Jun 12, 2023

Download Horimiya Sub Indo Batch Bluray

Hori dan miyamura atau disingkat menjadi horimiya, sebuah anime romance yang belakangan ini versi manganya telah tamat. Setelah rilis selama 9 tahun dan kali ini saya akan membagikan serta membahas mengenai film horimiya sub indo berikut. Anime ini berdasarkan sebuah manga dengan judul yang sama. Dimana manga tersebut merupakan versi cerita ulang dari versi originalnya yang bernaa Hori san to miyamura kun.

Versi original sendiri manganya berupa 4 koma yang diterbitkan di salah satu situs web comic dan di tahun 2008 manga itu dipublikasikan secara resmi oleh Square Enix. Setelah beberapa tahun akhirnya manga tersebut mendapatkan adaptasi film anime bernama horimiya sub indo. Ceritanya bagaimana? Apakah bagus dan layak untuk dilihat?

Anime Horimiya Bahasa Indo

horimiya sub indo

Secara singkat jawabannya iya, anime horimiya sub indo ini cukup bagus bila dibandingkan dengan anime kanajo okarishimasu sub indo. Selain mc di horimiya likeable, ceritanya pun juga cukup lumayan walau kurang greget. Fokus utama dari anime romance horimiya ini ialah tentang dua orang yang bertolak belakang. Yaitu satu si cewek bernama Hori yang populer tetapi di belakangnya dia adalah cewek yang cukup rajin mengurus pekerjaan rumah.

Download juga:

Sedangkan si cowok adalah, pria culun yang ternyata punya tindik dan tato. Yap, gitu doang sih karena suatu kejadian akhirnya mereka berdua bertemu dan mengetahui rahasia satu sama lain. Walaupun menurut saya rahasia tersebut terkesan biasa saja, karena rahasia ini hanya digunakan author sebagai plot device untuk membuat ceritanya jadi berjalan.

Anime horimiya sub indo ini lebih fokus ke arah slice of life dengan romance sebagai bumbu. Rata-rata cowok yang ada di anime ini semuanya ikemen sebagai daya tarik utama dari filmnya. Secara cerita sudah cukup OK, ada beberapa drama yang akan membuat kita untuk tetap terus bertahan nonton filmnya sampai habis. Secara cerita ih tidak terlalu ada yang unik tetapi cukup menarik untuk disimak sampai habis.

Baca juga:

Lagian jumlah episode dari horimiya subtitle indonesia ini cukup sedikit sih cuma ada 13 episode doang. Ketiga belas episode tersebut mengadaptasi seluruh manga horimiya yang ada. Walaupun ada beberapa bagian yang di skip dan diambil di bagian akhir doang. Anime ini mungkin menceritakan tentang fantasi kita tentang seorang cowok pendiam yang tiba-tiba jadian sama cewek populer di sebuah sekolah.

Secara grafis pun horimiya sub indo ini sudah cukup bagus ditambah dengan ost yang lumayan enak untuk di dengar. Karena horimya sudah mengadaptasi keseluruhan cerita yang ada. Jadi saya rasa kita tidak akan mendapatkan jatah season 2. Apalagi di bagian ending anime ini mirip banget dengan ending yang ada di manga. Belum lagi, sebelumny anime horimiya sudah pernah mendapatkan adaptasi anime.

Download juga:

Yang ceritanya sendiri didasarkan dari manga hori san to miyamura kun. Nah, buat yang ingin download horimiya sub indo versi batch yuk langsung saja. Karena sudah saya sediakan beberapa file yang bisa kamu download. Mulai dari resolusi 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas bluray pun juga ada. Tinggal download saja mana file batch yang kamu sukai.

Download Horimiya Subtitle Indonesia

  • Horimiya Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Secara rating anime horimiya bahasa indonesia ini tergolong bagus karena mendapatkan nilai 8.32. Ceritanya pun cukup santai layaknya kebanyakan anime romance yang lainnya. Sangat cocok ditonton buat yang suka genre romance tanpa drama yang bikin kesal. Apalagi tanpa mc yang menjengkelkan seperti kanojo okarishimasu. Kalau begitu silahkan di download dan di tonton sampai habis.