Jun 2, 2023

Download 100 Man No Inochi Sub Indo Batch

Setiap tahun atau tepatnya setiap musim pasti akan selalu ada satu anime isekai yang rilis dan salah satunya adalah anime bernama 100-man no inochi no ue ni ore wa tatteiru atau kita singkat saja menjadi 100 man no inochi saja. Ini adalah sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Untuk animenya sendiri digarap oleh studio baru bernama Maho Film yang sebelumnya juga menggarap anime kamihiro sub indo.

Secara kualitas anime sih jangan ditanya kalau film 100 man no inochi sub indo ini bakalan standar banget. Tidak ada visual bagus yang bisa membuat kita terpukau. Apalagi ceritanya, nah sebelum saya bagikan link download versi batch dari anime ini mari yuk kita simak mengenai cerita yang ada pada anime berikut. Apakah anime ini bagus atau tidak? Sebelum akhirny kamu memutuskan untuk nonton sampai habis.

100 Man No Inochi Bahasa Indo

100 man no inochi sub indo

Secara terjemahan arti dari 100-man no inochi no ue ni ore wa tatteiru adalah I'm Standing on a Million Lives atau kalau diterjemahkan punya arti saya berdiri di atas 1 juta nyawa. Dengan kata lain judul ini sudah mengindikasikan inti cerita dari anime ini. Berbeda dengan anime isekai yang lain yang karakter utama terlempar ke dunia lain secara permanen. Kalau di 100 man no inochi sub indo ini tidak soalnya karakter utama disini bisa bolak balik dari dunia lain ke dunia aslinya.

Download juga:

Jadi ibaratnya si karakter utama ini sedang bermain game, bedanya mereka benar-benar pergi ke dunia lain. Selama misi yang ditentukan bisa diselesaikan tepat waktu. Maka para karakter bisa balik ke dunia asalnya. Terkesan unik bukan? Tapi sayang banget kalau cerita yang ada di anime ini pada dasarnya itu ampas banget. Seriusan, anime ini punya genre komedi dimana beberapa adegan terkesan dibuat lucu tetai tidak lucu alias garing.

Sebagai contoh adalah si Game Master yang punya desain unik. Sebagian orang menganggap hal ini lucu tetapi saya sendiri tidak. Lalu waktu pemilihan job yang dilakukan secara acak dan job yang di dapat itu nyeleneh banget seperti jadi tukang koki atau hal tidak berguna lainnya. Sistem yang di anut di dalam gamenyapun semuanya serba lelucon. Tetapi semua itu tidak lucu sama sekali.

Belum lagi setiap karakter yang dibuat unik namun malah jadinya terkesan aneh. Sehingga anime 100 man no inochi sub indo ini jatuh ke kategori anime isekai yang umum banget. Kalau kamu mencari sesuatu yang unik maka anime ini termasuk ke dalam salah satunya. Namun kalau mencari anime unik dan juga bagus, maka film ini bukanlah pilihan yang tepat.

Baik dari segi cerita, karakter dan dunia yang ada di film ini itu bikin kita tepok jidat. Malahan meski sama-sama jelek malah anime bernama isekai wa smartphone sub indo jauh lebih bagus dibandingkan ini. Adegan aksi disini itu ada tetapi kurang seru. Belum lagi yang cukup mengagetkan adalah 100 man no inochi sub indo ini telah mendapatkan season 2.

Total episode yang dimiliki oleh sei 100 man no inochi ini ada 12, dimana masing-masing berdurasi 23 menit. Setiap episode tidak ada yang berkesan sama sekali. Belum lagi banyaknya adegan flashback yang terkesan dipaksakan yang seolah menyuruh kita untuk bersimpati terhadap si karakter. Hanyasaja karena eksekusinya jelek jadinya meh banget. Kalau kamu penasaran dengan ceritanya mending langsung saja download melalui link yang saya bagikan.

Download juga:

Saya sudah menyediakan versi batch kualitas bluray dari 100 man no inochi sub indo berikut yang terdapat beberapa pilihan yang bisa di download. Yaitu ada ukuran 360p, 480p, 720p, dan 1080p kualitas hd. Tetapi karena anime ini tergolong ampas saya sarankan download saja ukuran 480p karena itu sudah cukup. Saya sendiri sangat tidak menyarankan untuk nonton anime ini tetapi kalau kamu penasaran yaa silahkan saja.

Download 100 Man No Inochi Subtitle Indonesia

  • 100 Man No Inochi Sub Indo Batch (Download)

Kalau kamu membaca apa yang saya sampaikan diatas pasti bisa memperkirakan berapa sih rating dari 100 man no inochi bahasa indo ini? Nilainya adalah 6.45 yang merupakan rating yang pantas banget di dapat oleh film ini. Nilai tersebut sudah menunjukkan bagaimana sih kualitas cerita serta animasi yang ada. Belum lagi rating dari material aslinya di manga pun tidak bagus karena cuma dapat nilai 7.05 saja.