Jan 7, 2024

Download Kanojo Okarishimasu Sub Indo Lengkap

Di postingan kali ini saya akan membahas tentang anime yang bernama kanojo okarishimasu sub indo. Kalau diterjemahkan secara literal artinya adalah pacarnya tak pinjam yaa. Namun secara harfiah artinya adalah Pacar Rental alias Rental Girlfriend. Sebelum kita masuk ke link download file batch dari anime ini. Seperti biasa, saya bakalan membahas mengenai inti cerita yang ada pada film kanojo okarishimasu berikut.

Dengan membaca judulnya saja kita bisa tahu cerita utama yang ada pada anime kanojo okarishimasu sub indo berikut. Yaitu tentang kanojo yang bisa dirental atau di sewa, kanojo itu sama dengan pacar. Setidaknya secara konsep ceritanya tentang hal itu. Kisah yang ada pada anime ini berawal dari seorang cowok yang patah hati. Karena tak kuat diputusin ceweknya akhirnya dia mencari pelampiasan dengan menyewa betina melalui aplikasi online.

Kanojo Okarishimasu Bahasa Indo

kanojo okarishimasu sub indo

Cowok tersebut adalah bernama Kinoshita Kazuya, karakter utama yang ampas di dalam anime kanojo okarishimasu subtitle indonesia berikut. Kenapa saya bilang ampas? Karena cowok satu ini si Jones yang simping, dia ini pernah pacaran dengan gebetannya yang bernama Nanami Mami yang hanya bisa bertahan satu bulan saja. Karena dia Simping banget dan tidak bisa melupakan si mami tadi.

Baca juga:

Terpaksa mau tidak mau dia buang-buang duit yang di berikan oleh si Ortu hanya untuk menyewa sesosok betina melalui aplikasi online yang entah apa namanya. Dari sinilah bisa dia dapat pacar, padahal duit tersebut harusnya bisa digunakan untuk membiayai kehidupan kuliah, tetapi malah dibuang hanya untuk seekor betina. Betina tersebut adalah Ichinose Chizuru yang kebetulan banget secara cerita ialah teman satu rusun di samping ruangan si cowok tadi.

Inti cerita utama dari kanojo okarishimasu sub indo ini adalah tentang Cowok Beta SIMP yang mendapatkan harem karena kelakuan tidak jelasnya. Apakah anime ini layak untuk di tonton? Kalau niat kamu cari cerita bagus dengan karakter yang unik dan menarik. Maka ini bukanlah pilihan yang tepat, karena si MC di anime kanojo okarishimasu ini Jones Akut yang naif banget.

Mulai dari sini saya bakalan kasih sedikit spoiler dari anime kanojo okarishimasu sub indo berikut. Kalau kamu tidak suka kena spoiler mending skip saja ini dan silahkan langsung download kanojo okarishimasu sub indo versi batch yang saya berikan. Soalnya sudah saya sediakan beberapa variasi file yang bisa kamu download. Ada ukuran 360p, 480p, 720p serta 1080p dengan kualitas hd.

Selain itu semua file tersebut sudah dibungkus dalam bentuk file zip dan telah di upload ke google drive. Jika tidak yakin dengan cerita anime kanojo okarishimasu sub indo ini maka silahkan streaming saja dulu sebanyak beberapa episode. Kalau sudah yakin baru deh kamu bisa download melalui link file batch yang saya berikan. Tinggal pilih saja mana yang biasa kamu download. Oke kita balik ke spoiler tadi.

Cowok yang ada di kanojo okarishimasu sub indo ini tidak punya pendirian, yaa masa sih dia kan berharap mendapatkan pacar namun saat ditembak oleh seorang cewek malah di tolak? Dia lebih memilih sosok yang disewa tadi. Seriusan? Yah, tidak masalah sih kalau dia milih si cewek tersebut. Hanya saja si cowok itu masih belum mau mengakui kalau dirinya suka sama dia.

Dia sebenarnya tahu namun tidak mau nembak, akhirnya si cewek yang nembak tadi malah ditolak mentah-mentah dan berharap dengan si cewek bernama Mami tadi. Serius? Ceritanya malah kayak to love ru sub indo, cerita seperti ini sebenarnya bikin ilfil apalagi kalau karakternya cuma 1 dimensi saja dan eksekusinya yang kurang bagus. Kalau saya jadi si cowok yaa, saya bakalan terus terang sama betina yang tak sewa tadi.

Terus terang saja kalau saya suka sama dia, setelah itu kalau di terima yaa syukur lalu kalau di tolak yaa baru deh nerima cewek yang nembak tadi. Semua masalah harusnya selesai sampai sini dan setelah itu baru deh urusan keluarga yang sudah tahu hubungan kita dengan si rental tadi bisa diselesaikan dengan cara baik-baik. Namun, anime kanojo okarishimasu sub indo ini malah lebih memilih cara rumit, ribet dan penuh drama.

Hal yang bikin kesel adalah si cowok yang tidak bisa move on dan malah ngejar betina yang mutusin dia secara tidak jelas. Cowok semacam ini biasanya mudah banget di tipu sama cewek layaknya karakter utama di anime tate no yuusha sub indo. Lihat saja mereka berdua sama-sama buang-buang duit untuk betina yang tidak berguna. Kalau di tate no yuusha tadi saya bakalan bilang kayak gini.

Download juga:

Bodoh amat, kalau lu mau armor bagus yaa kerja bego jangan minta sama gue lhaa. Lu aja baru kenal sama gue kok sudah minta-minta. Di awal anime itu sebenarnya saya sudah merasa kalau si betina tersebut ada yang tidak beres. Firasat saya pun benar, sama halnya di anime ini. Kedua karakter ini kurang lebih sama, bedanya di kanojo okarishimasu sub indo si cowok masih simping. Lalu di tate no yuusha si cowok sudah hilang kepercayaan kepada segala hal.

Meski namanya rental namun fokus utama hubungannya adalah tentang si chizuru dan kliennya. Malah kata rental yang ada disini itu cuma kedok doang untuk membuat animenya terlihat unik. Padahal secara garis besar ceritanya sama saja dengan anime sub indo genre harem yang lain. Jadi kanojo okarishimasu sub indo ini ceritanya bisa dibilang sudah sangat umum.

Yaitu tentang anime komedi romantis yang ceritanya sudah sering di angkat dari manga. Plot dari kanojo okarishimasu sub indo ini tidak ada yang unik karena ceritanya soal beta simp yang kesepian dan ingin mendapatkan pacar cantik. Tidak ada perubahan karakter yang ada, si cowok masih tetap sama culun harusnya kalau ingin lebih bagus. Mending mengambil route kayak anime masamune kun no revenge sub indo yaitu dengan cara memperbaiki diri lebih dulu.

Setidaknya kalau seperti itu ceritanya bisa menarik, lalu setelah dia sedikit berubah baru deh dia rental betina yang tujuannya untuk melupakan betina yang sudah mutusin dia tadi. Bukan menjurus masalah cinta tetapi ke sesuatu hal untuk bersenang-senang seperti main game, pergi ke tempat wisata dan lain-lain. Atau betina hasil sewa tadi di ajak untuk menemani melihat dia melakukan hobinya. Seperti main bola, tenis, menemani olahraga dan lain-lain.

Kalau ceritanya seperti ini saya rasa kanojo okarishimasu sub indo bisa menjadi lebih menarik. Yaitu kita bisa melihat perubahan si cowok jones kesepian tadi menjadi si alpha male yang sudah tidak simp lagi. Baru deh disitu dibuat ke genre harem saya jadi tidak masalah. Selama eksekusinya bisa benar dan bagus karena hal seperti ini bisa merujuk ke arah sweet revenge.

Download juga:

Melihat si mami yang menyesali keputusannya karena si cowok tadi jadi berubah lebih keren. Sayangnya hal tersebut tidak akan kamu dapatkan dari nonton kanojo okarishimasu sub indo berikut. Jadi sayang banget karena si pembuat manga lebih memilih membuat ceritanya berdasarkan anime mainstream yang lain. Kalau penasaran bagaimana mending nonton saja secara langsung.

Download Kanojo Okarishimasu Subtitle Indonesia

  • Kanojo Okarishimasu Sub Indo Batch Bluray (Download)

Kalau kamu baca ulasan saya soal kanojo okarishimasu sub indo diatas pasti tidak heran dong kalau anime ini dapat rating yang jelek. Yaitu cuma dapat nilai 7.20 saja yang berarti nilainya itu di bawah rata-rata. Selain itu banyak orang yang review dengan memberikan nilai 2-3. Saya pun setuju dengan mereka karena tidak ada hal yang bagus di anime ini.