Jun 10, 2023

Download Mushoku Tensei Sub Indo Batch Lengkap

Tulisan saya kali ini akan membahas sebuah anime bernama mushoku tensei sub indo yang memiliki nama lengkap Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu. Atau kalau diterjemahkan ke dalam bahasa inggris artinya Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation dan kalau itu di artikan ke dalam bahasa indonesia maka kurang lebih bunyinya begini. Kalau di reinkarnasi ke dunia lain saya akan lebih serius.

Karena karakter utama kita yang terlempar ke dunia lain ini adalah seorang pengangguran yang berumur 40 tahun, lebih tepatnya adalah seorang hikkikomori neet. Alias pengangguran yang tidak keluar rumah sama sekali dan kerjaannya tiap hari cuma main game doang di depan layar komputer. Cerita awal dari mushoku tensei sub indo ini hampir mirip dengan anime isekai lainnya. Yaitu si MC dibawa ke dunia lain oleh si Truck-kun setelah berusaha menyelamatkan sekelompok siswa sma yang bertengkar.

Mushoku Tensei Bahasa Indo

mushoku tensei sub indo

Mudahnya adalah karakter utama kita ini tertabrak mobil, lalu tiba-tiba dia bangun di sebuah rumah yang ditinggali oleh 3 orang yaitu Ayah si MC, Ibu si MC dan juga yang terakhir si Maid pembantu. Nama karakter utama kita disini ialah bernama Rudeus Greyrat. Sejak pertama kali membuka mata si mc sudah sadar kalau dia hidup kembali di dunia lain yang dipenuhi dengan sihir dan juga pedang.

Download juga:

Bagi kamu yang penasaran apakah anime mushoku tensei sub indo ini bagus? Jawabannya ialah bagus banget, selama kamu mengesampingkan kelakuka si MC itu sendiri. Sebelum terlempar ke dunia lain si rudeus sendiri adalah manusia yang bisa dibilang sampah masyarakat dan di kehidupan kedua dia inilah si rudeus atau yang kerap dipanggil rudy berusaha mengubah kehidupannya.

Hal yang bagus dari anime mushoku tensei subtitle indonesia ini apa? Pertama adalah bagi saya karakternya, yang paling menonjol ialah interaksi si rudeus dengan sang ayah ataupun teman yang pertama kali dia temui. Saya suk interaksi si Rudeus dengan sang ayah apalagi setelah bertengkar karena suatu kejadian. Selain itu ditambah dengan visual yang bagus membuat anime ini menjadi semakin menarik.

Belum lagi sepanjang cerita akan muncul beberapa karakter yang akan membuat kita jadi lebih suka anime ini. Film mushoku tensei sub indo sendiri bagi saya lebih tepatnya mengkisahkan tentang anak kecil yang berpikiran dewasa. Sekaligus anime ini mengangkat tema tentang bagaimana cara mengatasi masa lalu dengan mengubah kepribadian menjadi lebih baik.

Download juga:

Saya sendiri setelah nonton semua episode anime mushoku tensei sub indo berikut. Saya pun langsung membaca versi manga yang sekarang ketika saya menulis tulisan ini masih berada di chapter 70. Versi manga sendiri dirilis setiap bulan dengan total kalau tidak salah sebanyak 30 halaman atau gambar. Ceritanya sendiri didasarkan dari sebuah Web Novel yang sekarang sudah tamat.

Bagi kamu yang telah menyelesaikan nonton mushoku tensei sub indo dan ingin melanjutkan baca manga, maka saya sarankan untuk mulai membacanya dari chapter 27 kalau ingin melanjutkan versi light novel mulai dari volume 4. Khusus untuk versi season 1 karena anime mushoku tensei sub indo ini telah mendapatkan jatah season 2. Nanti ketika mushoku tensei season 2 sub indo telah rilis kamu juga bisa mendownloadnya disini.

Secara keseluruhan anime ini cukup bagus kok dan juga tidak rugi banget kalau kamu berniat membacanya sampai habis. Apalagi di versi web novelnya ceritanya itu sudah tamat, ceritanya sendiri dimulai sejak rudeus lahir sampai rudeus mati. Selain itu di versi WN pun juga diceritakan siapa saja yang akan menjadi istri rudeus dan juga siapa aja anaknya. Lalu hal lainnya yang ada di versi web novel ialah kita akan tahu siapa sih musuh sebenarnya dari anime mushoku tensei ini.

Download juga:

Nah, buat yang penasaran dengan kisah petualangan si rudeus yuk buruan download mushoku tensei sub indo versi batch yang sudah saya siapkan. Disini kamu bisa memilih berbagai ukuran file dengan bermacam-macam resolusi, mulai dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas hd yang masing-masing file batch tersebut telah di upload ke google drive. Jumlah episode dari Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu ini sedikit kok karena cuma 11 doang.

Download Mushoku Tensei Subtitle Indonesia

  • Mushoku Tensei Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Meski sedikit nanti kamu bisa menonton kelanjutannya di bulan juli tahun 2021 mendatang. Karena anime ini sendiri mendapatkan adaptasi split cour, sehingga tayangnya itu ada jeda beberapa bulan. Secara skor anime mushoku tensei sub indo ini cukup bagus banget. Tidak heran sih karena visual atau gambarnya pun juga lumayan, nilai yang di dapat film ini adalah 8.46.