Apr 4, 2023

Download Kaguya Sama Sub Indo Batch

Kali ini saya akan membahas tentang anime komedi romantis yang menurut saya bagus banget. Anime yang aya bagikan adalah kaguya sama sub indo, yang merupakan film menceritakan tentang dua orang dengan harga diri tinggi. Nama lengkap anime ini ialah Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen atau Kaguya sama love is war namun bahasa mudahnya adalah kaguya sama ingin ditembak.

Fokus utama dari anime kaguya sama sub indo ini adalah tentang bagaimana dua orang yang saling suka berusaha menjebak masing-masing agar ditembak atau si orang tersebut menyatakan cinta. Intinya adalah di dalam anime kaguya sama love is war adalah bagaimana supaya diri kita itu ditembak oleh orang yang kita sukai. Jadi tanpa perlu kita menyatakannya secara langsung, kita hanya tinggal memberi jawaban doang.

Kaguya Sama Bahasa Indo

kaguya sama sub indo

Unik bukan? Kalau dilihat secara dewasa sih kelakuan mereka berdua ini kayak anak kecil. Karena harga dirinya tinggi banget, padahal sudah yakin saling suka. Namun, kalau dilihat sebagai hiburan anime kaguya sama sub indo ini lumayan bagus. Apalagi dua karakter utama kita ini adalah seorang jenius yang selalu menemukan cara untuk saling menjebak lawan yang bersangkutan.

Download juga:

Latar cerita dari film kaguya sama sub indo ini ada di akademi sekolah bernama Shuchiin yang merupakan sekolah papan atas. Dimana murid-muridnya merupakan anak-anak elit dari keluarga yang super kaya dan terkenal. Di sekolahan ini memiliki kelompok OSIS yang kepopulerannya tidak peru diragukan lagi. Yang pertama adalah Miyuki Shirogane sang ketua osis, bersama wakilnya si Shinomiya Kaguya.

Lalu ada 2 orang lagi si Fujiwara Chika dan Ishigami Yuu, saya sendiri lupa mereka menjabat sebagai apa di Osis tersebut. Yang jelas cerita utama dari kaguya sama sub indo akan seputar mereka berempat. Jumlah episode anime kaguya sama sendiri terbilang sedikit karena hanya ada 12 saja. Namun karena cukup populer akhirnya anime ini mendapatkan lanjutan season 2 dengan judul yang sama.

Bahkan saya sendiri sempat menulis tentang kemungkinan versi sekuel yaitu kaguya sama season 3 sub indo. Karena masih banyak cerita dari kaguya sama di manga yang belum teradaptasi sama sekali. Selain itu malahan menurut saya cerita di manga tersebut lebih bagus. Karena setiap karakter yang ada di dalam kaguya sama subtitle indonesia season 1 ini bakalan sedikit mengalami perkembangan.

Yang paling terlihat signifikan adalah hubungan kaicho dan fuku kaicho. Namun selain hubungan mereka berdua hal yang wajib ditunggu adalah hubungan ishigami yang terbentuk karena salah paham. Soal animasi yang ada di kaguya sama sub indo ini untuk season 1 saya agak lupa. Yang jelas lumayan bagus sih, namun untuk season 2 sendiri saya akui bagus banget.

Untuk bagian musiknya dan lain-lain masih sama dan standar. Secara cerita di s2 masih melanjutkan di versi manga dengan tambahan adanya karakter baru yang masuk ke dalam grup osis. Kali ini adalah kenalan dari si Ishigami, dimana hubungan mereka tidak terlalu akur. Bagi yang mencari anime komedi romantis yang lumayan bagus dan tidak bikin bosan saya rasa kamu harus nonton kaguya sama sub indo berikut.

Download juga:

Silahkan download kaguya sama sub indo versi batch yang saya bagikan ini. Sudah saya sediakan berbagai macam variasi yang bisa di download kapanpun kamu mau. Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas hd. Setiap file kaguya sama sub indo ini juga sudah di upload ke google drive dalam bentuk zip. Yang jelas anime kaguya sama love is war ini jauh lebih bagus dibandingkan dengan gotoubun dan bokuben.

Download Kaguya Sama Subtitle Indonesia

  • Kaguya Sama Sub Indo Batch Bluray (Download)

Secara rating, tidak perlu ditanyakan lagi. Anime kaguya sama sub indo ini mendapatkan nilai yang bagus kok yaitu 8.44. Jadi baik dari segi cerita, animasi dan musik, itu semua berada diatas rata-rata. Jadi tunggu apalagi? Langsung saja di download versi batch yang ada namun kalau masih ragu bisa melakukan streaming sebanyak beberapa episode.