May 29, 2023

Download Kaguya Sama Season 2 Sub Indo

Kalau kamu menyukai kaguya sama sub indo pasti kamu juga bakalan suka dengan kaguya sama season 2 sub indo. Karena cerita di anime ini itu masih sama saja, tetapi ada sedikit perkembangan diantara hubungan masing-masing karakter. Kamu pasti tahu kan bagaimana akhir anime ini di season pertama? Nah, hubungan si ketua osis dan wakilnya masih berlanjut mereka berdua sama-sama punya harga diri yang tinggi.

Tetapi nantinya hubungan mereka akan berakhir di sebuah kesimpulan. Tetapi hal tersebut tidak akan kamu temukan di kaguya sama s2 sub indo ini. Kenapa? Karena hubungan si ketua osis dan wakilnya bakalan diperlihatkan di season ketiga dimana saya sudah pernah membahasnya sebelumnya. Buat yang penasaran dan ingin download silahkan kunjungi halaman berikut: Kaguya Sama Season 3 Sub Indo. Soalnya anime ini sudah mendapatkan adaptasi season ketiga.

Kaguya Sama S2 Bahasa Indo

kaguya sama season 2 sub indo

Di dalam season tersebut ceritanya jauh lebih bagus dibandingkan season 2 berikut. Yah, setidaknya berbagai event besar terjadi disana karena saya sendiri sudah baca versi manga sebelumny. Meskipun hal ini nanti akan sangat bergantung sekali dengan adaptasi yang ada. Jujur saja anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen merupakan salah satu anime romcom yang menjadi favorit saya.

Download juga:

Karena anime ini cukup bagus akhirnya saya menonton ulang anime kaguya sama dari awal lagi soalnya ceritanya cukup menarik di ikuti. Apalagi di season 2 ini kamu akan melihat bagaimana masa lalu si ishigami serta sekilas masa lalu si kaguya dan miyuki. Hal yang paling keren menurut saya dari anime kaguya sama ialah animasinya yang bagus banget. Hal yang paling membuat saya berkesan ialah bagaimana sebuah adegan bisa berubah dengan dratis.

Yaitu ketika adegan para anggota osis keranjingan manga shoujo. Disitu seolah kita sedang menonton anime yang cukup berbeda seolah kita sedang menonton anime shoujo beneran. Terus di kaguya sama season 2 sub indo ini juga bakalan ada karakter baru yang muncul. Seperti Miko Iino dan tsubame senpai dimana si senpai ini kemungkinan besar bakalan dapat jatah tayang lebih di season ketiga nanti.

Secara cerita kaguya sama s2 bahasa indo ini sebenarnya masih sama dengan sebelumnya. Yaitu si kaichou dan fukukaichou masih sama-sama keras kepala dan tidak mengakui perasaannya satu sama lain. Meski terkesan seperti anak-anak dan tidak dewasa tetapi hal itulah yang menjadi daya tarik dari anime kaguya ini. Yaitu tentang dua orang keras kepala yang jatuh cinta satu sama lain.

Dua orang naif yang baru merasakan apa itu cinta serta bagaimana mereka memahami perasaan mereka sendiri. Yang paling terlihat di season 2 ini ialah tentang si kaguya itu sendiri. Dimana dia berusaha menolak apa yang dirasakannya. Serta si miyuki yang mulai sedikit berani dalam mendekati kaguya. Bahkan ada juga adegan dimana kita diperlihatkan sisi berbeda dari si kaguya yang tiba-tiba hilang minat gara-gara kaichou banyak tidur.

Download juga:

Menurut saya s2 kali ini punya banyak adegan yang bagus dan layak tonton banget. Apalagi kalau kamu sudah suka versi season pertama sebelumnya. Silahkan buat yang ingin streaming dan download kaguya sama season 2 sub indo berikut. Sudah saya sediakan versi batch yang bisa dipilih, ada 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas hd pun tersedia. Jumlah episodenya pun sedikit banget karena ada 12 doang.

Download Kaguya Sama Season 2 Sub Indo

  • Kaguya Sama S2 Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Kalau bahas masalah rating anime kaguya sama s2 subtitle indonesia berikut tidak terlalu jauh berbeda dari sebelumnya. Malahan nilainya naik sedikit yang sebelumnya cuma dapat 8.44 sekarang malah menjadi 8.76. Bahkan bukan tidak mungkin versi season 3 nanti nilainya bisa jauh lebih tinggi. Kita tunggu saja sampai sampai sekuel season 2 ini tayang. Kalau begitu silahkan download dan selamat menonton sampai habis.