Jun 3, 2023

Kaguya-sama wa Kokurasetai Season 3 Sub Indo

Setelah season 2 dari kaguya sama selesai tayang, kamu pasti sudah tidak sabar lagi ingin download Kaguya sama season 3 sub indo. Kalau iya, berarti pas banget karena nanti kamu bakalan bisa streaming dan nonton kelanjutan dari anime tersebut disini secara gratis. Atau kamu bisa memilih untuk download serinya dalam bentuk batch dengan berbagai macam ukuran resolusi seperti 360p, 480p, 720p dan 1080p.

Nama lengkap anime ini itu sebenarnnya cukup panjang sih yaitu Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen yang secara harfiah bisa diartikan sebagai Kaguya Wants to be Confessed To: The Geniuses' War of Love and Brains. Lebih mudahnya bisa kita sebut dengan Kaguya-sama: Love is War atau kalau saya artikan itu kaguya sama ingin ditembak.

Anime Kaguya Sama Season 3

kaguya sama season 3 sub indo

Kisah anime ini sebenarnya cukup unik dan bagus menurut saya pribadi, walau bagi sebagian orang terasa kekanak-kanakan. Karena anime ini fokus ceritanya itu tentang miyuki sang ketua osis dengan wakilnya yaitu kaguya. Kedua orang ini itu memiliki harga diri yang sangat tinggi banget, makanya mereka selalu mencari cara bagaimana sih supaya salah satunya menyatakan cinta tanpa kita sendiri yang mengungkapkannya.

Baca juga:

Itulah inti cerita dari anime kaguya sama ini, kalau kamu melihat season 1 dan season 2 pasti sadar dong kalau perlahan hubungan mereka semakin dekat. Nah, tahukah kamu kalau anime kaguya sama season 3 ini nanti akan mencapai ke sebuah kesimpulan? Yaitu mereka akan menyatakan cinta satu sama lain. Tetapi siapa yang menyatakannya lebih dulu? Hal ini akan kamu temukan jawabannya kalau kamu nonton kaguya sama: love is war s3 subtitle indonesia.

Saya yakin banget, kalau anime ini dilanjutkan sampai season 3 pasti ceritanya akan sampai ke bagian itu. Karena saya rasa material yang ada di manga sudah sangat cukup kok untuk membuat season bbaru dari kaguya sama. Selain itu jika kamu nonton kaguya sama kemungkinan besar nanti kamu akan tahu juga soal kisah cinta ishigami yang menurut saya cukup lucu sih.

Walau endingnya bagi saya cukup mengecewakan. Namun, terlepas dari banyaknya kejadian yang ada di kaguya sama s3 nanti. Hal yang paling saya nantikan adalah tentang bagaimana hubungan asmara ishigami terjalin dengan salah satu wanita yang ada di Akademi Shuchiin. Selain itu juga bakalan ada beberapa adegan menarik yang akan membuat kita jadi terpukau.

Baca juga:

Anime kaguya sama s3 sub indo adalah seri yang wajib kamu tonton ketika sudah rilis. Yap, sayangnya kabar kelanjutan dari anime kaguya sama ini masih belum ada. Kemungkinan besar kabarnya ini akan hadir ketika s2 selesai tayang. Itupun tergantung dari popularitas anime kaguya ini sendiri, selain itu juga tergantung dari penjualan BD/DVD kaguya sama.

Selama penjualannya bagus bukan hal yang tidak mungkin kalau kaguya sama mendapatkan adaptasi lanjutan yaitu season 3. Kalau ini terjadi nanti kamu bakalan bisa langsung download season 3 subtitle indonesia dengan kualitas bluray selama animenya sudah selesai tayang. Untuk saat ini manga dari kaguya sama sendiri masih terus berlanjut kok.

Walau kita sendiri tidak yakin akan bertahan sampai kapan. Yang jelas, jika melihat kepopuleran anime kaguya sama ini saya rasa kesempatan dibuatnya season 3 dari kaguya sama love is war ini cukup besar. Makanya supaya hal ini bisa menjadi kenyataan, saya sarankan untuk segera membeli versi bluray atau dvd dari anime ini kalau sudah tersedia.

Setidaknya supaya studio A-1 Pictures mendapatkan keuntungan agar bisa membuat seri lanjutannya. Untuk saat ini informasi kapan rilisnya kaguya sama season 3 sih masih belum ada. Kalaupun dibertiahukan kemungkinan besar nanti saat season keduanya sudah selesai tayang. Kalau pun memang dibuat seri seasonn ketiga kemungkinan besar tayangnya pun tidak berada di dalam waktu dekat.

Baca juga:

Setidaknya paling cepat sampai tahun 2021 mendatang. Walau hal ini masih perkiraan saja soalnya masih belum ada berita official yang beredar. Sembari menunggu rilisnya season 3 dari kaguya sama wa kokurasetai ini ada baiknya kamu melanjutkan membaca versi manganya kalau memang sudah tidak sabar. Lalu kalau sudah rilis kamu bisa kembali lagi ke sini untuk download semua episodenya.

Update 15 Februari

Anime kaguya sama sudah mendapatkan season 3 dan kini sedang dalam tahap produksi. Selain itu kabar baiknya adalah anime ini juga mendapatkan 1 episode ova yang tayang sebelum versi season ketiganya. Untuk ova dari anime ini akan tayang pada bulan mei mendatang tepatnya pada tanggal 19 tahun 2020. Untuk durasinya sih perkiraan saya itu sekitar 24 menit saja.

Sedangkan untuk jadwal tayang dari anime kaguya sama s3 ini masih belum ada kabar sama sekali tetapi menurut saya akan tayang di bulan juni mendatang tepatnya setelah episode ova selesai ditayangkan. Yaitu di musim summer atau paling lambat di musim fall 2021. Untuk jumlah episodenya pun juga masih belum ada kabar namun saya rasa bakalan sama dengan sebelumnya yaitu cuma 12 eps doang.

Download Kaguya Sama Season 3 Sub Indo Bluray

  • Kaguya-sama: Love is War S3 Subtitle Indonesia (Download)

Saya rasa banyak penggemar kaguya sama yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran dari season 3 anime ini. Karena banyak hal menarik yang ada di manga yang belum teradaptasi ke dalam animenya. Kalau begitu kamu juga harus sabar menunggu kehadiran s3nya sambil nonton anime lain seperti one piece sub indo atau bleach s2 sub indo yang kini mendapatkan adaptasi season terbaru.