May 12, 2023

Koleksi Cheat GTA Ps2 Peluru Tak Terbatas Terlengkap

Bosen peluru kamu habis saat main game gta ps2? Cobain deh cheat gta ps2 peluru tak terbatas berikut ini L1, R1, kotak, R1, Kiri, R2, R1, Kiri, Kotak, Bawah, L1, L1 yang akan membuat permainan gta san andreas menjadi jauh lebih seru. Selain itu akan saya bagikan kode yang lainnya yang akan membuat kamu semakin betah memainkan game ini.

Selain password gta peluru tak terbatas cheat lain yang wajib banget kamu gunakan adalah cheat gta ps2 senjata yang pernah saya bahas di artikel sebelumnya. Tentunya tanpa cheat ini kamu harus mencari dulu senjata yang ada di gamenya. Karena jumlah senjata di gta ps2 ini ada cukup banyak maka lebih baik menggunakan pasword saja untuk mendapatkannya.

Game GTA SA Peluru Tidak Pernah Habis

cheat gta ps2 peluru tak terbatas

Total senjata yang bisa dimunculkan memakai kode itu ada 3 paket. Setiap rumus akan memunculkan beragam jenis senjata yang berbeda, nah ketika kamu sudah memasukkan salah satu atau ketiga cheat tersebut. Selanjutnya tinggal menggunakan cheat gta ps2 peluru tak terbatas ini saja supaya semua ammo yang kamu miliki tidak akan pernah habis.

Baca juga:

Hanya saja cheat gta peluru tak terbatas ini memiliki kekurangan, apa saja sih kekurangannya? Nanti akan saya jelaskan kok. Supaya kamu tidak heran ketika menggunakan kode ini kamu akan merasa sangat aneh sekali. Karena sebagian cheat di dalam game gta san andreas playstation 2 ada yang menyebabkan munculnya glitch dan salah satunya adalah cheat ini. Berikut kode dari peluru tak terbatas di gta ps2.

Daftar Cheat Gta Ps2 Peluru Tak Terbatas

Inilah kode cheat gta ps2 peluru tak terbatas yang lengkap

  • Peluru Tak Terbatas: L1, R1, kotak, R1, Kiri, R2, R1, Kiri, Kotak, Bawah, L1, L1
  • Senjata 1: R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
  • Uang Darah Armor: R1, R2, L1, X, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
  • Senjata 2: R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Kiri
  • Pukulan Maut: Atas, Kiri, X, Segitiga, R1, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, L2
  • Dua Senjata: Bawah, kotak, X, Kiri, R1, R2, Kiri, Bawah, Bawah, L1, L1, L1
  • Helikopter: Lingkaran, X, L1, Lingkaran, Lingkaran, L1, Lingkaran, R1, R2, L2, L1, L1

Sebenarnya saat memakai cheat gta san andreas ps2 peluru tak terbatas diatas ada kekurangannya. Namun, kode diatas bisa digabungkan dengan kode yang lain supaya permainan game gta ini jauh lebih seru. Seperti setelah menggunakan semua cheat senjata kamu bisa menggunakan rumus untuk menambah darah, armor serta uang kamu. Bahkan bisa menggunakan kode pukulan maut untuk melindungi diri dari serangan jarak dekat.

Kekurangan Kode GTA Peluru Tak Habis

Untuk kekurangan dari kode ps2 ini di game gta ialah, ketika memakai cheat berikut kemungkinan akan memunculkan sebuah glitch atau sebuah bug yang berupa suara gamenya menjadi aneh. Selain itu cheat ini juga memiliki pengaruh kepada para pejalan kaki atau para NPC lain. 

Sehingga ketika memakai cheat peluru tak terbatas yang terpengaruh bukan hanya kamu saja. Para NPC atau pejalan kaki yang lain akan juga sama-sama memiliki peluru tak habis2. Jadi hati-hati kalau hendak menggabungkan kode ini dengan rumus yang lain seperti para anggota geng berperang. 

Kalau kamu tidak memiliki cheat gta darah kebal akan cukup berbahaya dan akan membuat kamu cepat wasted karena darah kamu bisa langsung habis. Karena game gta punya banyak jenis di bawah ini adalah kumpulan kode untuk platform yang lainnya.

Cheat GTA Ps2 Peluru Tak Terbatas

Di bawah ini adalah cheat gta peluru tak terbatas di game gta ps2.

  • PC: FULLCLIP atau WANRLTW
  • Xbox: LB, RB, X, RB, KIRI, RT, RB, KIRI, X, BAWAH, LB, LB
  • Ps3: L2, R2, kotak, R2, Kiri, R1, R2, Kiri, Kotak, Bawah, L2, L2
  • Ps4: L1, R1, kotak, R1, Kiri, R2, R1, Kiri, Kotak, Bawah, L1, L1
  • Ps5: L1, R1, kotak, R1, Kiri, R2, R1, Kiri, Kotak, Bawah, L1, L1
  • Nintendo Switch: L, R, Y, R, KIRI, ZR, R, KIRI, Y, BAWAH, L, L

Itulah dia cheat gta ps2 peluru tak terbatas yang bisa kamu gunakan di dalam game gta yang sudah dimainkan oleh jutaan orang. Kodenya sendiri sangat mudah sekali dihafal, setelah mencoba beberapa kali kamu pasti langsung hafal dengan kode diatas. Kalau begitu sekian dulu tulisan tentang cheat di dalam game gta sa ini. Selamat mencoba!