Jun 3, 2023

Download Anime Pemadam Kebakaran Fire Force Sub Indo

Bagaimana jadinya bila sosok pemadam kebakaran menjadi seorang pahlawan dan memiliki kekuatan super? Nah, itulah kisah yang hendak diangkat di dalam film anime fire force sub indo. Yaitu sebuah kisah yang menceritakan tentang sosok iblias api yang mempengaruhi orang sekitar. Entah itu memberikan kekuatan atau malah menimbulkan bahaya.

Karena iblis ini berhubungan dengan api, tentu saja sosok yang bisa menghentikan api tersebut adalah para petugas damkar. Hanya saja, berbeda dengan petugas pemadam kebarakan biasa. Di anime ini para anggotanya memiliki kekuatan super, salah satunya adalah Shinra yang akan menjadi karakter utama di dalam cerita fire force.

Anime Damkar Enen no Shouboutai Sub Indo

anime pemadam kebakaran

Nama anime ini adalah Enen no Shouboutai yang diterjemahkan ke dalam bahasa inggris artinya kurang lebih adalah Fire Brigade of Flames. Jika kata tersebut diterjemahkan ke bahasa indonesia maka memiliki makna Pemadam Kebakaran Api. Kalau kita membahas anime tentang damkar, sebenarnya bukan hanya fire force saja.

Download juga:

Ada anime pemadam kebakaran sub indo yang lainnya, hanya saja anime satunya ini termasuk ke dalam anime pemersatu bangsa sehinga saya tidak membahasnya. Balik lagi ke fire force sub indo, kisahnya adalah di sebuah dunia yang muncul sebuah gejala aneh yaitu fenomena dimana manusia berubah menjadi api. Kejadian ini terjadi selama bertahun-tahun dan mereka disebut sebagai Infernal.

Infernal sendiri merupakan gejala generasi pertama, sedangkan untuk generasi kedua dan ketiga malah mereka bisa mengendalikan api tersebut sehingga memiliki sebuah kekuatan tetapi dalam bentuk masih berwujud manusia. Untuk melindungi umat manusia dari sosok iblis ini akhirnya dibuatlah regu pemadam kebakaran yang bertugas membasmi mereka.

Yah, kalau kamu sering nonton anime sub indo pasti tahu kalau cerita Enen no Shouboutai sub indo ini mirip dengan Kabaneri of the Iron Fortress hanya saja dengan sedikit twist dan latar tempat serta waktu yang berbeda. Di dalam film fire force nanti kamu akan mengikuti petualangan salah satu regu Damkar yang di ikuti oleh Shinra.

fire force sub indo

Disini para regu ini selain berusaha membasmi para Infernal mereka juga berusaha menguak tentang misteri apa sih yang membuat orang-orang berubah menjadi api. Kamu bisa nonton anime pemadam kebakaran sub indo secara gratis di vidio, karena situs tersebut menyediakan lisensi secara gratis untuk serial berikut.

Setelah selesai nonton versi season satu selanjutnya kamu bisa melihat dan nonton anime pemadam kebakaran season 2 yang ceritanya masih berlanjut. Di season 2 kali ini karakter utama kita bernama Shinra akan bertemu sang adik yang sebelumnya kalau tidak salah ingat dinyatakan meninggal. Serta akan ada beberapa misteri yang mulai terungkap.

Jumlah episode anime fire force ada cukup banyak, s1 ada 24 episode dan s2 juga sama ada 24 eps. Jadi total episode anime pemadam kebakaran sub indo ini ada 48. Cukup banyak banget kan? Di dalam film ini kamu akan disuguhi dengan adegan aksi yang seru dan menantang. Yah, layaknya anime shounen biasa gitu si MC kita beserta regunya akan menghadapi musuh yang cukup berbahaya. Penasaran dengan kisahnya? Kamu tonton aja yuk sampai habis.

 Streaming Anime Fire Force

Ada dua situs legal yang bisa membuat kamu melakukan streaming anime ini yaitu vidio dan juga Netflix. Keduanya menyediakan anime pemadam kebakaran dalam sub indo. Sehingga kamu bisa nonton secara gratis disana. Namun, kalau kamu lebih suka download filmnya silahkan download versi batch ukuran 480p, 720p, dan 1080p kualitas Bluray HD yang saya bagikan.

Download Anime Pemadam Kebakaran

Secara rating anime Enen no Shouboutai sub indo ini memiliki nilai yang cukup bagus kok. S1 bernilai 7.7 sedangkan s2 nilainya itu 7.8. Sehingga secara kisah jauh lebih baik dibandingkan anime isekai aksi yang biasa rilis setiap musim. Selain itu banyak adegan seru yang akan kamu dapati di dalam film ini. Langsung saja deh kamu streaming dan download filmnya.