemukan juga versi yang bisa digunakan pada game dls. Buat yang tidak tau cara menggunakannya maka baca aja dulu tulisan saya disana: Cara Menggunakan Logo Dream League Soccer Terbaru. Berikut ini saya kasih juga logo yang tanpa bintang dan beberapa versi hitam putih.

Logo DLS FC Bayern Munich

Logo DLS FC Bayern Munchen

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7w5L8INtF-rNa4UNHUebhV6AkUwYcX9Lr2oBaYVlGX6DeQ-P6mjhBNMhLZSV4kOR06_cfFO-xzSJ2zI__FHlA_ktS2zsr_mU3sBXhUPNiQXGDhetdUSl6bgLoi8tGjSZsSiX4WSXFtU4/s1600/Logo+DLS+FC+Bayern+Munchen.png

Logo FCB Hitam Putih

Logo Dream League Soccer Bayern Munich

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHtS1j4_clNKc2kv9XSgHwTTQo94RX_mbVOzNLHgehWXP7QL7c6lbKsvEY6mhwXPtjV4n1ayLgzQQEVy7-R6l1kAuV-zYP7Onviawv8I8xFexFkXVlndINmb-pnpoCBB2jp4n5TgHIZO4/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+Bayern+Munich.png

Logo Bayern Hitam PNG

Logo DLS FC Bayern Munich

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiq5HUVeznqvEfUP0X41N19gTo7SxlFcFaiBOmpIfCNHBDk7op6lU9-ua_QJlbQqqtfTF79T6EOH3c-i5K034U9SWw3q5K2Tz4G3Tz7HumUZj9oEX4ATqj1UrgoljxqwIKxV5C-N134y6I/s1600/Logo+DLS+FC+Bayern+Munich.png

Yap itu dia beberapa logo dls bayern yang bisa tak kasihkan ke kamu, kalau kamu masih kurang dengan logo diatas kamu bisa mencoba melihat logo bikinan saya disana: Koleksi Logo Dream League Soccer Keren Kekinian. Kalau begitu sekian dulu dan selamat mencoba dan jangan lupa cek koleksi kit dream league soccer saya yang lain.


Kit DLS Bayern Munchen 2022

Akhirnya kita telah memasuki musim 22/23 dan sekarang saya akan membagikan secara lengkap kit dls bayern munchen 2022 buat kamu yang ingin menggunakan dls kit paling update. Disini ada total 4 kit yang bisa kamu pakai, mulai dari away, home dan juga kiper. Untuk kit ketiga klub bayern münchen ini tidak ada yang ada hanyalah jersey liga champion.

Semua model dari kit dls bayern munchen 2022 ini tentu saja sangat mirip dengan aslinya karena saya langsung menggunakan baju asli sebagai desain utama. Kit dls bayern munchen 2023 kali ini memiliki desain yang sederhana tapi unik yaitu bajunya berupa garis-garis warna putih dengan dasar kit warna merah yang merupakan warna khas kit klub asal kota munich bavaria.

Bayern sendiri adalah salah satu klub raksasa yang selalu langganan ikut piala champion league dan menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menjadi juara. Jadi buat kamu yang suka banget dengan klub ini langsung saja pakai kit dls bayern münchen 2022 yang saya bagikan di bawah ini lengkap dengan link download dari gambarnya.

Kit DLS Bayern Munchen 2023


kit dls bayern munchen 2022

https://i.imgur.com/M5YUba1.png


kit dls bayern munchen 2023
https://i.imgur.com/7RayWPd.png


kit dls bayern munchen

https://i.imgur.com/2MA4mbj.png


kit dream league soccer bayern munchen
https://i.imgur.com/tE1phnN.png


Untuk menggunakan kit dls bayern munchen 2023 tinggal salin saja alamat urlnya setelah itu tempel di kolom mengganti kit pada game dls22 yang kamu miliki. Selain itu juga sudah saya sediakan logo siap pakai buat yang sekalian ingin memakai logo klub sepak bola ini karena kamu saking ngefans dan sukanya dengan klub berikut.