Jun 9, 2023

Download Jaku Chara Tomozaki Kun Sub Indo Batch

Pernah tidak sih kamu punya teman main "game" terus teman tersebut menjadi teman di dunia nyata? Karena terdapat kecocokan akhirnya kalian berdua memutuskan untuk saling bertemu satu sama lain. Kalau pernah maka anime yang akan saya bahas kali ini mengangkat tema tersebut. Namanya adalah jaku-chara tomozaki-kun, yang nantinya versi sub indo tersebut akan saya bagikan kepada kamu secara gratis.

Sebelum itu saya akan membahas inti cerita dari anime jaku-chara tomozaki-kun sub indo berikut. Secara singkat, maka kisah anime ini ialah tentang Top Tier Ranked Player saling bertemu. Tepatnya pemain top nomor dua ingin bertemu dengan pemain top nomor 1 di dunia nyata. Karena si rank 2 ini merasa pemain top 1 itu hebat banget dan ingin berdiskusi berbagai macam hal di dunia nyata.

Anime Bottom-Tier Character Tomozaki

jaku chara tomozaki kun sub indo

Game yang ada di film jaku chara tomozaki kun sub indo ini bukanlah permainan moba ataupun battle royale melainkan permainan fighting biasa yang merupakan copy paste dari Super Smash Bros. Bagi yang tidak tahu dengan game tersebut maka game lain yang mirip adalah tekken atau mortal kombat deh. Nah di anime jaku chara tomozaki kun ini gamenya dinamakan dengan Attack Family atau yang disingkat jadi Tackfam.

Download juga:

Pertama saya akan mencoba membahas anime ini tana sopiler, secara singkat anime ini cuma kisah romantis tentang pertemuan dua orang gamer di dunia nyata. Menurut saya tidak ada yang menarik dari anime ini apalagi si karakter utama itu cukup membosankan malahan saya lebih suka dengan anime lain yang bernama Wotaku. Selain itu anime jaku chara tomozaki kun sub indo ini tidak layak banget untuk di tonton. Mau tau alasannya?

Sampai sini saya akan kasih spoiler sehingga buat yang tidak ingin kena spoiler cerita ada baiknya. Skip saja dan silahkan download jaku chara tomozaki kun sub indo dan tonton sendiri sampai habis. Seperti yang saya bilang sebelumnya kalau anime ini ceirtanya tentang top ranked player yang saling bertemu. Nah, tahu tidak sih apa yang terjadi ketika mereka berdua sudah bertemu?

HINA'AN, itulah kata yang tepat mendeskripsikan pertemuan mereka berdua. Player top ranked dua setelah tahu siapa si Top Ranked 1 dia langsung menghinanya. Apalagi ternyata secara kebetulan si top rank 1 tersebut adalah teman sekelasnya sendiri. Kebetulan banget kan? Nah, yang jadi masalah ialah masa sih ketika kamu bertemu dengan orang lain yang lebih hebat dari kamu di dalam sebuah game langsung menghinanya?

Download juga:

Menurut saya hal ini sangat jarang terjadi di dunia nyata apalagi biasanya pemain hebat itu rendah hati yaah walaupun ada yang songong dan sok-sokan. Dari sini pun kita tahu kalau ceritanya itu tidak bisa dihubungkan dengan dunia nyata. Setelah mendengar kata hinaan dari TOP RANK NOMER 2, dia si top rank 1 tidak terima dan bilang kalau kehidupan si top rank no 2 terlalu sempurna sambil mengutarakan semua apa yang ada di dalam isi hatinya.

Seriusan kalau ketemu sama cewek gini daripada banyak bicara mending langsung pulang aja. Nah di dalam anime jaku chara tomozaki kun subtitle indonesia ini tidak. Dia malah menyalahkan dunia dan keadaan yang ditimpanya. Dari situlah kisah mulai berlanjut yaitu tentang top rank no 2 membuat top rank no 1 menjadi manusia biasa. Yaitu membuat dia untuk menerima dunia luar dan membuat dia supaya sering bergaul.

Dari sinilah kisah absurd dimulai, karena top rank no 2 memberi berbagai misi aneh seperti mengingat pembicaraan antar teman sekelas. Serius? Pernah tidak sih kamu mengingat topik pembicaraan yang kamu lakukan dengan orang lain karena saking kamu tidak pernah keluar rumah? Ga penting banget menurut saya. Apalagi karakter utamanya itu membosankan sehingga ceritanya terkesan tidak menarik.

Download juga:

Yaah, pendapat orang bisa saja beda-beda tetapi film jaku chara tomozaki kun ini tidak sesuai dengan selera saya. Kalau kamu suka langsung saja download file batch yang sudah saya siapkan dengan berbagai macam ukuran yang bisa dipilih. Ada 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas bluray hd yang telah di upload ke google drive beserta file hosting lainnya.

Download Jaku Chara Tomozaki Kun Subtitle Indonesia

  • Jaku Chara Tomozaki Kun Sub Indo Batch (Download)

Secara rating sudah pasti anime ini tidak terlalu bagus karena cuma dapat nilai 7.07. Saya malah lebih suka dengan anime gamer daripada ini yah walaupun keduanya sama-sama sudah umum dan tidak terlalu ada yang menarik. Silahkan tonton sendiri sampai habis dan tentukan apakah anime ini bagus atau tidak. Toh jumlah episodenya tidak banyak karena cuma ada 12 doang.