Jun 4, 2023

Logo & Kit DLS Bali United 2023 -2024 TERBARU!!

Buat yang sedang mencari logo dan kit dream league soccer bali united 2023 sampai 2024 dan musim 2022 - 2023 dan 2019/2020 berikut ini saya bagikan kitnya secara lengkap dengan url dan link downloadnya. Bali United adalah salah satu klub asal indonesia yang kini sedang bertanding di liga 1 shopee. Untuk saat ini klub ini menduduki posisi pertama di puncak klasemen sementara.

Dulu kita pun tidak mengenal klub bernama bali united karena memang klub ini bisa dibilang baru saja dibuat pada tahun 2014 lebih tepatnya sih berganti nama. Klub ini awalnya bernama putra samarinda pada 30 tahun yang lalu dan sebagai upaya promosi maka klub ini memutuskan mengubah namanya seperti yang sekarang. Tak hanya itu, klub ini pun berpindah tempat dari Samarinda ke Bali.

Download Kit DLS Bali United Terbaru 2020 Lengkap

Kit Dream League Soccer Bali United

Bali united sendiri bisa bertanding di liga 1 setelah memenangkan kejuaraan liga 2 saat nama mereka masih Persisam Putra Samarinda dan sempat juga menjadi runner up di liga 1. Bagi kamu yang menyukai desain tampilan baju jersey bali united ini maka saya akan membagikan semua kit dari klub ini kepada kamu.

Baca juga: Daftar Kit DLS 2019 Keren Terbaru

Klub ini diperkuat oleh beberapa talenta muda asal indonesia dan juga beberapa pemain naturalisasi. Beberapa nama yang mungkin kamu kenal antara lain adalah seperti Stefano Lilipaly yang menjadi pemain tengah dan winger. Lalu Irfan Bachdim yang menjadi striker atau penyerang dan masih banyak pemain yang lainnya.

Baca juga: Kit Dream League Soccer Persib 2019

Stadion klub bali united ini sendiri bernama Kapten I Wayan Dipta yang berkapasitas sebanyak 22 ribu kursi penonton. Untuk saat ini gelar juara klub ini memang sedikit karena hanya memenangi satu kejuaraan saja yaitu saat bertanding di liga primer indonesia dan torehan terbaik adalah mencapai perempat final di piala indonesia. Jangan lupa baca juga: Cara Mengganti Kit DLS 19 Terbaru buat kamu yang tidak tau cara menggunakan kit dls dibawah ini.

Kit Bali United Home 2019

Download Kit DLS Bali United

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEix6w44n-Y3IFmoaXFTkgQX1E3NmaIoDT2dBDhYLNW2oMZStkkbMIzHRg9DsfPNz41NDfpFovp7OEZsQ1znArbhilr6xm42bJp7Ukj3QQrrjS0zysFw4Kyzf9KpoHEFivHZFFB2I9pwvpc/s320/Download+Kit+DLS+Bali+United.png

Tidak perlu banyak bicara lagi berikut ini saya bagikan kit dream league soccer bali united yang pertama yaitu kit home dengan warna merah sebagai warna utama untuk bagian atas dan hitam untuk bagian bawahnya.

Baju DLS Bali United Away

Url Baju Dream League Soccer Bali United

Baju dream league soccer bali united yang kedua adalah baju warna putih yang merupakan baju yang akan digunakan saat klub ini bertanding di kandang milik lawan. Berikut ini link download baju ini buat kamu yang ingin menggunakan baju ini sebagai kit utama pada game dls kamu.

Baca juga: Kit Dream League Soccer Paris Saint Germain 2020

Skin Dream League Soccer Bali United Tandang

Skin Dream League Soccer Bali United Terbaru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0gZTiC3os_SrcRBjb4IdEhVaXSg3Jk_-pTFJtFystLf4QPf_JIGy2BaCWS2sxBq-2LXYRSGVwDqM7XWWsl91xnnojtIE9koSkUJV2Gt2ZY4xqHQ0uM_IXHXE9uULGH4PSbWCualoAJhE/s320/Skin+Dream+League+Soccer+Bali+United+Terbaru.png

Jersey Dream League Soccer Bali United Ketiga

Download Jersey Dream League Soccer Bali United

Jersey dls bali united yang selanjutnya adalah jersey ketiga yang dominan warna hitam dengan logo sponsor berwarna putih. Seperti yang kamu lihat kalau saya membuat celana jersey ini menjadi polos karena saya sendiri agak sulit menemukan referensi yang jelas bagaimana model desain dari celana klub ini.

Jersey DLS Bali United Away

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3MN9zBQLzQFIU_W7PBGj3xKN2yi_ch-nheI4w-clNwOC5HG9dRv3hSJI1La_HbfZwoSPVU6HqdjYNk0Gk8K3j6gNdDkQbOwrLrEGb35d7BeuVIW_JTCS-kNpE-zxqJ7eRmg_E9QUKeTw/s320/Jersey+DLS+Bali+United+Away.png

Kaos DLS Bali United Kiper

Kaos Dream League Soccer Bali United 2019

Untuk kaos dream league soccer bali united yang keempat ini saya kurang yakin apakah memang benar kaos berwarna kuning ini digunakan oleh kiper atau tidak. Tapi biasanya kalau ada banyak kaos seperti ini berarti salah satunya digunakan oleh gk alias goalkeeper.

Kaos DLS Bali United 2018

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8ldaTB_3T0WYR0elwLcSeZ5tIstYIyzDerbz4JJ6oC9l3bHWGsJg8wQtlGAa7JlKglqPkvz97a4Z1Kgoer02ICg1ANEzd_vgN2WGdLQ7fjfFVgpbTwfgxy4V9bwP_UNqFfiWwe7ivX14/s320/Kaos+DLS+Bali+United+2018.png

Kostum Dream League Soccer Bali United Kelima

Link Kostum Dream League Soccer Bali United

Kostum dls bali united yang kelima ini saya rasa juga miliknya kiper yang mana salah satunya digunakan saat bertanding di kandang dan satunya lagi digunakan saat bertanding di kandang lawan. Walau saya sendiri kurang tau mana yang digunakan di kandang sendiri dan mana yang tidak, saya rasa kamu lebih tau.

Seragam DLS Bali United GK

Seragam Dream League Soccer Bali United 2020

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJVHpWoqka5IWB7hnS48ldY7ITbVPjgJ5KeOFCJdw0O9uVEVO2AgNqYgVqVtWRbGwkTOvekhSsWBIhYFszgQto4Iu-fnBL4gpEAnrHGCMBW3sQggLQPYk-t9i-VPIrpXGCiW7spvoS1ig/s320/Seragam+Dream+League+Soccer+Bali+United+2020.png

Diatas tersebut adalah link download seragam kaosnya buat kamu yang ingin menggunakan kit yang dominan warna biru ini. Oke setelah saya membagikan semua kitnya sekarang waktunya saya membagikan logo dari klub ini, namun sebelumnya ada baiknya kamu cek terlebih dahulu karya saya yang lain disana: Daftar Logo DLS 2019 Keren Terbaru.

Logo Dream League Soccer Bali United

Logo Dream League Soccer Bali United

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjONRY35MamahHo_e0Bwlg7Kz99rQg1QHKX1qkODAl7nGnKAmSuXouE8E_p8Ig_ZYvPF1hU01saOv0AG1CRinNITlu7TtXoXeF58FSaepe9-ueF2uQQi0gQ8F8k1jrE76V-6ILTjIjH2oQ/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+Bali+United.png

Yaa, diatas ini adalah logo dls bali united yang bisa kamu gunakan langsung dengan menyalin alamat url link downloadnya. Buat yang tidak tau cara penggunaannya bisa baca tulisan saya yang lain disana: Cara Berganti Logo Dream League Soccer yang sudah saya jelaskan lengkap disertai gambar yang memudahkan kamu dalam memahaminya.

Selain itu jika kamu merasa ingin menggunakan logo variasi dari bali united dengan model yang lebih keren maka kamu bisa pergi ke halaman ini: Logo Dream League Soccer Liga 1 Shopee yang dibuat berdasarkan julukan para fans dari klubnya. kumpulan logo disana bukan hanyada bali united saja namun semua klub yang ada di liga 1. Kalau begitu sekian dan selamat mencoba!!

Kit DLS Bali United 2022

Kit terbaru telah rilis, maka dari itu saya juga akan memperbarui serta membagikan kit dls bali united 2022 yang akan di pakai mulai dari musim 2022 hingga 2023 mendatang dan sekarang masih berjalan. Untuk kit dls bali united ini jumlah kit yang bisa kamu pakai cuma ada dua saja yaitu versi home dan juga away doang.

Sedangkan kit dls bali united 2023 sisanya masih belum ada karena minimnya sample dari jersey dengan tampilan yang bagus. Akhirnya saya bagikan saja dua kit yang siap pakai lengkap dengan link download di masing-masing bawah gambar. Kit dls bali united ini bisa di pakai pada permainan bola dls 2022 yang baru saja rilis dan diperbarui sampai sekarang.

Kit DLS Bali United 2023

kit dls bali united

https://i.imgur.com/sMCBGBX.png


kit dls bali united 2022
https://i.imgur.com/pGPM2u6.png

Secara desain kit dls bali united 2022 diatas dibuat semirip mungkin dengan jersey asli. Karena model dasarnya memang diambil dari foto jersey bali united yang terbaru. Dls kit milik bali utd kali ini cukup unik karena ada desain yang sulit direplika dan hanya model jersey asli saja yang akan memiliki desain khas tersebut.